Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Salam bahagia bagi teman-teman google kembali lagi dengan admin diwebsite bermanfaat ini templatekita.com sekarang kita akan membahas tentang tampilan Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop.

Di dalam postingan ini teman-teman bisa melihat beberapa penjelasan yang sudah admin cantumkan berhubungan dengan desain feed instagram makanan ini.

Bertujuan agar teman-teman bisa mengetahui beberapa informasi pendukung terlebih dahulu yang bermanfaat untuk kalian sebelum membuat desain feed instagram ini.

Selain itu, admin juga sudah membuatkan beberapa aset gambar dengan tampilan yang sederhana dan modern yang bisa teman-teman lihat dibawah artikel ini.

Tampilan desain feed instagram makanan ini dibuat dengan menggunakan beberapa aplikasi vektor yang menjadi aplikasi rekomendasi untuk teman-teman.

Beberapa aplikasi ini bisa teman-teman gunakan sebagai alat untuk membuat desain gambar dan masing-masing memiliki kelebihan tersendiri diantaranya Adobe Photoshop, Coreldraw, Illustrator dan Powerpoint.

Aplikasi ini untuk hasil akhirnya pada saat teman-teman menyimpan file desain gambar menghasilkan format file yang bisa teman-teman gunakan diantaranya format .cdr, .psd, .ai dan untuk Powerpoint teman-teman bisa pilih salah satu format yang ingin kalian gunakan.

Di dalam artikel ini juga teman-teman bisa mengetaui beberapa pengertian lainnya beserta contohnya yang sudah admin cantumkan untuk kalian bisa simak dan perhatikan dibawah ini.



Pengertian Feed Makanan 

Feed makanan merupakan salah satu bentuk desain yang memiliki ukuran bentuk yang disusun dengan menggunakan grid 3x3 agar tampilan desain terlihat lebih rapi dan bagus.

Penggunaan feed instagram juga bisa digunakan sebagai alat untuk media interaktif yang dapat di akses melalui internet atau media online lainnya.

Untuk media online yang dapat teman-teman gunakan yaitu sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dan aplikasi lainnya.

Tetapi, admin akan menjelaskan salah satu aplikasi yang akan dijelaskan tentang pengertian dan hal yang lainnya berhubungan dengan aplikasi ini yaitu Instagram.

Instagram merupakan suatu aplikasi yang sangat populer dan memiliki pengguna yang sangat banyak dari seluruh dunia dan menjadi aplikasi yang sering di buka oleh pengguna sosial media.

Aplikasi Instagram juga bisa teman-teman gunakan di handphone canggih kalian atau alat komunikasi lainnya yang dapat mengakses internet. 
 
Penggunaan aplikasi ini bisa memberikan berbagai informasi apa saja dari seluruh dunia yang dapat teman-teman ketahui dalam bentuk gambar maupun foto dan juga video.

Gambar atau vidio yang teman-teman dapatkan ini dibagikan oleh salah satu pengguna instagram yang di upload melalui fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu feed instagram.

Fitur ini akan menampilakan konten yang berupa gambar atau vidio ini ke halaman utama dari akun pengguna instagram dan terdapat di feed akun pengguna yang lain melalui beranda.

Penggunaan fitur ini juga bisa teman-teman jadikan sebagai alat untuk mempromosikan suatu produk dan memperkenalkannya ke seluruh pengguna atau calon konsumen.

Untuk artikel ini admin buatkan feed instagram yang berhubungan dengan makanan dilengkapi juga beberapa pesan yang dicantumkan didalam desain feed instagram makanan ini.


Kegunaan Feed Instagram Jualan makanan

Untuk kegunaan feed instagram untuk jualanan makanan ini bisa membantu teman-teman dalam memperkenal produk agar orang lain atau calon konsumen mengetahui produk yang kalian sediakan.

Selain itu, feed instagram ini juga dapat menjadi salah satu media yang bisa digunakan sebagai alat dalam mempromosikan suatu produk dan menjadi langkah yang baik dalam menjual makanan.

Untuk tampilan feed instagram jualan makanan ini bisa teman-teman variasikan dengan desain yang sesuai dengan kebutuhan desain atau keinganan kalian dalam memperkenalkan produk kepada calon konsumen.

Dengan itu, calon konsumen agar lebih menarik pada saat melihat feed instagram yang teman-teman buat dan mencoba untuk membeli produk makanan yang kalian cantumkan didalam feeds instagram makanan.

Kegunaan feed instagram makanan ini bisa menjadi sebuah langkah yang baik dalam berbisnis karena kebanyakan pengguna instagram jika melihat sesuatu yang menarik akan tertarik dan ingin membelinya.

Karena itu teman-teman harus membuatkan tampilan desain dengan berbagai kriteria yang perlu diperhatikan dan mencari apa saja yang disukai oleh calon konsumen, diantaranya :
  1. Pemilihan skema warna yang sinkron
  2. Memiliki tema yang menarik
  3. Maksimalkan grid di dalam desain feed
  4. Menampilkan foto yang beresolusi tinggi
  5. Berikan efek foto terlebih dahulu sebelum diunggah

Kelebihan Feed Instagram Bisnis Makanan

Ada berbagai kelebihan yang bisa teman-teman dapatkan pada saat menggunakan feed instagram sebagai media dalam mempromosikan feed instagram bisnis makanan kalian, diantaranya :

1. Desain feed Yang Baik Akan Menarik Perhatian Pengunjung

Jika teman-teman mempunyai tampilan desain feed instagram yang menarik maka akun instagram kalian akan dicari dan diikuti oleh pengguna instagram lain yang dikenal dengan followers.

Tampilan feed instagram ini juga sangat berpengaruh terhadapa daya tarik seseorang yang melihatnya karena pada saat tampilan desain tidak menarik calon konsumen pun akan mengabaikan desain feed yang kalian buat.

Dengan itu, hal ini menjadi sangat penting dalam mempromosikan suatu produk apalagi yang berhubungan dengan kebutuhan seseorang seperti makanan.

2. Memberikan Tampilan Layout Feed Terbaik

Teman-teman bisa membuatkan tampilan desain feed instagram yang beragam dengan berbagai variasi layout yang sederhana tetapi modern dan menarik.

Desain feed instagram ini bisa teman-teman kombinasikan dengan berbagai data-data serta objek gambar yang bisa menarik perhatian seseorang untuk respon secara tidak langsung dengan cara comment. 

3. Memperkenalkan Produk Kepada Calon Konsumen

Dengan menggunakan salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi Instagram yaitu feed instagram ini bisa teman-teman manfaatkan sebagai langkah awal dalam memulai bisnis.

Karena Instagram merupakan suatu aplikasi yang sangat populer dan menjadikan aplikasi favorite bagi semua orang dari seluruh dunia.

Hal ini menjadi kabar baik untuk teman-teman untuk memperkenalkan produk makanan kalian yang dicantumkan di dalam desain yang dilengkapi dengan berbagai kriteria yang dapat menarik perhatian khalayak ramai.

Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop


Jenis Template Feed Instagram Makanan Yang Di Bagikan

Berikut ini admin sudah membagikan beberapa tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop yang sudah dibuat oleh admin sendiri.

Pada bagian ini admin akan menjelaskan beberapa pengertian tentang jenis file template feed instagram makanan yang admin gunakan dan bisa teman-teman simak saja dibawah ini, sebagai berikut : 

Format Desain Feed Instagram Jualan Makanan Coreldraw

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Dalam menghasilkan tampilan yang disukai oleh calon konsumen untuk contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop ini 

Admin buatkan dengan menggunakan berbagai layout yang menarik dipadukan juga dengan objek gambar produk makanan ini.

Untuk proses pembuatannya admin gunakan aplikasi yang memiliki format .cdr dihasilkan pada saat teman-teman menyimpan file desain feed instagram makanan yaitu Coreldraw.

Aplikasi Coreldraw ini didalamnya terdapat beberapa fitur menarik dan mudah digunakan serta cocok bagi pemula yang ingin membuat desain gambar vektor.

Dilengkapi juga dengan berbagai tool yang sangat banyak bisa teman-teman manfaatkan untuk menciptakan tampilan desain yang menarik dan sesuai dengan keinganan.

Beberapa template desain yang admin buat ini bisa teman-teman gunakan secara gratis bisa langsung cek saja dibawah artikel ini sudah admin cantumkan dengan berbagai layout menarik. 

Format Desain Feed Instagram Jualan Makanan Photoshop

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Untuk pembuatan tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop ini admin buat dengan menggunakan aplikasi user-friendly.

Aplikasi Photoshop ini dilengkapi dengan tampilan yang sederhana bisa teman-teman gunakan nantinya pada saat ingin membuat desain contoh feed instagram makanan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tool yang sangat banyak bisa teman-teman operasikan dalam proses membuat tampilan desain gambar vektor yang menarik.

Ada beberapa tampilan contoh desain feed instagram makanan yang bisa teman-teman gunakan dengan berbagai layout serta frame objek sederhana.

Dilengkapi juga dengan format file yang dihasilkan oleh aplikasi Photoshop yaitu format .psd yang bisa teman-teman download saja secara gratis dibawah artikel ini.



Daftar Download Contoh Feed Instagram Makanan

Berikut ini admin sudah membuatkan tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop yang dibuat dengan menggunakan berbagai layout sederhana.

Tampilan desain contoh feed instagram makanan ini admin buat dengan menggunakan dua warna sinkron yang didominasi oleh warna kuning dan orange.

Selain itu, ada berbagai format file yang bisa teman-teman download saja dengan cara klik linknya untuk mendapatkan template desain ini secara gratis, sebagai berikut :


Download Contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan 1

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Dengan penggunaan warna yang elegan dan sinkron ini didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop diatas bisa menjadi suatu kelebihan dari desain ini.

Variasi warna yang admin cantumkan untuk desain ini sangat menarik yang dikombinasikan juga dengan gradasi warna yang sama agar warna desain lebih terlihat sederhana.

Didalam desain feed instagram makanan ini juga admin cantumkan beberapa icon gambar yang digunakan sebagai pernak-pernik desain supaya tampilan desain lebih beragam.

Admin juga menggunakan objek gambar produk yaitu gambar burger yang dicantumkan di tengah desain dengan ukuran besar dan menjadi icon gambar utama dari desain ini.

Teman-teman juga bisa mengubah beberapa data-data yang admin buat secara umum saja sesuaikan dengan kebutuhan desain atau menambahkannya dengan data sederhana lainnya.

Dapatkan langsung template desain ini secara gratis yang sudah admin lengkapi dengan menggunakan dua format file desain vektor klik saja link dibawah ini.

Download Contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan 2

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Pewarnaan warna desain yang admin cantumkan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop ini memiliki beberapa variasi warna desain diantaranya warna orange dan kuning.

Untuk tampilan desain ini juga admin buatkan layout sederhana yang dibentuk menggunakan objek lengkungan dan objek gambar pendukung lainnya.

Objek gambar ini bisa teman-teman sesuaikan kembali dengan kebutuhan desain agar menghasilkan tampilan desain yang bagus dan rapi serta menarik perhatian.

Dilengkapi juga dengan beberapa data-data sederhana yang hanya admin cantumkan beberapa saja bisa teman-teman ubah kembali dan 

Menambahkannya dengan data lainnya seperti nama perusahaan/restoran, nama produk, nomor telepon, deskripsi dan sosial media.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan template desain feed instagram untuk makanan ini bisa langsung download saja di bawah ini dilengkapi dengan dua format file desain yang bisa kalian dapatkan.


Download Contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan 3

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Ada dua variasi warna yang admin gunakan didalam tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop ini diantaranya warna kuning dan orange bisa teman-teman custom kembali dengan selera warna yang kalian butuhkan.

Untuk layout yang admin terapkan didalam desain ini memiliki tampilan sederhana dengan berbagai objek desain yang disusun secara rapi yaitu objek lingkaran, lengkungan dan garis.

Diberikan juga beberapa icon gambar yang bisa mendukung tampilan desain agar lebih menarik dan bervariasi.

Admin juga sudah mencantumkan beberapa data-data desain yang dapat teman-teman ubah saja yaitu nama perusahaan/restoran, nama produk, nomor telepon, deskripsi dan sosial media. 

Template desain ini bisa teman-teman gunakan dan dijadikan sebagai bahan untuk referensi kalian dalam membuat desain feed instagram makanan ini.

Silahkan bisa teman-teman download saja template file desain ini yang admin cantumkan didalam link dibawah ini yang dibagikan secara gratis untuk kalian.


Download Contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan 4

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Untuk tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop ini agar memiliki tampilan yang menarik dan disukai oleh orang yang melihatnya

Admin berikan beberapa perpaduan warna yang dipadukan kembali dengan gradasi warna tersebut diantaranya warna kuning dan orange

Dibuat dengan menggunakan ukuran kertas potrait yang didalam admin cantumkan berbagai objek gambar menarik dengan beberapa variasi yang sudah sesuai kebutuhan desain ini.

Diantaranya icon gambar sosial media, logo, gambar diskon dan tombol download yang bisa teman-teman terapkan juga didalam tampilan desain feed instagram makanan kalian.

Bisa teman-teman dapatkan langsung template desain yang sudah admin buat ini secara gratis dengan menggunakan format file desain yang dapat kalian download dibawah ini.

Download Contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan 5

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Ada beberapa icon gambar yang sudah dibuat oleh admin sendiri menggunakan berbagai objek gambar sederhana yang sudah disinkronkan dengan tampilan contoh Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop.

Icon gambar ini admin gunakan untuk melengkapi tampilan desain agar desain lebih bagus dan bisa menarik perhatian bagi orang yang melihatnnya atau calin konsumen.

Dilengkapi juga dengan objek gambar lainnya beserta data-data yang bisa teman-teman custom kembali diantaranya nama perusahaan/restoran, nama produk, nomor telepon, deskripsi dan sosial media.

Dibuat dengan menggunakan ukuran kertas potrait yang memiliki ukuran lebar yang cukup dan untuk format file yang admin gunakan yaitu format .psd dan ,cdr.

Tampilan desain ini bisa teman-teman gunakan dan dijadikan sebagai template dalam membuat desain feed instagram makanan secara gratis.


Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop


Cara Membuat Desain Feed Instagram Jualan Makanan 

Silahkan untuk teman-teman bisa langsung perhatikan beberapa langkah-langkah cara membuat Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop.

Penjelasan tutorial yang admin bagikan ini dibuat secara sederhana saja agar bisa lebih mudah teman-teman ikuti dan membantu kalian dalam proses membuat desain feed instagram bisnis makanan, sebagai berikut :

Langkah Pertama Membuat Kotak

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk langkah yang pertama kalian dapat membuat kotak dengan ukuran yang bisa disesuaikan saja   

Langkah Kedua Masukan Objek & Warna

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang kedua silahkan kalian bisa memasukan objek seperti contoh di atas
  2. Dan berikan warna orange pada kotak tersebut

Langkah Ketiga Memberikan Efek

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Bagi langkah yang selanjutnya kalian dapat memberikan efek gradasi warna seperti contoh diatas 

Langkah Keempat Membuat Objek

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop

 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Berikutnya kalian dapat membuat objek lengkungan sinkron 
  2. Kemudian berikan warna orange cerah dengan layout warna putih 

Langkah Kelima Membuat Objek Baru

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Yang selanjutnya kalian bisa membuatkan objek baru yaitu objek lingkaran 
  2. Bisa berikan warna orange pada objek lingkaran tersebut

Langkah Keenam Menambahkan Icon Gambar

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang keenam bagi kalian dapat memasukkan Icon gambar posisikan seperti contoh diatas 

Langkah Ketujuh Menambahkan Deskripsi

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Bagi kalian untuk langkah yang berikutnya bisa menambahkan deskripsi pada desain ini
  2. Kalian dapat membuatnya dengan menu text tools 

Langkah Kedelapan Memasukan Gambar

Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang terakhit dapat kalian masukan kembali gambar produk makanan posisikan objek seperti contoh sebagai objek gambar utama. 
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung dan mendownload serta menggunakan template desain yang admin cantumkan didalam artikel berjudul Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop,

Belum ada Komentar untuk "Download Desain Feed Instagram Jualan Makanan Keren Coreldraw Dan Photoshop"

Posting Komentar