Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop 

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Salam bahagia teman-teman google kembali lagi diwebsite templatekita.com kali ini kita akan membahas tentang artikel yang berjudul Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop.
 
Di dalam artikel ini admin akan memberikan beberapa penjelasan tentang desain feed instagram online shop keren yang sudah dibuat dengan menggunakan dua aplikasi vektor terbaik.
 
Dua aplikasi ini memiliki kelebihannya masing-masing yang bisa teman-teman dapatkan dan nikmati nantinya pada saat membuat desain feed instagram ini.
 
Admin juga sudah membuatkan beberapa tampilan contoh yang bisa teman-teman gunakan secara gratis dengan menggunakan dua format file sekaligus yaitu format .psd dan .cdr. 

Selain itu, di dalam postingan ini admin akan memberikan beberapa penjelasan lainnya yang berhubungan dengan feed instagram dan jualan toko online bisa teman-teman simak dan perhatikan dibawah ini.

Apa Itu Feed Instagram

Feed Instagram merupakan sebuah fitur yang dapat digunakan sebagai alat media informasi didalam aplikasi Instagram. 

Instagram feed atau feed Instagram ini juga menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi populer saat ini yang memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak.

Penggunaan feed instagram teman-teman bisa membagikan foto atau vidio yang sudah dibuat dalam bentuk susunan grid 3 x 3 bertujuan agar tampilan lebih rapi dan bagus. 

Selain itu, feed instagram juga dapat dijadikan sebagai suatu platform yang bisa digunakan untuk berjualan online atau mempromosikan suatu produk.

Dalam mempromosikan suatu produk atau branding teman-teman perlu memperhatikan beberapa bahan untuk dijadikan sebagai konten yang diupload dalam bentuk foto atau gambar dan vidio.

Untuk foto atau vidio yang teman-teman upload ini akan tampil di beranda akun pengguna dan pengguna lainnya yang mengikuti akun anda. 

Fitur ini juga bisa membantu teman-teman dalam memberikan suatu informasi kepada khalayak ramai sesuai dengan konten yang kalian berikan.

Untuk penggunaan aplikasi Instagram ini juga sangat membantu teman-teman dalam membagikan informasi yang kalian berikan dan bisa diakses melalui smartphone atau sejenisnya. 

Kenapa online Shop Menggunakan Feed Instagram 

Untuk membagikan suatu produk para owner biasanya memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi Instagram yaitu feed instagram. Karena, fitur ini bisa terdapat didalam aplikasi yang memiliki reputasi bagus dan penggunanya yang sangat banyak.

Selain bisa digunakan sebagai alat media promosi, feed instagram juga memiliki fungsi-fungsi lainnya yang dapat dinikmati oleh para admin online shop, diantaranya :

1. Meningkatkan Branding

Dengan menggunakan feed instagram ini para admin online shop bisa mengedukasi followersnya untuk mengenal toko kalian dan produk yang di jual. 

Kalian juga dapat membagikan tips dan trik yang berhubungan dengan produk yang jual atau fakta-fakta menarik tentang produk ataupun testimoni dari pelanggan yang sudah menggunakan produk tersebut.

Fitur ini juga bisa memberikan efek positif bagi toko kalian, bahkan dengan membagikan konten-konten yang disukai oleh calon pembeli maka toko online kalian akan semakin dikenal.

Hal ini bisa berdampak positif bagi toko online kalian karena lapak atau akun anda akan lebih mudah diingat oleh calon konsumen.
 
2. Menjangkau Calon Pembeli

Lewat feed instagram ini kalian dapat menarik calon pembeli untuk menjadi pengikut atau sebagai pengguna yang hanya ingin mencari tahu lebih tentang toko online kalian saja.

Kalian sebagai admin dari online shop bisa menggunakan hashtag yang sesuai dengan produk yang kalian jual atau sedang tren saat membagikan konten di feeds agar calon konsumen bisa lebih mudah dalam menjangkau produk yang kalian promosikan.

Selain itu, konten-konten yang kalian bagikan jika menarik bagi followers, maka feed yang kalian bagikan akan muncul di halaman explore dan bisa dijangkau lebih jauh oleh banyak konsumen lainnya.

Konten yang kalian bagikan ini juga bisa diakses oleh calon pembeli secara gratis tanpa perlu beriklan. Jika konten yang kalian sering diupload dan dilihat oleh pengguna atau calon pembeli, 

Maka semakin besar kemungkinan yang bisa teman-teman dapatkan dalam meningkatkan penjualan produk kalian. 
 
3. Berinteraksi dengan Followers

Penggunaan feeds ini juga bisa kalian gunakan untuk berinteraksi dengan followers. Berinteraksi ini juga bisa menjaga hubungan antara kalian sebagai admin dan calon pembeli dalam menjalankan bisnis online. 

Konten feed instagram juga dapat kalian variasikan kembali dengan berbagai konten menarik yang bisa saling berinteraksi dengan calon pembeli seperti quiz berhadiah, giveaway, game, dan masih banyak lagi.

Dengan itu, kalian juga bisa mendapatkan insights dari calon konsumen mengenai produk yang kalian promosikan sehingga kalian dapat mengembangkan kembali produk sesuai dengan kebutuhan mereka. 
 
Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Data Dalam Feed Instragram 

Berikut ini beberapa data-data yang perlu teman-teman perhatikan pada saat membuat desain feed instagram feed instagram online shop keren diantaranya :

1. Tentukan Tema Feed Instagram Sesuai Dengan Produk 

Menentukan tema feed Instagram ini merupakan langkah pertama yang harus ditentukan terlebih dahulu karena tema bagian dari gambaran identitas brand kalian. 

Hal ini, sering diabaikan oleh para owner dalam membuat postingan feed instagram dengan random tanpa tema. Padahal data ini bisa menjadi pertimbangan bagi pelanggan dalam melihat feed instagram kalian.

Kalian juga dapat menggunakan tema khusus bertujuan agar pelanggan yang melihat akan lebih tertarik dibandingkan dengan tema yang tidak sesuai dengan produk yang dipromoasikan 

Feed Instagram sebaiknya tidak asal penuh dengan postingan, melainkan juga perlu diberi konsep agar calon pembeli tertarik melihatnya.

2. Penggunaan Warna Sinkron dengan Foto Produk

Jika sudah menentukan konsep atau tema feed, untuk data selanjutnya kalian dapat menggunakan warna seirama dengan foto produk yang kalian cantumkan didalam feed.

Penggunaan warna sinkron ini juga bisa teman-teman variasiakan kembali sesuai dengan kebutuhan desain secara rapi, teratur, dan enak dilihat. 

Dengan penggunaan warna ini juga bisa menilai pribadi pemilik olshop atau menandakan bahwa orang tersebut profesional.

3. Pilih Foto Berkualitas Tinggi

Dalam pemilihan foto produk yang nantinya kalian akan posting harus memiliki kualitas gambar yang tinggi agar lebih menarik pada saat dilihat oleh pengguna yang suka dengan visual. 

Kalian juga dapat mengkombinasikannya efek estetik supaya terlihat lebih elegan dan bernilai seni. Hal ini juga berpengaruh penting dalam kunjungan seseorang ke dalam profil kalian yang merasa penasaran.

Penggunaan foto berkualitas tinggi memang cukup besar, tetapi akan terbayar dengan tampilan foto yang jelas, tidak blur dan jernih, sehingga feed Instagram untuk jualan ini akan menjadi lebih menarik. 

4. Pemilihan Foto Sesuai Dengan Produk 

Untuk data ini kalian dapat menggunakan beberapa foto atau gambar yang nantinya dijadikan sebagai icon gambar utama didalam feed instagaram jualan ini.

Selain itu, pemilihan foto ini menjadi salah satu upaya dalam mempromosikan suatu produk dengan tampilan yang bisa menarik perhatian seseorang untuk melihat produk tersebut.

Gunakan beberapa konsep gambar yang sesuai dengan produk dan berikan efek estetik didalamnya agar menjadi sebuah daya tarik bagi calon konsumen.

Cara Berjualan Online Shop Dengan Instagram  

Pada bagian ini admin akan memberikan beberapa cara membuat feed instagram nyambung dengan canva yang dapat teman-teman gunakan pada saat ingin berjualan online shop di Instagram, diantara lain :

1. Menentukan Target Penjualan

Untuk cara yang pertama kalian dapat lakukan dalam menjual produk di Instagram yaitu menentukan target pasar terlebih dahulu.

Dengan ini, kalian akan lebih mudah dalam mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh calon konsumen dalam jangka panjang atau produk serta jasa apa yang sedang menjadi tren dan diminati oleh banyak orang.

Targer pasar juga dapat menentukan persentase penjualan produk bahkan cara ini juga bisa berhubungan dengan metode promosi yang digunakan sebagai cara agar bisa menarik perhatian calon pembeli.

Kalian juga dapat menentukan ide feed ig jualan yang kalian buat dengan berbagai foto produk yang memiliki kualitas tinggi agar orang lain yang melihatnya tertarik dan berkunjung ke akun bisnis kalian.

2. Beralih Akun Khusus Bisnis

Setelah menentukan target, kalian dapat membuat akun khusus bisnis yang hanya digunakan untuk berjualan atau menjalankan bisnis.

Hal ini bertujuan agar kalian bisa lebih mudah dalam melakukan bisnis tersebut dan bisa dikelola lebih dari satu orang dengan tampilan akun yang menarik.

Untuk kalian yang ingin membuat akun khusus bisnis, sebagai syarat utamanya harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu yang nantinya akan dihubungkan dengan akun khusus bisnis kalian.

Setelah itu, kalian dapat membuat akun khusus bisnis dengan cara klik menu setting kemudian ubah setelan akun menjadi akun bisnis.
 
3. Berikan Konten Menarik

Cara ini merupakan salah satu cara andalan yang bisa kalian lakukan dalam melakukan bisnis online dan bisa menjadi langkah yang baik untuk mencari pelanggan atau calon konsumen.

Konten ini bisa teman-teman bagikan dalam bentuk foto maupun video yang di upload di akun feed instagram kalian dengan memberikan tampilan yang menarik sesuai dengan produk atau jasa yang dijajakan.

4. Memperbanyak Followers

Agar akun instagram kalian ramai dan bisa dilihat oleh banyak orang, kalian harus membuat konten yang bisa menarik perhatian pengunjung lain.

Jika konten yang kalian buat bagus dan disukai oleh orang yang melihatnya, maka akun Instagram bisnis kalian akan memiliki banyak followers atau pengikut serta menyukai produk atau jasa yang kalian promosikan.

Followers atau pengikut kalian ini akan semakin bertambah jika produk atau jasa yang kalian promosikan bagus serta memiliki tampilan contoh feed instagram yang menarik.

Hal ini dapat menjadi salah satu kelebihan yang dapat menambahkan jumlah followers kalian bahkan bisa menjadi daya tarik bagi pelanggan lainnya.

5. Menggunakan Hashtag Sesuai Produk

Penggunaaan hashtag ini dapat kalian gunakan pada saat ingin posting produk ke dalam feed akun Instagram bisnis.

Hastag ini juga menjadi hal penting dalam berjualan di Instagram karena bisa menjadi suatu sumber pencarian calon konsumen untuk mencari produk yang diperjualbelikan.

Jika teman-teman salah dalam menggunakan hastag maka akan mempersulit orang lain untuk mencari produk yang dibutuhkan serta akun bisnis kalian.

6. Memberikan Diskon atau Promo 

Dalam berjualan online di Instagram ini kalian bisa memanfaatkan situasi target pasaran yang sedang ramai pengunjung dengan memberikan diskon atau promosi di setiap produk yang kalian jua.

Kalian juga bisa memberikan promosi lainnya yang bisa memberikan efek penjualan produk agar semakin meningkat dan bertambah jumlah followers akun instagram bisnis kalian.


Format File Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Silahkan untuk teman-teman bisa simak beberapa penjelasan tentang format file yang admin gunakan didalam Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop.

Penggunaan format file desain template feed ig olshopjuga memiliki beberapa kelebihan yang bisa teman-teman dapatkan dan nikmati nantinya pada saat ingin membuat desain contoh feed instagram olshop, sebagai berikut :

Tampilan Contoh Desain Feed Instagram Jualan Photoshop

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Untuk tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini dalam pemilihan bentuk layoutnya admin buat dengan menggunakan objek desain lingkaran, lengkungan dan garis-garis.

Objek desain ini disusun menjadi sebuah layout sederhana dengan tampilan menarik yang admin cantumkan didalam ukuran yang biasanya digunakan untuk desain feed yaitu ukuran potrait.

Dalam pemilihan warna desain contoh feed instagram ini admin berikan 3 jenis warna sinkron yang dipadukan menjadi satu perpaduan warna yang menarik yaitu warna kuning, biru dan hijau.

Bisa teman-teman sinkronkan kembali dengan variasi warna lainnya sesuaikan saja dengan kebutuhan desain yang kalian buat agar menghasilkan tampilan yang bagus dan menarik.

Untuk proses pembuatan desain ini admin buat dengan menggunakan aplikasi Photoshop yang merupakan aplikasi user-friendly yang memiliki format file vektor terbaik dan tersedianya banyak tools.

Selain itu, aplikasi Photoshop ini juga memiliki fitur serta menu yang dapat teman-teman eksplor dan digunakan dalam membuat desain feed instagram bisnis.

Aplikasi ini menghasilkan format .psd yang bisa teman-teman dapatkan pada saat mengeksplor file template feed ig olshop ini.

Ada beberapa template desain yang sudah admin buat dan dilengkapi dengan format .psd yang bisa teman-teman gunakan dan download secara gratis dibawah artikel ini.

Tampilan Contoh Desain Feed Instagram Jualan Coreldraw

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Variasi warna contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini dibuat dengan menggunakan warna yang memiliki kontras cukup yaitu warna kuning, hijau dan gradasi biru.

Agar tampilan desain template feed ig olshop lebih bagus dan menarik admin buatkan layout sederhana yang menggunakan beberapa objek desain dipadukan dengan data-data yang admin cantumkan secara umum.

Data-data desain ini bisa teman-teman custom kembali atau menambahkannya dengan data lainnya sesuaikan saja 
 
Dengan kebutuhan desain seperti nama toko, nama produk, deskripsi, tombol download, sosial media dan logo.

Untuk format file yang admin gunakan untuk template desain ini yaitu .cdr yang dihasilkan oleh salah satu aplikasi vector terbaik dan memiliki tampilan user-friendly serta tools yang sangat banyak.
 
Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop


Daftar Download Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Berikut ini admin sudah buatkan beberapa tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop.

Silahkan untuk teman-teman bisa simak beberapa penjelasan desain yang admin cantumkan ini dapat kalian gunakan juga sebagai template dalam membuat design feed instagram online, sebagai berikut :

Download Desain Feed Instagram Jualan Online 1

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop


Agar tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini bisa disukai oleh calom konsumen atau pengguna lainnya 
 
Untuk perpaduan warnanya admin buatkan dengan tiga warna sederhana diantaranya warna kuning dan hijau beserta gradasi warna biru.

Tampilan desain ini supaya lebih rapi nantinya pada saat di upload di akun instagram bisnis kalian untuk ukuran desain admin gunakan ukuran yang memiliki lebar cukup dengan grid 3x3 yaitu ukuran potrait.

Penggunaan ukuran ini bisa teman-teman setting kembali sesuaikan saja dengan kebutuhan desain yang kalian buat, dilengkapi juga beberapa objek desain yang disusun menjadi sebuah layout sederhana.

Pemberian layout ini admin buat dengan menggunakan beberapa objek desain dan frame objek lingkaran yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan objek gambar produk. 
 
Bagi teman-teman yang tertarik dengan tampilan desain bisa langsung dapatkan saja filenya yang sudah admin bagikan untuk kalian secara gratis dibawah ini dengan dua format file yang bisa kalian dapatkan


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 2


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Untuk tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop diatas admin buatkan perpaduan warna sederhana tetapi menarik yang 
 
Menggunakan tiga jenis warna diantaranya wana kuning untuk warna inti dipadukan dengan warna pendukung yaitu warna hijau gradasi biru.

Terdapat beberapa objek desain yang admin cantumkan dan di berikan warna bisa teman-teman ubah kembali jika ingin menggunakan perpaduan warna lainnya yaitu warna merah dan hitam.

Admin juga sudah membuat frame objek yang dibuat dengan menggunakan bentuk lingkaran nantinya bisa teman-teman lengkapi dengan objek gambar produk. 

Dalam mempromosikan suatu produk pastinya harus memiliki data-data sesuai dengan produk yang dijajakan dan bisa teman-teman custom kembali seperti nama toko, nama produk, deskripsi, tombol download, sosial media dan logo.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan template file desain feed instagram jualan ini, silahkan bisa langsung cek saja dibawah ini sudah admin bagikan link beserta dua format file yang bisa kalian download yaitu format .psd dan .cdr.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 3

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Terdapat frame objek yang admin buat didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini yang bisa digunakan untuk mencantumkan objek gambar produk yang dipromosikan.

Selain itu, admin juga sudah membuatnya beberapa objek gambar lainnya yang sudah dibuat oleh admin sendiri untuk digunakan sebagai gambar pendukung data-data desain ini.

Untuk data-data desain ini sudah admin sinkron kembali dengan kebutuhan desain bisa teman-teman custom kembali seperti nama toko, nama produk, deskripsi, tombol download, sosial media dan logo.

Dapat teman-teman variasikan kembali dengan berbagai objek gambar lainnya yang bisa didapatkan melalui salah satu wesbite yang menyediakan aset gambar sesuai 
 
Dengan tema yang kalian gunakan dan lisensi penggunaan gambar tidak merugikan penggunanya.

Silahkan untuk langsung download saja template file desain feed instagram jualan ini secara gratis yang sudah admin bagikan filenya beserta dua format file yang bisa teman-teman dapatkan.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 4

 
Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Agar tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini memiliki tampilan yang menarik dan elegan dalam pemilihan warnanya admin berikan tiga jenis warna cerah yaitu warna kuning, biru dan hijau.

Terdapat dua warna yang admin berikan gradasi beserta warna lainnya yang admin cantumkan didalam objek desain bisa teman-teman ubah saja diantaranya warna merah dan hitam.

Untuk objek desain ini admin buat dengan menggunakan beberapa tools ada didalam aplikasi yang admin gunakan untuk membuat desain feed instagram ini yaitu Photoshop dan Coreldraw.

Dua aplikasi ini bisa teman-teman gunakan juga nantinya pada saat ingin membuat desain feed instagram jualan toko online dengan berbagai fitur serta menu yang dapat kalian eksplor saja.

Hasil akhir pembuatan desain ini pada saat eksplor file dari dua aplikasi ini teman-teman bisa mendapatkan format file .cdr dan .psd yang sudah admin lengkapi juga didalam template desain ini.

Bisa teman-teman download saja format file template desain feed instagram jualan ini yang sudah admin bagikan dengan link dicantumkan dibawah ini.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 5

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Layout yang admin buat didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini menggunakan beberapa objek desain yang dibuat dengan berbagai tools serta fitur yang tersedia didalam aplikasi vektor.

Untuk pengguna aplikasi yang admin gunakan dalam membuat desain feed instagram ini ada dua aplikasi vektor terbaik yang menjadi rekomendasi bagi teman-teman diantaranya aplikasi Photoshop dan Coreldraw.

Didalam desain ini juga sudah admin buatkan frame objek dalam bentuk lingkaran yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan objek gambar produk yang ingin dipromosikan didalam desain feed instagram jualan ini.

Dilengkapi juga dengan berbagai data-data desain yang bisa teman-teman ubah kembali dan dua format file yang sudah admin bagikan dibawah artikel ini.

Bisa langsung teman-teman dapatkan template desainnya dengan cara klik linknya untuk mendownload file desain ini secara gratis menggunakan format .psd dan .cdr.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 6

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Variasi warna cerah yang admin cantumkan didalam tampilan contoh desain Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop menggunakan tiga jenis warna yaitu warna kuning sebagai warna inti dan warna hijau beserta gradasi warna biru.

Perpaduan warna desain ini dapat teman-teman ubah saja dan ganti menggunakan warna sinkron lainnya yang menurut kslisn cocok dan sesuai dengan kebutuhan desain feed instagram kalian.

Didalam desain ini juga sudah admin cantumkan berbagai icon gambar yang bisa teman-teman gunakan kembali didalam desain feed kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan desain tersebut.

Silahkan bagi teman-teman yang membutuhkan template desain feed instagram jualan toko online ini bisa langsung dapatkan filenya yang admin lengkapi dengan dua format file dari dua aplikasi yang admin gunakan yaitu format .psd dan .cdr.

Download Desain Feed Instagram Jualan Online 7

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Perpaduan warna tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop diatas admin buat dengan tiga jenis warna sinkron yang 
 
Nantinya bisa teman-teman ubah kembali diantaranya warna kuning serta warna biru dan hijau untuk warna pendukung.

Dibuat dengan menggunakan ukuran kertas potrait yang memiliki ukuran grid 3x3 supaya tampilan feed lebih rapi dan menarik.

Didalam ukuran desain ini juga sudah admin cantumkan layout yang dibuat dengan menggunakan rectangle tool dan tools lainnya beserta fitur yang bisa teman-teman dapatkan didalam dua aplikasi yang sudah admin rekomendasi untuk kalian.

Dua aplikasi ini diantaranya Photoshop dan Coreldraw yang merupakan aplikasi user-friendly yang memiliki tampilan mudah difahami dan cocok digunakan oleh pemula atau desainer profesional.

Untuk template desain feed instagram jualan toko online yang admin buat ini bisa teman-teman gunakan sebagai referensi kalian dalam membuat desain dan 
 
Bisa kalian download saja filenya secara gratis dilengkapi dengan dua format file yang bisa kalian dapatkan.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 8

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Ada beberapa perpaduan warna yang admin terapkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini diantaranya warna kuning sebagai warna utama dipadukan juga dengan warna hijau serta biru.

Terdapat beberapa icon gambar yang admin cantumkan untuk melengkapi beberapa data-data desain yang bisa teman-teman custom kembali 
 
Dengan data desain kalian diantaranya nama toko, nama produk, deskripsi, tombol download, sosial media dan logo.

Selain itu, admin juga sudah membuatkan layout sederhana didalam ukuran kertas yang biasanya digunakan untuk feed instagram memiliki ukuran grid 3x3 yaitu ukuran potrait.

Untuk layout ini admin buat dengan menggunakan tools yang ada didalam dua aplikasi yang bisa teman-teman gunakan yaitu aplikasi Photoshop dan Coreldraw.

Penggunaan dua aplikasi ini masing-masing memiliki kelebihan yang bisa teman-teman manfaat untuk membuat desain feed instagram jualan diantaranya fitur serta menu yang lengkap dan tersedianya banyak tools.

Dapat teman-teman gunakan template desain feed instagram ini secara gratis yang sudah admin bagikan filenya dibawah ini dilengkapi format .cdr dan .psd.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 9


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Dalam membuat tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini bisa teman-teman gunakan objek gambar desain yang sesuai dengan tema dari desain ini yaitu jualan toko online.

Untuk penggunaan objek gambarnya teman-teman dapat menggunakan gambar produk atau kemasan lainnya sesuai dengan produk yang kalian jajanan.

Selain itu, agat tampilan desain ini lebih menarik admin buatkan layout sederhana dengan tampilan menarik yang dibuat menggunakan beberapa objek desain seperti objek lengkungan, garis-garis dan lingkaran.

Berbagai objek desain ini bisa teman-teman buat menggunakan fitur, menu dan tool yang ada didalam aplikasi yang kalian gunakan.

Untuk aplikasi yang digunakan teman-teman bisa menggunakan dua aplikasi vektor hang menjadi rekomendasi bagi admin yaitu aplikasi Photoshop dan Coreldraw. 
 
Dua aplikasi ini menghasilkan format file yang admin lengkapi didalam template desain feed instagram jualan toko online ini bisa teman-teman gunakan secara gratis hanya dengan download saja filenya di bawah ini.

Download Desain Feed Instagram Jualan Online 10


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Untuk tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini admin buat dengan 
 
Menggunakan variasi warna cerah dipadukan gradasi warna sinkron diantaranya warna kuning, hijau dan biru.

Agar tampilan desain ini lebih menarik dan elegan admin buat dengan menggunakan ukuran kertas yang memiliki lebar cukup bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan beberapa gambar pendukung.

Penggunaan objek gambar ini sudah admin sesuaikan dengan tema dan kebutuhan desain ini yaitu jualan online admin gunakan objek gambar produk 
 
Didalam kemasan serta beberapa icon gambar lainnya yang berhubungan dengan jualan online.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan template desain jualan toko online ini bisa langsung cek link dibawah ini admin sudah bagikan file dilengkapi dengan dua format file vektor yaitu .psd dan .cdr.

Download Desain Feed Instagram Jualan Online 11

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Ada beberapa icon gambar yang admin cantumkan didalam contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini yang bisa menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

Objek gambar yang admin cantumkan didalam desain ini sudah di sinkronkan sesuai dengan kebutuhan desain dan bisa teman-teman ubah kembali atau menambahkannya dengan gambar lainnya.

Untuk perpaduan warnanya admin buatkan variasi sederhana tetapi memiliki tampilan yang elegan yaitu warna biru yang dipadukan dengan warna biru gelap dan putih.

Terdapar berbagai data-data yang admin sudah berikan didalam desain ini bisa teman-teman custom kembali dan untuk penggunaan format filenya admin lengkapi dengan dua format file yang bisa teman-teman download saja dibawah ini secara gratis.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 12

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini sangat elegan dengan pemberiam objek gambar orang yang bisa menjadi daya tarik bagi desain ini.

Selain itu, admin juga sudah membuatkan beberapa icon gambar lainnya untuk melengkapi beberapa data-data desain seperti nama toko, nama produk, deskripsi, tombol download, sosial media dan logo.

Desain ini juga admin berikan variasi warna yang beragam bisa teman-teman sesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera warna desain kalian, tetapi untuk desain ini admin berikan tiga jenis warna yaitu warna biru, biru gelap dan putih.

Bisa teman-teman dapatkan langsung template desain ini dengan dua format file yang dapat kalian download secara gratis yang sudah admin bagikan filenya dibawah ini

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 13


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Terdapat objek gambar orang admin gunakan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini agar tampilan desain lebih menarik dan elegan.

Selain itu, admin juga sudah membuat layout desain background feed olshop yang dibuat sederhana saja dengan objek lengkungan, garis dan lingkaran.

Di dalam tampilan desain ini admin buatkan frame objek yang dipoisisikan di tengah desain yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan objek gambar produk atau model desain.

Untuk penggunaan format file yang admin gunakan didalam template desain ini dilengkapi dengan dua format yang bisa teman-teman download diantaranya format .psd dan .cdr.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 14


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Untuk pewarnaan yang admin terapkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini sangat simpel tetapi elegan dengan menggunakan variasi warna biru, putih dan biru gelap.

Beberapa warna desain ini admin cantumkan didalam frame objek yang sudah admin buat menggunakan tools serta menu dan fitur yang tersedia didalam aplikasi vektor.

Untuk penggunaan aplikasi ini admin gunakan dua aplikasi vektor terbaik yang nantinya bisa teman-teman gunakan juga beserte kelebihannya yang dapat kalian nikmati.

Dua aplikasi ini merupakan aplikasi user-friendly yang cocok digunakan oleh pemula yang baru membuat desain yaitu aplikasi Photoshop dan Coreldraw.

Template desain feed instagram jualan ini juga admin buat menggunakan dua aplikasi tersebut yang hasil akhirnya mendapatkan format file .psd dan .cdr yang bisa teman-teman download secara gratis.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 15


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Perpaduan warna elegan yang admin cantumkan didalam tampilan cpntoh Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop ini bisa teman-teman variasikan kembali dan untuk desain ini admin buat dengan menggunakan warna biru, biru gelap dan putih.

Untuk proses pembuatannya admin gunakan dua aplikasi vektor terbaik yang menjadi aplikasi rekomendasi untuk kalian dalam membuat desain feed instagram ini.

Dua aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan seperti tampilan yang mudah difahami dan memiliki banyak tools serta fitur dan menu yang bisa teman-teman nikmati.

Dapatkan template desain ini secara gratis yang admin lengkapi dengan dua format file bisa teman-teman download saja hanya klik saja link dibawah ini.

Download .CDR Disini  Download .PSD Disini


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 16

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Dalam pemilihan warna yang admin buatkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini sangat beragam dan menarik yang diantaranya menggunakan warna biru beserta gradasinya, warna hitam dan putih sebagai warna backround.

Agar terlihat lebih menarik tampilan desain ini admin berikan beberapa frame objek yang dibuat secara sederhana saja dengan berbagai objek desain yang admin gunakan.

Objek desain ini admin buat menggunakan beberapa tools serta fitur dan menu yang sudah disediakan secara lengkap di dalam dua aplikasi yang digunakan yaitu aplikasi Coreldraw dan Photoshop.

Tampilan contoh desain feed instagram jualan ini untuk format file yang di gunakan di hasilkan dari dua aplikas vektor terbaik yang admin gunakan dan bisa teman-teman download saja filenya secara gratis dengan menggunakan format .cdr dan .psd secara free alas gratis.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 17


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Ada beberapa icom gambar yang bisa menjadi suatu daya tarik dari tampilan contohbDesain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini yang dibuat oleh admin sendiri.

Untuk icon gambar yang admin cantumkan didalam tampilan desain feed instagram ini admin sesuaikan dengan kebutuhan desain seperti tombol download, logo, icon sosial media dan bisa teman-teman kreasikan kembali jika ingin menggunakan icon gambar lainnya.

Dipadukan juga dengan menggunakan data-data yang sudah admin sinkronkan dengan data desain ini bisa teman-teman ubah kembali nantinya bisa kalian sesuaikan saja.

Desain feed instagram jualan ini dibuat dengan menggunakan tiga warna cerah dengan berbagai gradasi warna yang sama diantaranya warna putih untuk backround dan warna hitam serta biru gradasi untuk warna intinya.

Bisa teman-teman download saja template desain feed instagram ini secara gratis dengan format .cdr dan .psd yang dapat kalian gunakan hanya dengan klik saja link download dibawah ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 18


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Dengan berbagai pemilihan warna cerah yang admin gunakan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini bisa menjadi suatu daya tarik bagi calon konsumen atau orang lain yang melihatnya.

Selain itu, untu penggunaan warna cerah ini bisa teman-teman custom kembali nantinya sesuaikan saja dengan kebutuhan desain dan warna yang 

Disukai oleh calon konsumen tetapi warna yang admin gunakan untuk warna desain ini yaitu warna biru, hitam dan putih untuk warna background.

Dipadukan juga dengan berbagai objek gambar yang sudah admin buat sendiri untuk melengkapi serta memperindah tampilan desain ini yang bisa teman-teman gunakan juga didalam desain feed instagram kalian diantaranya gambar logo, tombol download, icon gambar sosial dan lainnya.

Untuk penggunaan format file yang admin lengkapi didalam tampilan contoh desain feed instagram jualan ini 

Memiliki dua format yang bisa teman-teman gunakan dan dapatkan dengan cara download filenya yang sudah admin bagikan untuk kalian secara gratis.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 19

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Pewarnaan warna desain yang admin pilihkan untuk tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini sangat sederhana yang hanya

Menggunakan tiga warna cerah dengan berbagai gradasi warna agar tampilan desain lebih bervariasi yang diantaranya menggunakan warna biru untuk warna utama dipadukan dengan warna hitam da putih.

Bisa teman-teman ubah kembali perpaduan warnanya dengan menggunakan warna sinkron lainnya sesuaikann saja dengan pemilihan warna yang disukai oleh calon konsumen dan kebutuhan desain ini.

Dalam proses pembuatan tampilan desain feed instagram ini admin gunakan ukuran kertas yang cocok digunakan untuk 

Desain feed memiliki ukuran grid 3x3 yang bisa memaksimalkan tampilan desain agar lebih bagus yaitu ukuran potrait.

Selain itu, desain feed instagram jualan yang admin cantumkan ini dibuat dengan menggunakan dua aplikasi vektor terbaik yang cocok digunakan oleh pemula maupun profesional yaitu aplikasi Coreldraw dan Photoshop.

Untuk format file template desain ini admin gunakan dua Format yang dihasilkan oleh dua aplikasi vektor yang memiliki beberapa kelebihan penggunaan yang bisa teman-teman nikmati dan kalian bisa download saja filenya dibawah artikel ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 20


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Dalam penggunaan warna elegan yang admin terapkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini 

Bisa teman-teman ubah salah satu warnanya dan menggantinya dengan warna lain tetapi untuk desain ini admin gunakan hanya tiga warna yaitu warna biru, hitam dan putih.

Dilengkapi dengan berbagai data-data yang admin buat hanya beberapa saja dicantumkan secara umum dan sesuaikan kebutuhan desain saja yang biss teman-teman 

Ubah kembali seperti nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya yang bisa kalian gunakan.

Dicantumkan didalam ukuran desain yang biasanya digunakan oleh pengguna lainnya untuk poster dan sebagainya tetapi cocok juga digunakan untuk desain feed instagram karena memiliki ukuran grid 3x3 yaitu ukuran potrait.

Bisa langsung teman-teman gunakan saja template desain ini sebagai contoh atau referensi kalian dalam membuat tampilan desain feed instagram jualan sesuai dengan kreatif dan kebutuhan desain kalian, bisa cek saja link download dibawah ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 21


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Untuk pemilihan warnanya admin hanya menggunakan beberapa warna sederhana saja didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini.

Pemilihan warna desain ini dapat teman-teman sesuaikan kembali dengan selera warna kalian atau kebutuhan desain

Aagar menghasilkan tampilan desain yang menarik yaitu menggunakan warna biru untuk warna yang paling mendominasi dipadukan dengan warna kuning dan putih.

Dalam proses pembuatan desain ini untuk layoutnya admin buat secara sederhana saja dengan berbagai bentuk objek desain yang admjn cantumkan diantaranya objek lengkungan, garis-garis dan lingkaran.

Untuk membuatnya layout ini admin gunakan dua aplikasi yang bisa teman-teman gunakan juga pada saat ingin membuat desain feed instagram jualan ini yaitu aplkkasi Photoshop dan Coreldraw.

Template desain yang admin buatkan ini juga dilengkapi dengan dua format file yang dihasilkan pada saat menggunakan dua aplikasi ini dan menyimpan filenya, bisa teman-teman download saja file desain ini yang admin bagikan secar gratis untuk kalian.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 22


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Penggunaan layout yang admin buatkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini sangat bagus dan rapi yang

Menggunakan berbagai objek desain dibuat dengan beberapa tools serta fitur dan menu sudah di sediakan didalam aplikasi yang admin gunakan.

Untuk penggunaan aplikasi yang digunakan ini masing-masing mempunyai kelebihan yang bisa teman-teman manfaatkan dan nikmati yaitu aplikasi Photoshop dan Coreldraw.

Layout yang admin buat ini dicantumkan didalam ukuran desain yang memiliki ukuran grid sama yang bisa teman-teman sesuaikan saja ukurannya dengan kebutuhan desain kalian yaitu ukuran potrait.

Bagi teman-teman yang tertarik serta ingin menggunakan template desain feed instagram jualan ini sebagai contoh atau template dalam membuat desain feed instagram

Bisa langsung cek saja filenya dibawah ini yang admin sudah bagikan secara gratis dengan dua format file yaitu .psd dan .cdr.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 23


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Supaya tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini dalam pemilihan warna menarik dan disukai oleh orang lain admin buatkan tiga warna sinkron yang diantaranya menggunakan warna biru, kuning dan putih.

Dibuat dengan menggunakan ukuran potrait yang memiliki grid 3x3 cocok digunakan untuk desain feed dilengkapi juga dengan 

Berbagai data-data desain yang bisa teman-teman ganti saja nantinya seperti nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya

Didalam desain ini juga sudah admin buatkan frame objek yang dibuat dengan menggunakan berbagai objek desain yang nantinya bisa teman-teman gunakan sebagai tempat untuk mencantumkan objek gambar orang atau model dan gambar produk.

Dalam penggunaan format file desain ini admin gunakan dua format file yang dihasilkan oleh dua aplikasi vektor terbaik yang menjadi salah satu aplikasi rekomendasi untuk teman-teman.

Bisa teman-teman dapatkan langsung template desain feed instagram jualan ini yang admin sudah bagikan filenya secara gratis hanya dengan klik saja linknya dibawah ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 24


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Terdapat beberapa objek desain yang admin bentuk menjadi sebuah layout sederhana dengan berbagai frame objek yang disusun di dalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop.

Supaya lebih menarik dan bagus di dalamnya admin lengkapi dengan objek gambar orang atau juga bisa teman-teman ubah menjadi gambar produk sesuaikan saja dengan kebutuhan desain yang kalian buat.

Selain itu, agar tampilan desain ini lebih formal admin cantumkan beberapa data-data yang bisa teman-teman ubah kembali tetapi untuk desain feed instagram ini 

Admin hanya gunakan beberapa saja seperti nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya.

Bisa teman-teman gunakan template desain feed instagram jualan ini secara gratis hanya dengan download saja filenya yang sudah admin bagikan didalam link dibawah ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 25


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Dengan menggunakan variasi warna uang admin terapkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini 

Bisa menjadi suatu daya tarik bagi calon konsumen atau orang lain yang melihatnya yaitu menggunakan warna kuning, biru dan putih.

Terdapat beberapa objek desain yang admin susun menjadi sebuah layout dengan frame objek yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan objek gambar produk atau model.

Bisa teman-teman sesuaikan saja dengan kebutuhan desain termasuk data-data yang admin cantumkan didalamnya diantaranya nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya

Dapatkan langsung template desain feed instagram jualan ini yang sudah admin buat menggunakan dua aplikasi vektor yang bisa teman-teman gunakan juga nantinya

Pada saat ingin membuat desain ini dan untuk format file desain ini bisa kalian gunakan dan dapatkan secara gratis dengan dua format file yang bisa di dapatkan di bawah ini.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 26


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Untuk pewarnaan tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop diatas admin cantumkan tiga warna sederhana 

Dengan menggunakan dua warna untuk warna inti dan satu warna putih untuk warna pendukung yaitu warna pink cerah, putih gelap dan putih.

Terdapat dua perpaduan warna desain yang admin berikan gradasi agar tampilan desain feed instagram ini lebih menarik perhatian bagi calon konsumen atau orang yang melihat desain ini.

Admin juga sudah mencantumkan beberapa data-data desain yang dapat teman-teman gunakan kembali atau menambahkannya dengan data lainnya seperti nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya.

Untuk penggunaan layout nya sangat bagus dan beragam yang admin buatkan di dalam ukuran desain potrait dengan ukuran grid 3x3 atau bisa teman-teman sesuaikan saja dengan kebutuhan desian kalian.

Silahkan download langsung template desain feed instagram jualan ini secara gratis beserta dua format file yang bisa teman-teman dapatkan dibawah artikel ini diantaranya format .psd dan .cdr.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 27

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Terdapar objek gambar model yang admin cantumkan di dalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini bertujuan agar tampilan desain ini lebih menarik dan keren.

Penggunaan objek gambar model ini juga bisa teman-teman ganti dengan menggunakan gambar produk yang kalian promosikan agar calon konsumen mengetahui apa yang toko kalian jajanan.

Selain itu, dalam pemilihan warna desain ini admin berikan tiga warna yang didominasi oleh dua orang yang sama yaitu warna pink cerah dan pink gelap dipadukan dengan warna putih untuk warna background.

Bisa teman-teman dapatkan file template desain feed instagram jualan ini yant admin lengkapi dengan dua format file yang dihasilkan dari dua aplikasi vektor bisa kalian gunakan juga nantinya pada saat ingin membuat desain feed.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 28


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Layout yant admin buat di dalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini sangat menarik dengan berbagai frame objek yang admin buat mengggunakan tools serta fitur dan menu didalam aplikasi yang digunakan.

Untuk penggunaan aplikasi yang admin gunakan ini memiliki tampilan yang user-friendly artinya cocok digunakan untuk pemula yang 

Masih belajar untuk membuat desain vektor ataupun profesional yang sudah ahli dalam membuat desain vektor.

Admin gunakan dua aplikasi yang memiliki kriteria tersebut yaitu aplikasi Photoshop dan Coreldraw. Untuk hasil akhir yang bisa teman-teman

Dapatkan pada saat eksport file desain feed instagram ini menghasilkan format file seperti .psd dan .cdr.

Bagi teman-teman bisa dapatkan template desain feed instagram jualan ini yang sudah admin bagikan link downloadnya dibawah ini secara gratis untuk kalian.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 29


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini admin cantumkan berbagai data-data sinkron dan 

Bisa teman-teman ubah kembali diantaranya nama perusahaan, nama produk, deskripsi, tombol download, logo, sosial media dan masih banyak lainnya

Terdapat frame objek yang admin buatkan di dalam desain ini yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan objek gambar sesuai dengan kebutuhan seperti objek gambar produk atau model.

Objek gambar tersebut admin cantumkan didalam ukuran desain potrait yang memiliki ukuran lebar cukup dan cocok digunakan untuk desain feed karena memiliki grid yang sama.

Teman-teman yang ingin menggunakan template desain feed instagram jualan ini bisa langsung cek saja link dibawah yang sudah admin lengkapi dengan file desain secara gratis untuk kalian.

Download .CDR Proses  Download .PSD Proses


Download Desain Feed Instagram Jualan Online 30


Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop ini sangat menarik dan elegan karena menggunakan warna yang sederhana diantaranya warna pink cerah, pink gelap dan putih sebagai warna background.

Bisa teman-teman ubah kembali variasi warna desain ini dengan menggunakan warna sinkron lainnya sesuaikan dengan selera atau warna yang disukai oleh konsumen agar lebih menarik perhatian.

Dibuat menggunakan dua aplikasi dengan berbagai kelebihan penggunaan yang bisa teman-teman nikmati nantinya pada saat 

Membuat desain vektor menggunakan aplikasi tersebut diantaranya aplikasi Photoshop dan Coreldraw.

Untuk template desain ini admin buat dengan menggunakan dua aplikasi tersebut dan menghasilkan dua format file seperti .psd dan .cdr yang sudah admin bagikan untuk teman-teman secara gratis hanya dengan klik saja link download dibawah ini.

Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop

Silahkan bagi teman-teman yang ingin membuat Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop pada bagian ini admin bagikan beberapa tutorial sederhana yang bisa kalian simak dan perhatikan.

Untuk penjelasan langkah-langkah yang admin cantumkan dibawah ini bisa teman-teman ikuti agar lebih mudah dalam proses membuat desain feed instagram jualan ini, sebagai berikut :

Langkah Pertama Membuat Kotak

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan untuk langkah yang pertama dapat kalian buatkan kotak terlebih dahulu

Langkah Kedua Membuat Objek

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang kedua bisa kalian buat objek pada kotak yang sebelumnya sudah dibuat
  2. Dan berikan warna desain yang menggunakan warna pink cerah dan pink gelap

Langkah Ketiga Membuat Objek Baru

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk kalian bisa membuat objek baru desain objek desain lengkungan dan lingkaran
  2. Silahkan untuk berikan warna desain dengan menggunakan warna putih dan pink gelap

Langkah Keempat Membuat Objek Garis-Garis

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Yang selanjutnya bisa membuatkan objek garis-garis pada desain tersebut seperti contoh
  2. Kemudian bisa berikan gradasi warna pink

Langkah Kelima Membuat Objek Lain

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Berikutnya kalian bisa membuat objek lain pada kotak tersebut seperti contoh
  2. Silahkan untuk berikan warna pink cerah pada objek yang sudah dibuat tadi

Langkah Keenam Membuat Frame Objek Baru

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Buatkan kembali frame objek pada desain tersebut dengan objek lengkungan
  2. Berikan juga warna objek dengan variasi warna putih seperti contoh

Langkah Ketujuh Menambahkan Deskripsi

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan kalian bisa menambahkan deskripsi pada desain diatas
  2. Kalian bisa membuatnya dengan menggunakan teks tools yang tersedia didalam aplikasi yang kalian gunakan

Langkah Kedelapan Memasukkan Gambar

Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang terakhir kalian dapat memasukkan objek gambar model yang diletakkan pada posisi seperti contoh diatas.
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung dan menggunakan serta mendownload template desain yang admin sudah cantumkan didalam artikel Desain Feed Instagram Jualan Online Coreldraw Dan Photoshop.
 Terima kasih bagi teman-teman yang sudah berkunjung dan menggunakan template desain yang admin cantumkan didalam artikel Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop.

Belum ada Komentar untuk "Download Desain Feed Instagram Jualan Toko Online CorelDraw Dan Photoshop"

Posting Komentar