Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw

Salam bagi teman-teman google kembali lagi di website template.com kali ini admin akan memberikan beberapa penjelasan tentang spanduk yang berhubungan dengan judul artikel Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw.

Tampilan contoh desain spanduk yang admin cantumkan di dalam postingan ini admin desain dengan berbagai jenis bentuk dan beberapa layout sederhana.

Beberapa contoh desain spanduk ini di buat untuk merayakan HUT RI 76 pada tanggal 17 agustus 2021 yang nantinya bisa teman-teman gunakan juga untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari penting ini.

Untuk contoh desain spanduk yang admin berikan di dalam artikel ini di buat dengan menggunakan aplikasi penghasil vektor terbaik yang menjadi salah satu software andalan bagi desainer yaitu Coreldraw.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi pemula maupun profesional yang ingin membuat desain dengan tampilan simpel dan tersedianya tool yang banyak.
 
Selain itu, Coreldraw ini juga menghasilkan format .cdr yang bisa teman-teman gunakan sebagai format file untuk di cetak menjadi desain.
 
Didalam artikel ini juga admin sudah memberikan beberapa ukuran bentuk desain spanduk yang bisa teman-teman lihat dan di jadikan sebagai referensi dalam membuat desain ini.
 
Agar teman-teman bisa lebih mudah dalam membuat desain spanduk dengan menggunakan aplikasi Coreldraw ini sudah admin cantumkan beberapa penjelasan tutorial yang bisa kalian ikuti nantinya.
 
Tampilan contoh desain spanduk yang admin bagikan di bawah artikel ini juga bisa teman-teman dapatkan secara gratis dengan cara klik link download saja. 

Berikut ini juga admin sudah memberikan beberapa penjelasan tentang Hari Kemerderkaan atau 17 Agustus dan spanduk yang bisa teman-teman simak dan ketahui.

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw


Pengertian 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan

Pada tanggal 17 Agustus merupakan hari libur nasional bagi seluruh rakyat Indonesia karena hari tersebut akan dilaksanakannya upacara untuk merayakan HUT RI di setiap tahunnya.
 
Hari kemerdekaan atau 17 Agustus ini juga merupakan salah satu hari penting bagi seluruh rakyat Indonesia karena sudah mencapai kemerdekaannya dari penjajah Indonesia terdahulu.
 
Biasanya dalam melaksanakan upacara untuk merayakan Hari Proklamasi Kemerdekaan ini di laksanakan di Istana Merdeka dihadiri oleh presiden beserta jajaran yang mewakili untuk melaksanakan upacara ini.
 
Selain itu, upacara ini dilaksanakan oleh paskibraka yang anggotanya berasal dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan di bantu oleh para perwira TNI dan Polri.
 
Hari libur nasional ini juga dimanfaatkan oleh seluruh rakyat Indonesia untuk melakukan kegiatan positif yang mencerminkan usaha dan perjuangan yaitu berupa perlombaan.
 
Ada salah satu perlombaan wajib dan menjadi satu-satunya perlombaan yang hanya ada pada tanggal 17 Agustus saja yaitu panjat pinang.
 
Panjat pinang ini merupakan suatu perlombaan yang terbuat dari batang pohon memiliki batang tebal dan kokoh yang nantinya diberikan tumpahan minyak pada batang tersebut.
 
Setelah itu, peserta lomba akan memanjat batang pohon pinang ini hingga atas untuk mendapatkan hadiah menarik dan juga butuh kerja sama yang baik.

Ada juga beberapa kegiatan perlombaan lainnya yang diantaranya balap karung, futsal, makan krupuk dan masihbanyak lainnya bisa dilakukan di daerah nya masing-masing.


 

Apa itu Spanduk

Secara umum, pengertian Spanduk merupakan sebuah alat media yang dijadikan sebagai pemberi informasi kepada masyarakat bahwa perusahaan atau organisasi tersebut sedang memberikan suatu informasi non personal yang berisi pesan promosi, 
 
Spanduk ini juga bisa memperkenalkan produk atau pesan informasi yang teman-teman cantumkan didalam spanduk kepada konsumen atau masyarakat lain.
 
Untuk pembuatan spanduk ini bisa di desain dan di cetak dengan menggunakan print digital dengan bahan dan ukuran bentuk yang disesuaikan seperti ukuran potrait atau vertikal. 

Tampilan desain spanduk ini bisa teman-teman berikan beberapa data-data informasi penting dan objek gambar pendukung secara tidak langsung mendeskripsikan suatu produk atau informasi yang diberikan.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan informasi lainnya dan objek gambar yang sesuai dengan kebutuhan desain kalian bisa mencarinya di website yang menyediakan gambar gratis untuk di download.



Tampilan Contoh Desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw

Silahkan bagi teman-teman bisa langsung simak beberapa penjelasan tentang contoh Desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw ini yang sudah admin bagikan untuk kalian.

Teman-teman juga bisa dapatkan dan gunakan beberapa contoh desain yang admin buat dengan menggunakan beberapa ukuran bentuk desain, sebagai berikut :


Download Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw 1x3


 
Di dalam tampilan contoh desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw ini terdapat dua warna yang di buat menjadi warna sinkron dengan perpaduan warna seperti warna merah dan putih

Dipadukan juga dengan layout sederhana dari beberapa garis lengkungan yang dibentuk menjadi objek dilengkapi juga dengan data-data simpel.

Selain itu, untuk penggunaan ukuran bentuk desainnya admin buat dengan ukuran landscape yang lebarnya bisa teman-teman setting kembali sesuaikan saja dengan kebutuhan desain spanduk.

Dapatkan langsung tampilan contoh desain spanduk desain ini secara gratis hanya dengan klik saja link yang admin sudah bagikan di bawah ini untuk teman-teman.


Download Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw 1x4


Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Pada tampilan contoh desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw ini dalam pemilihan warnanya admin buat sederhana saja dengan memberikan dua perpaduan warna sinkron yaitu warna merah dan putih.

Dalam penggunaan warnanya bisa teman-teman custom kembali tetapi untuk tampilan contoh desain spanduk ini admin buat sesuai dengan kebutuhan desain tersebut.

Untuk ukuran kertasnya di buat dengan menggunakan ukuran landscape dengan lebar cukup dan untuk tingginya bisa teman-teman ubah saja nantinya.

Dilengkapi juga dengan data-data yang admin sesuaikan dengan kebutuhan dan teman-teman juga bisa ubah kembali untuk penggunaan data-datanya.

Template desain spanduk dengan ukuran landscape ini bisa teman-teman dapatkan secara gratis dengan download saja filenya di bawah ini.


Download Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw 1x1

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Pewarnaan tampilan contoh desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw diatas admin sesuaikan dengan warna bendera Indonesia yang di dominasi warna merah dan putih.

Di dalam contoh desain spanduk ini admin cantumkan beberapa data-data simpel yang di sesuaikan dengan kebutuhan desain spanduk ini.

Beberapa data-data ini dibuat didalam desain yang menggunakan ukuran kertas potrait dengan ukuran lebar dan cukup untuk mencantumkan data lainnya.

Untuk layout desain spanduk ini admin buat dengan beberapa garis lengkungan dengan objek angka di tengah desain yang bisa teman-teman ubah kembali nantinya.

Silahkan bagi teman-teman bisa langsung dapatkan template desain spanduk ini hanya dengan klik saja link untuk download filenya dibawah ini. 




Download Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw 3x1


Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Pada tampilan contoh desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw ini untuk penggunaan ukuran bentuk desainnya admin buat dengan memanjang ke bawah yaitu menggunakan ukuran x banner.

Penggunaan ukuran desain ini admin lengkapi dengan berbagai data-data yang dibuat sesuai dengwn ukuran desain bisa teman-teman sesuaikan saja nantinya.

Selain itu, teman-teman juga bisa menambahkan data-data atau gambar objek menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan desain spanduk ini.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan template desain spanduk secara gratis dibawah ini admin sudah membagikan link download yang bisa langsung kalian klik saja.




Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw



Langkah Cara Membuat Desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw

Berikut ini admin sudah memberikan beberapa penjelasan tutorial yang bisa teman-teman jadikan sebagai contoh dalam membuat desain Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw ini.

Selain itu, penjelasan tutorial ini bisa menjadi suatu langkah awal bagi teman-teman dalam membuat desain spanduk agar lebih mudah untuk mendesainnya, sebagai berikut :

Langkah Kesatu Membuat Kotak

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang pertama kalian bisa langsung buat kotak terlebih dahulu dengan rectangle tool sesuaikan saja dengan kebutuhan desain tersebut

Langkah Kedua Berikan Warna

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk langkah selanjutnya kalian bisa memberikan warna pada kotak tersebut dengan menggunakan warna merah

Langkah Ketiga Membuat Objek

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Pada langkah berikutnya kalian bisa membuat objek lengkungan pada sisi desain
  2. Kalian juga bisa menambahkan warna merah gelap seperti contoh diatas

Langkah Keempat Membuat Garis

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan bagi kalian bisa buat garis lengkungan seperti contoh
  2. Dan kalian juga bisa memberikan warna pada garis lengkungan dengan menggunakan warna putih

Langkah Kelima Berikan Warna Objek

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Bagi langkah yang berikutnya silahkan kalian bisa berikan fill pada objek seperti contoh dengan menggunakan warna putih

Langkah Keenam Menambahkan Objek

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk kalian bisa langsung masukan objek gambar angka pada sisi desain dengan menggunakan warna putih

Langkah Ketujuh Masukan Sosial Media

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan untuk langkah yang berikutnya kalian bisa memasukan sosial media pada sisi atas desain seperti contoh diatas

Langkah Kedelapan Menambahkan Deskripsi

Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw
 
Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah yang terakhir bagi kalian bisa langsung menambahkan deskripsi seperti contoh
  2. Kalian bisa buat deskripsi tersebut dengan menggunakan teks tools 

Terima kasih bagi teman-teman yang sudah berkunjung dan menggunakan template desain yang admin sudah sediakan didalam artikel Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw


Belum ada Komentar untuk "Spanduk HUT RI 76 : Banner 17 Agustus 2021 Coreldraw"

Posting Komentar