Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Kumpulan Contoh Kemasan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Salam teman-teman google jumpa lagi di website templatekita.com kali ini admin akan memberikan beberapa kumpulan desain tentang kemasan yang sudah admin 
 
Cantumkan didalam artikel dengan judul Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Admin juga mencantumkan beberapa penjelasan tentang kemasan dan beberapa desain yang sudah admin buatkan untuk kalian.
 
Desain ini admin buat dengan beberapa aplikasi yang bisa digunakan diantaranya Coreldraw, Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.
 
Selain itu, didalam artikel ini juga admin mencantumkan berbagai format file yang bisa teman-teman gunakan nantinya pada saat membuat desain kemasan.
 
Format file desain ini bisa teman-teman dapatkan secara gratis yang admin bagikan dibawah artikel ini.

Contoh kemasan Produk Makanan 

Pengertian kemasan produk secara umum merupakan sebuah wadah yang dijadikan sebagai pembungkus untuk melindung dan mencegah makanan ringan agar produk tidak terjadi kerusakan untuk produk yang dikemas.
 
Ada beberapa pendapat lain yang memberikan pengertian tentang kemasan produk yaitu salah sata tempat atau benda yang setiap produk butuhkan untuk dijadikan 
 
Sebagai pembungkus produk yang dapat menampung, melindungi, mengidentifikasi, dan mempromosikan produk yang ingin dikemas.

Dengan ini, kemasan produk sangat penting sekali bagi produk yang ingin dikemas karena bisa dijadikan sebagai wadah untuk melindungi produk dan

Memiliki fungsi lainnya yang bisa anda gunakan diantaranya bisa dijadikan sebagai alat pemasaran dan identitas brand yang bisa meningkatkan penjualan.
 

File Desain Kemasan Makanan Ringan CoreldDraw

Berikut ini beberapa penjelelasan file Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop yang dapat teman-teman gunakan.
 
Silahkan untuk teman-teman bisa perhatikan bagian dibawah ini yang merupakan penjelasan file PSD dan Ai yang admin sudah berikan untuk kalian, sebagai berikut :

1. File Desain Kemasan Format .PSD 

PSD (Photoshop Document) secara umum merupakan sebuah file format asli dokumen yang dihasilkan dan digunakan hanya di aplikasi Adobe Photoshop saja.

PSD secara bahasa merupakan salah satu file dokumen yang memiliki fungsi sebagai alat untuk membantu dan mendukung sepenuhnya penggunaan fitur canggih didalam Photoshop 
 
Diantaranya lapisan, lapisan pelindung, Lapisan penyesuaian, saluran, jalan, dan sebagainya. Penggunaan file ini bisa anda gunakan sebagai file untuk bekerja.

PSD adalah sebuah format file yang memiliki fungsi diantaranya bisa menyimpan gambar dalam bentuk layer, termasuk teks, channel warna,opacity, clipping paths , mask, blend mode, channel alpha, , dan setting duotone. 
 
Untuk file ini bisa dijadikan sebagai format penyimpanan file yang dapat digunakan secara luas, dengan itu programer program penyunting gambar yang lainnya dipaksa untuk lebih bisa membaca format PSD dalam perangkat lunak mereka. 
 
File ini hanya bisa digunakan di aplikasi photoshop saja karena format PSD ini dibuat khusus untuk photoshop yang bertujuan untuk mempermudahkan penggunanya agar file bisa diedit dan digunakan kembali di lain hari.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

2. File Desain Kemasan Format .Ai

Illustrator merupakan salah satu file yang dibuat oleh program grafik vektor Adobe yang dihasilkan oleh aplikasi Adobe Illustrator Artwork dengan ekstensi file AI. File ini juga bisa digunakan dan dikembangkan oleh Adobe Systems.

Untuk File .AI ini memiliki fungsi yang dapat dijadikan sebagai alat untuk menyimpan gambar dan mengubah ukuran gambar bitmap tanpa kehilangan kualitas. 
 
Selain itu, jika anda menyimpan gambar vektor ini maka format file akan menjadi  format PDF atau EPS tetapi file utama program Adobe Illustrator adalah file AI.
 

Informasi Contoh Desain Kemasan Makanan Ringan

Untuk bagian ini admin akan memberikan beberapa data-data yang perlu teman-teman ketahui dan simak dibawah ini.
 
Beberapa informasi ini bisa teman-teman cantumkan di dalam desai Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop, sebagai berikut :
  1. Nama produk
  2. Nama perusahaan
  3. Logo
  4. Deskripsi
  5. Slogan
  6. Barcode
  7. Komposisi Produk
  8. Sosial media/No.telp
  9. Kode produksi, dll
 

Download Format File Contoh Desain Kemasan Makanan 

Silahkan bagi teman-teman bisa simak beberapa penjelasan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop yang bisa kalian dapatkan secara gratis dibawah ini.
 
Berikut ini beberapa desain yang sudah admin berikan dengan berbagai format file yang bisa teman-teman gunakan diantaranya format file Coreldraw, Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator, sebagai berikut :

Contoh Kemasan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop 1

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas untuk pemilihan warnanya admin gunakan perpaduan warna orange, king dan putih.

Desain ini admin buat dengan beberapa objek gambar dan data-data yang bisa teman-teman ubah saja dan untuk template file desain ini bisa kalian download secara gratis dibawah ini.


 
Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Diatas merupakan tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop yang admin sudah buatkan untuk kalian dengan menggunakan warna orange dipadukan dengan warna kuning dan putih.

Tampilan desain ini sangat elegan dengan mencantumkan beberapa objek gambar produk dan data-data seperti nama produk, 
 
nama perusahaan, sosial media/No.telp, kode produksi, logo, deskripsi, slogan, barcode, komposisi produk, dan lainnya.
 

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas sangat menarik dengan perpaduan warna yang sinkron yaitu menggunakn warna kuning gelap dikombinasikan dengan warna coklat dan putih.

Untuk tampilan desain ini bisa teman-teman gunakan sebagai referensi dalam mendesain yang didalamnya admin buatkan beberapa layout dan 
 
Objek gambar produk yang sesuai dengan kebutuhan desain tersebut.


Download File Disini  Dapatkan Kumpulan Sertifikat Free


Contoh Kemasan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop 2


Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Pewarnaan desain yang admin terapkan pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas sangat berwarna dengan menggunakan perpaduan warna orange dan kuning.

Tampilan desain ini juga sangat menarik yang dilengkapi dengan beberapa objek gambar dan beberapa data yang sinkron.

Desain ini juga admin cantumkan beberapa format file yang bisa teman-teman download secara gratis dibawah ini seperti format file Coreldraw, Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator.



Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini sangat menarik dengan beberapa warna yang admin terapkan seperti warna orange dan gradasi kuning.

Desain ini bisa teman-teman jadikan sebagai contoh atau referensi kalian dalam membuat desain kemasan produk.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini admin buat dengan tampilan desain sederhana yang menggunakan perpaduan warna kuning dan coklat.
 
Agar tampilan desain lebih menarik admin cantumkan beberapa objek gambar produk dan beberapa data seperti nama produk, nama perusahaan, logo, deskripsi, slogan, barcode, komposisi produk, sosial media/No.telp, kode produksi, dan lainnya.


Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Variasi warna pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas sangat elegan dengan menggunakan warna orange dan kuning gelap.

Tampilan desain ini dilengkapi dengan beberapa data-data serta objek gambar menarik yang sudah dibuat oleh admin sendiri.

Format file desain ini admin buat dengan format Adobe Photoshop yang bisa teman-teman dapatkan secara gratis hanya dengan download saja filenya dibawah ini.



 
Didalam desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini admin berikan perpaduan warna sederhana hanya dengan menggunakan warna orange dan kuning gelap.

Untuk desain ini admin lengkapi dengan objek gambar produk dan beberapa data-data yang admin sudah sesuaikan dengan kebutuhan desain tersebut.

Teman-teman bisa dapatkan template desain ini dengan download saja filenya dibawah ini dengan menggunakan format file Coreldraw.



Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini dalam memvariasikan warnanya admin berikan perpaduan warna elegan dengan warna orange dan kuning gelap.

Desain ini admin buatkan dengan beberapa data-data yang bisa teman-teman ubah kembali seperti nama produk, nama perusahaan, logo, deskripsi, slogan, barcode, komposisi produk, sosial media/No.telp, kode produksi, dan lainnya.

Untuk format filenya admin buat dengan menggunakan format file Adobe Illustrator yang bisa teman-teman download saja dibawah ini.
 


Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Contoh Kemasan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop 3

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Untuk desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas dalam pemilihan warnanya agar menghasilkan tampilan desain yang elegan admin buat dengan perpaduan warna kuning gelap dan orange.

Desain ini admin buatkan dengan objek gambar pendukung yang bisa menjadi kelebihan untuk tampilan desain kemasan tersebut.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan template desain ini bisa langsung download filenya dibawah ini dengan berbagai format file yang bisa kalian dapatkan.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini untuk warnanya dibuat lebih sederhana dengan menggunakan warna orange dan putih agak kekuning-an.

Jika teman-teman ingin menggunakan warna lain sesuai dengan selera atau kebutuhan desain tersebut bisa langsung sesuaikan saja dengan warna yang diinginkan.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Supaya tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini lebih menarik admin buatkan perpaduan warna simpel dengan menggunakan warna kuning dan warna putih agak kekuning-an.

Didalam desain ini terdapat beberapa data-data yang admin buat sesuai dengan kebutuhan desain seperti nama produk, nama perusahaan, 
 
Sosial media/No.telp, logo, deskripsi, slogan, barcode, komposisi produk, kode produksi, dan lainnya.
 
Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas untuk tampilan desainnya menarik dengan menggunakan warna yang sinkron yaitu warna kuning, orange dan putih agak kekuning-an.

Untuk desain ini admin sudah buatkan dengan menggunakan format file Adobe Illustrator yang bisa teman-teman dapakan secara gratis hanya dengan download saja filenya.




Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Perpaduan warna desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini sangat elegan dan menarik dengan perpaduan warna kuning, orange dan putih agak kekuning-an.

Selain itu, desain ini juga dilengkapi dengan objek gambar produk dan beberapa data-data yang bisa teman-teman custom saja sesuaikan dengan kebutuhan desain tersebut.




Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Bagi teman-teman untuk desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini admin buat dengan menggunakan warna yang simpel dengan perpaduan kuning, putih agak kekuning-an dan orange.
 
Perpaduan warna ini bisa teman-teman ubah saja sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan deasin kemasan yang kalian ingin buat.
 
Untuk format file desain ini admin buatkan dengan format Adobe Photoshop yang filenya bisa teman-teman download secara gratis.

 




Contoh Kemasan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop 4


Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini dalam proses pembuatannya admin berikan perpaduan warna sederhana dengan menggunakan warna orange dan kuning.

Untuk bagian data-data yang admin cantumkan didalam desain ini bisa langsung teman-teman ubah saja dan untuk desain ini admin buatkan dengan berbagai format file yang bisa kalian download dibawah ini.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Diatas merupakan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop yang admin buat dengan menggunakan bentuk desain elegan dan perpaduan warna menarik yaitu warna kuning dan orange.

Perpaduan warna ini bisa menjadi salah satu kelebihan yang bisa teman-teman gunakan dan bisa menjadi referensi kalian dalam membuat desain.

Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop GratisKumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis

Pemilihan warna menarik pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini menjadi salah satu kelebihan desain ini dengan menggunakan warna orange, kuning gelap dan putih agak kekuningan-an

Tampilan desain ini bisa teman-teman gunakan sebagai referensi dalam membuat desain kemasan yang filenya bisa teman-teman dapatkan dibawah ini.


Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Pada desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas untuk variasi warnanya admin buat dengan perpaduan warna kuning, orange terang dan putih.

Ada beberapa data-data yang bisa teman-teman sesuaikan saja dengan kebutuhan desain dan untuk file desain ini admin buat dengan menggunakan format file Adobe Photoshop yang bisa kalian download dibawah ini.





Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Dalam memvariasikan warna untuk desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop ini admin buat sederhana hanya dengan menggunakan warna perpaduan warna kuning, orange terang dan putih.

Pada desain ini admin buat dengan menggunakan format file Coreldraw yang bisa teman-teman dapatkan secara gratis dibawah ini.





Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis
 
Tampilan desain Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop diatas sangat menarik dengan perpaduan warna cerah yaitu menggunakan warna kuning, orange terang dan putih.

Untuk desain ini admin buat dengan beberapa data sinkron yang bisa teman-teman ubah kembali dan filenya bisa kalian download saja dibawah ini dengan menggunakan format file Adobe Illustrator.




Terima kasih teman sudah berkunjung di artikel Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis mudahan bermanfaat 


Mock up Oleh : Free-PSD-Templates.com

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Contoh Kemasan Makanan Kaleng Coreldraw Dan Photoshop Gratis"

Posting Komentar