Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Salam jumpa teman-teman google kembali lagi diwebsite bermanfaat ini website templatekita.com sekarang admin akan memberikan beberapa tampilan contoh desain tentang Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word.

Di dalam artikel ini admin akan memberikan beberapa tampilan contoh desain id card yang sudah dibuat dengan menggunakan berbagai layout menarik.

Untuk contoh desain yang admin cantumkan didalam postingan ini juga memiliki tampilan modern dengan berbagai warna pilihan yang admin terapkan.

Dalam pemilihan warnanya admin berikan berbagai variasi warna cerah dengan beberapa warna pilihan lainnya yang bisa memaksimalkan tampilan desain agar lebih bagus dan menarik.

Terdapat data-data desain yang admin cantumkan didalam desain id card ini yang sudah disinkronkan dengan kebutuhan desain dan bisa teman-teman ubah kembali nantinya.

Dalam proses pembuatan desain id card ini admin gunakan aplikasi yang bisa diakses oleh pengguna atau teman-teman secara gratis dan offline.

Aplikasi yang admin gunakan ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa teman-teman manfaatkan dan tampilan user-friendly yang memudahkan kalian apalagi pemula pada saat ingin membuat desain.

Untuk pengguna aplikasi admin gunakan dalam membuat contoh desain template id card karyawan ini yaitu aplikasi Microsoft Word.

Dilengkapi juga dengan fitur save as dengan berbagai format file yang bisa teman-teman gunakan nantinya di dalam aplikasi ini yang dapat memudahkan kalian dalam menentukan format file sesuai dengan kebutuhan desain.

Tampilan contoh desain id card karyawan word yang admin bagikan didalam artikel ini bisa teman-teman dapatkan dan gunakan secara gratis sebagai contoh atau template dalam membuat desain ini.

Silahkan bagi teman-teman bisa cek saja dibawah artikel ini sudah admin bagikan berbagai tampilan contoh desain dengan variasi serta penggunaan warna cerah yang bisa teman-teman
download id card karyawan word dengan klik link yang sudah admin cantumkan.

vidio penggunaanya teman silahkan bisa gunakan vidio dibawah 






Template Format ID Card Karyawan Word 1

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Untuk tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini dalam proses pembuatannya admin gunakan 
 
Beberapa perpaduan warna sederhana dengan warna yang sinkron diantaranya warna biru gelap untuk warna inti dipadukan dengan warna putih serta merah.

Terdapat berbagai frame objek dengan beberapa objek desain yang admin buat menggunakan objek garis-garis serta lingkaran yang sudah di buat menggunakan tools serta fitur yang sudah disediakan didalam aplikasi.

Untuk aplikasi yang admin gunakan yaitu Microsoft Word didalam memiliki berbagai tools serta fitur dan menu yang bisa teman-teman eksplor dan gunakan nantinya pada saat membuat desain ini.

Di bawah ini admin sudah membagikan berbagai tampilan contoh desain download template id card karyawan yang masing-masing desain memiliki cover depan dan 
 
Cover belakang yang admin sudah lengkapi dengan link download id card ms word serta bisa teman-teman dapatkan secara gratis.

Download Format ID Card Karyawan Word 1

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Pada tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word yang pertama ini admin buat dengan 
 
Menggunakan variasi warna sederhana dengan perpaduan wara menarik seperti warna biru gelap, warna hijau dan warna putih untuk warna background dan objek desain.

Untuk objek desain yang admin cantumkan didalam contoh desain id card ini admin buat dengan berbagai frame objek yang disusun menjadi sebuah layout sederhana dan modern.

Layout ini admin cantumkan didalam desain yang memiliki ukuran id card karyawan di word yang bisa teman-teman sesuaikan saja dengan ukuran yang dibutuhkan yaitu ukuran potrait.

Terdapat cover depan yang admin lengkapi dengan berbagai data-data sederhana serta frame objek lingkaran yang bisa teman-teman gunakan untuk mencantumkan foto atau gambar lainnya.

Selain itu dilengkapi dengan logo perusahaan, nama perusahaan, nama pemilik, jabatan atau ahli yang dimiliki, serta kode perusahaan.

Untuk cover belakangnya admin berikan frame objek pada sisi atas dan bawah desain yang dibuat sama dengan ratio yang lebih kecil seperti objek yang admin cantumkan didalam cover depan.

Admin cantumkan juga dengan beberapa data-data yang bisa teman-teman sesuaikan kembali atau mengubahnya dengan data sinkron lainnya seperti logo perusahaan, website, deskripsi, dan tanda tangan pemilik id card.

Bisa teman-teman dapatkan langsung link download template id card gratis yang sudah admin bagikan dibawah ini dan bisa kalian klik saja untuk mendapatkan filenya secara gratis.


Download Format ID Card Karyawan Word 2

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Dalam pembuatan tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini admin gunakan tiga variasi warna desain yang 
 
Sudah disinkronkan agar memiliki tampilan yang menarik yaitu warna biru gelap, merah dan putih sebagai warna background.

Untuk ukuran kertas desain yang admin gunakan untuk membuat desain id car ini menggunakan ukuran yang memiliki panjang serta lebar yang cukup.

Ukuran desain ini juga cocok untuk digunakan sebagai ukuran desain id card yang bisa teman-teman sesuaikan saja untuk ukurannya yaitu ukuran potrait.

Desain id card ini admin buat dengan menggunakan dua tampilan cover yang masing-masing memiliki frame objek yang sudah admin buat dengan menggunakan aplikasi Microsof word.

Untuk cover depannya admin buat dengan frame objek yang dibuat dengan berbagai objek desain garis-garis serta objek lingkaran yang dibuat untuk digunakan sebagai tempat foto profil.

Terdapat data-data lainnya yang admin sudah lengkapi secara umum saja yang bisa teman-teman ubah kembali nantinya diantaranya nama perusahaan, logo perusahaan, nama pemilik, jabatan atau ahli yang dimiliki, serta kode perusahaan.

Frame objek yang admin buat ini juga admin terapkan didalam cover belakang desain id card ini dengan ratio yang lebih kecil 
 
Didalam terdapat data-data desaim seperti logo perusahaan, website, deskripsi dan tanda tangan pemilik id card.

Silahkan bagi teman-teman bisa dapatkan template desain id card ini dengan menggunakan format id card karyawan word yang dihasilkan oleh aplikasi Microsoft word secara gratis dengan link free download template id card word yang sudah admin bagikan untuk kalian dibawah ini.


Download Format ID Card Karyawan Word 3

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Variasi warna yang admin berikan didalam tampilan contoh desain Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word diatas sangat beragam dan bisa teman-teman ubah kembali nantinya diantaranya warna biru, biru gelap dan juga putih.

Warna desain id card yang admin gunakan ini bisa teman-teman sesuaikan kembali dengan kebutuhan desain dan menambahkan warna lainnya jika dibutuhkan.

Agar tampilan desain ini lebih bagus dan rapi dalam penggunaan ukuran kertas desainnya admin gunakan ukuran yang cocok dan memiliki panjang yang cukup yaitu ukuran potrait.

Admin buat dengan dua cover yaitu cover depan dan belakang yang didalamnya admin lengkapi dengan berbagai objek desain yang dibuat menggunakan tools serta fitur dan menu yang ada didalam aplikasi Microsoft word.

Objek desain ini diantaranya objek garis-garis dan lingkaran yang bisa teman-teman gunakan juga objek desain lainnya yang 
 
Nantinya disusun menjadi sebuah layout yang diinginkan dan sesuai kebutuhan.

Dilengkapi juga dengan data-data seperti nama pemilik, nama perusahaan, logo perusahaan, frame objek untuk foto profil, jabatan serta kode perusahaan yang admin cantumkan didalam cover depan desain ini.

Untuk cover belakangnya pun tidak jauh berbeda yang admin gunakan objek desain yang sama diletakkan pada sisi desain dengan 
 
Prpaduan warna yang sama bisa teman-teman ubah saja nantinya jika ingin menggunakan warna sinkron lainnya.

Admin cantumkan juga berbagai data-data desain yang bisa teman-teman custom saja seperti logo perusahaan, website, deskripsi, dan tanda tangan.

Dapatkan langsung template desain id card ini yang sudah admin bagikan secara gratis untuk teman-teman dan bisa klik saja link dibawah ini untuk download gratis template id card psd dan mendapatkan file desain ini.


Template Format ID Card Karyawan Word 2

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Di dalam tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini terdapat berbagai contoh desain yang sudah admin buat menggunakan aplikasi Microsoft Word.

Beberapa tampilan contoh desain id card karyawan word ini admin buat dengan menggunakan berbagai layout desain sederhana dan variasi warna yang menarik.

Di buat menggunakan variasi warna desain yang bisa teman-teman ubah kembali nantinya seperti warna ungu, kuning, merah dan putih.

Admin juga mencantumkan data-data desain yang dibuat secara umum saja bia teman-teman tambahkan dan ganti menggunakan warna yang sesuai desain kalian buat.

Desain id card karyawan word ini memiliki dua cover diantaranya cover depan dan belakang yang memiliki frame objek yang sama tetapi penggunaan datanya yang berbeda.

Dapat teman-teman gunakan saja beberapa template desain id card karyawan word ini dan download template id card gratis linknya yang admin sudah cantumkan dibawah ini.

Download Format ID Card Karyawan Word 1

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Ada berbagai warna pilihan yang sudah admin cantumkan dan sinkronkan didalam tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini.

Warna pilihan ini bisa teman-teman ubah kembali atau memvariasikan dengan warna sinkron lainnya yang menurut kalian bagus dan cocok digunakan untuk Format ID Card Karyawan Word kalian seperti warna ungu, gradasi kuning dan putih.

Desain id card karyawan word ini masing-masing mempunyai cover depan dan belakang yang didalamnya admin buatkan layout atau frame objek yang dibuat menggunakan fitur serta menu dan tools yang tersedia didalam aplikasi yang admin gunakan.

Untuk cover depannya admin buat dengan menggunakan frame objek sederhana dengan objek lengkungan dan lingkaran yang admin buat untuk melengkapi tampilan desain ini.

Selain itu, terdapat data-data simpel yang admin cantumkan dan bisa teman-teman sesuaikan saja diantaranya nama perusahaan, logo, nama pemilik, jabatan, dan kode perusahaan.

Layout yang admin buat didalam cover belakang desain id card karyawan word ini juga sama yang admin buatkan pada sisi desain dengan ukuran ratio yang lebih kecil.

Dipadukan juga dengan data-data yang bisa teman-teman custom atau tambahkan dengan data desain lainnya sesuaikan saja dengan kebutuhan seperti logo perusahaan, website, deskripsi dan tanda tangan.

Download Format ID Card Karyawan Word 2

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini memiliki dua pilihan warna yang sama didominasi oleh warna biru gelap untuk warna objek dan warna putih untuk warna background.

Untuk warna biru gelap yang admin cantumkan didalam objek desain ini bisa teman-teman ubah kembali dan menambahkannya dengan warna lainnya sesuai dengan kebutuhan desain kalian.

Desain id card karyawan word ini dibuat menggunakan ukuran desain dengan lebar serta panjang yang cocok digunakan untuk desain ini yaitu ukuran potrait.

Bagi teman-teman bisa setting kembali untuk ukurannya dan bisa kalian tambahkan juga dengan data-data yang bisa memaksimalkan tampilan desain ini.

Data-data yang admin gunakan ini dibuat secara umum saja dan bisa teman-teman tambahkan kembali yang admin cantumkan didalam cover depan dan belakang desain Format ID Card Karyawan Word ini.

Penggunaan data ini admin sudah cantumkan sesuai dengan kebutuhan desain diantaranya nama perusahaan, logo, website, deskripsi, nama pemilik, jabatan, tanda tangan dan kode perusahaan.

Memiliki frame objek lingkaran juga yang admin buat dan bisa digunakan sebagai tempat untuk menyimpan foto profil teman-teman.

Tampilan desain id card karyawan word yang admin buat ini bisa teman-teman gunakan dan download format id card karyawan word secara gratis dengan format file yang sudah admin lengkapi menggunakan format Microsoft word. 

Download Format ID Card Karyawan Word 3

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Agar tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini lebih menarik dan bagus dalam penggunaan warnanya admin berikan gradasi warna sinkron yang nantinya bisa teman-teman sesuaikan kembali.

Untuk pewarnaannya admin berikan dua warna desain yang dipadukan menjadi sebuah warna yang bagus dan menarik dan satu warna sebagai warna background diantaranya warna biru gelap, merah dan putih.

Dicantumkan didalam ukuran kertas potrait dengan ukuran lebar dan panjang yang cocok dan rapi untuk digunakan sebagai ukuran kertas desain name tag ini.

Desain ini memiliki dua tampilan cover depan dan belakang yang bisa teman-teman setting atau kembali tampilannya sesuaikan dengan kebutuhan desain kalian.

Untuk cover depannya admin buat dengan menggunakan frame objek yang disusun menjadi sebuah layout sederhana dengan objek desain lengkungan dan lingkaran yang admin gunakan.

Dilengkapi juga dengan frame objek lingkaran yang admin buat ditengah desain bertujuan sebagai tempat untuk menyimpan foto profil teman-teman.

Bukan hanya itu, admin juga menggunakan berbagai data-data menarik agar tampialn desain terlihat lebih bagus dan 
 
Rapi yang bisa teman-teman custom kembali seperti nama perusahaan, logo, nama pemilik, jabatan, dan kode perusahaan.

Admin juga sudah mencantumkan data-data lainnya yang admin berikan didalam covwe belakang desain id card karyawan word ini diantaranya logo perusahaan, website, deskripsi dan tanda tangan.

Dibuat dengan menggunakan aplikasi Microsoft word dengan tampilan awal yang bisa memudahkan penggunanya dilengkapi juga dengan berbagai tools serta fitur dan Menu yang bisa teman-teman gunakan dalam membuat desain id card karyawan ini.

Untuk mendapatkan template desain id card ini bisa teman-teman cek saja dibawah ini sudah admin 
 
Bagikan link download template id card ppt yang bisa teman-teman akses dengan cara klik saja linknya untuk mendapatkan file desain ini secara gratis.

Download Word Disini  Download .PSD Dan .CDR Disini

 

Template Format ID Card Karyawan Word 3

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Pewarnaan desain yang admin cantumkan didalam tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini sangat menarik.

Untuk memperindah tampilan desain ini admin berikan beberapa gradasi warna yang sama dengan warna sinkron lainnya yaitu warna biru, ungu dan putih.

Dalam pembuatan desain id card ini admin buat dengan menggunakan aplikasi yang memiliki fitur serta menu yang banyak dan sangat mudah digunakan oleh pemula maupun profesional.

Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur export/import yang bisa teman-teman gunakan dan memudahkan kalian dalam menyimpan file dengan format yang kalian butuhkan.

Aplikasi yang admin gunakan ini menjadi salah satu Aplikasi rekomendasi yang bisa teman-teman gunakan juga nantinya pada saat ingin membuat desain id card ini yaitu aplikasi Microsoft word.

Dibawah ini admin sudah membagikan beberapa tampilan contoh desain format id card karyawan word yang bisa teman-teman dapatkan dan dilengkapi dengan desain cover depan dan belakang.


Download Format ID Card Karyawan Word 1

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft WordDownload Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Layout yang admin buat di dalam tampilan contoh desain Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini sangat bagus dan menarik dengan objek lengkungan serta objek lingkaran yang disusun secara rapi.

Selain itu, admin juga sudah membuatkan frame objek yang dibuat untuk mencantumkan objek foto profile teman-teman yang admin letakkan pada sisi tengah desain.

Untuk beberapa objek desain yang admin buat didalam tampilan desain id card ini menggunakan beberapa variasi warna sederhana yang diantaranya warna biru, biru gelap dan putih serta hitam sebagai warna pendukung.

Dibuat dengan menggunakan dua cover yang masing-masing memiliki tampilan serta layout dan data-data yang admin sesuaikan dengan kebutuhan desain ini.

Untuk cover depannya admin berikan berbagai data-data sederhana dengan data yang sudah disinkronkan sesuai kebutuhan desain seperti nama perusahaan, logo, nama pemilik, jabatan, dan kode perusahaan.

Cover belakangnya juga admin buatkan frame objek pada sisi desain serta objek gambar logo yang bisa teman-teman sinkronkan kembali dengan data lainnya juga seperti website, deskripsi dan tanda tangan.

Template desain id card ini yang admin lengkapi dengan dua cover depan dan belakang yang bisa teman-teman dapatkan secara gratis dengan menggunakan format file yang bisa digunakan untuk cara membuat id card karyawan di word.

Download Format ID Card Karyawan Word 2

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Supaya lebih bagus dan menarik untuk tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini admin berikan warna cerah dan elegan yaitu menggunakan warna biru gelap, putih dan hitam.

Dilengkapi juga dengan gradasi warna putih yang admin berikan didalam warna background serta warna lainnya yang ada 
 
Didalam frame objek yang admin buat untuk memaksimalkan tampilan desain ini.

Frame objek ini admin cantumkan didalam dua cover yang admin buat diantaranya cover depan dan belakang yang dilengkapi dengan data-data seperti nama perusahaan, logo, website, deskripsi, nama pemilik, jabatan, tanda tangan dan kode perusahaan.

Untuk dua cover yang admin buat ini menggunakan ukuran kertas yang memiliki lebar serta panjang yang cukup 
 
Dengan ukuran yang bisa teman-teman setting kembali sesuai dengan kebutuhan desain id car kalian.

Template desain id card ini dapat teman-teman gunakan dan dapatkan secara gratis sebagai contoh atau referensi kalian dalam membuat desain id card karyawan ini secara gratis.

Download Format ID Card Karyawan Word 3

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word
 
Terdapat dua cover yang admin buat dengan berbagai frame objek yang admin gunakan untuk tampilan contoh desain Download Template Format ID CardKaryawan Microsoft Word ini.

Untuk cover depan dan belakang yang admin buat ini dilengkapi dengan berbagai objek desain yang disusun menjadi sebuah layout sederhana yang didominasi oleh objek desain lengkungan dan lingkaran.

Teman-teman juga bisa mencantumkan objek gambar atau foto profil kalian didalam frame objek yang admin sudah buat didalam tampilan contoh desain id card ini.

Frame objek desain ini dan objek desain lainnya yang admin buat ini dilengkapi dengan variasi warna desain cerah yang bisa teman-teman ubah kembali nantinya seperti warna biru gelap, biru dan putih.

Dibuat dengan menggunakan ukuran kertas potrait yang memiliki kelebihan bisa teman-teman manfaatkan dan gunakan untuk mencantumkan objek gambar atau data lainnya.

Untuk data-data yang admin cantumkan didalam dua cover depan dan belakang ini bisa teman-teman ganti saja seperti nama perusahaan, logo, website, deskripsi, nama pemilik, jabatan, tanda tangan dan kode perusahaan.

Silahkan untuk teman-teman yang ingin menggunakan template desain id card karyawan ini bisa langsung cek dan download format id card karyawan word pada link dibawah ini secara gratis untuk kalian.

Download Word Disini  Download .PSD Dan .CDR Disini


Template Format ID Card Karyawan Word 4

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

selanjutnya kita mebagikan template Format ID Card Karyawan Word dengan warna dominan warna biru ungu dan biru cerah 

dalam desain ini menggunakan ID Card Karyawan yang  berbeda yaitu dengan tulisan nama perusahaannya ada di bagian kiri silahhkan cek dibawah :

Template Format ID Card Karyawan Word Biru Cerah


Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word 

desain yang pertama ini kita membagikan dengan warna biru cerah karena warna yang full color jadi teman-teman juga menggunakan tulisan putih 

Template Format ID Card Karyawan Word Ungu 

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Desain warna ini menggunakan warna ungu dengan warna yang agak redup dengan gradasi beberapa informasi juga dimasukan seperti nama dan data pemilik id card karyawan sendiri 

Template Format ID Card Karyawan Word Biru Tua


Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Desain ini sama saja dengan desain sebelumnya hanya perbedaanya warna biru gradasi silahkan teman-teman yang mau download link dibawah :


Template Format ID Card Karyawan Word 5

emplate Format ID Card Karyawan Word 5

Selanjutkan kita akan membagikan Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word dengan style yang berwarna orange dan beberpa warna lain ungu dan coklat

pada desain ini admin menggunakan Format ID Card Karyawan Word dengan garis smooth dan warna gradient yang bertingkat

beberapa objek digunakan yaitu line atau garis dibuat dengan saling dengan warna kontras, contoh dibawah

Template Format ID Card Word 1 Orange 

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

desain ini saya buat dengan depan belakang seperti biasanya bagian depan ada beberapa informasi dan barcoode biasanya bisa discan dengan data pemiliknya 

dibagian belakang juga bisa digunakan untuk peraturan perusahaan yang mana ini bisa menjadi pengingat untuk pemiliknya

Template Format ID Card Word 1 Ungu

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

desain ini saya buat dengan depan belakang Format ID Card Karyawan Word dengan warna ungu ini terlihat lebih mewah jika melihat dari psikologi warnanya 

selebihnya sama saja teman tidak ada yang berbeda karena hanya perbedaan warna saja 

Template Format ID Card Word 1 Coklat

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

desain ini saya buat dengan depan belakang Format ID Card Karyawan Word menggunakn style coklat gradient 

sini lebih terlihat lebih tua mungkin tapi jika perusahaan anda bergerak dalam bidang yang berhubungan dengan kayu, tanah atau properti rumah ini bisa jadi pilihan 

Download Word Disini  Download .PSD Dan .CDR Disini


Template Format ID Card Karyawan Word 6

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

selanjutnya adalah Format ID Card Karyawan Word yang ke-6 admin buat dengan frame yang mengelilingi  bagian tengah ini terinspirasi dari beberapa desain 

selain itu admin juga membuat pattren dengan menggunakan blend toolg pada bagian bawah agar lebih berbeda , silahkan simak dibawah 


Template Format ID Card Word 1 Merah Biru


 

ini adalah desain utama admin menggunakan dimensi pada desain ini yaitu 125 mm dengan 88 mm ini bisa digunakan menggunakan hang tag yang lumayan besar

warna yang digunakan yaitu menggunakan warna merah dan warna biru seperti ditas dengan gradient dari ke-2 warna merah dan biru tua atau ungu 

Template Format ID Card Word 1 Biru Muda Dan Tua


 

selanjutnya kita akan membagikan Format ID Card Karyawan Word ini dibuat depan belakang bisa teman-teman gunakn secara gratis 

jangan lupa juga menggunakan data-data yang diperlukan bisa lebih pas dan barcodenya 


 

ini adalah desain Format ID Card Karyawan Word yang ke tiga dengan dimensi lebih panjang admin menggunakan ukuran 53 mm x 74 mm 

silahkan disesuaikan semuanya, dan download Format ID Card Karyawan Word dalam satu halaman dibawah 

Template Format ID Card Karyawan Word 7


Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

selanjutnya admin juga membuat desain dengan warna biru cerah dengan beberapa warna Format ID Card Karyawan Word ungu dan ping atau merah muda

untuk ukuran desian masih sama dengan desain sebelumnya hanya perbedaanya dari konsep desain yang dibuat diawah silahkan teman contohnya ada dibawah

Template Format ID Card Word 1 Biru Muda Dan Tua

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

desian ini adalah desain yang utama menjadi pengembangan dari warna yang kita buat menjadi beberapa warna lainnya 

format ID Card Karyawan Word ini menempatkan barcode dibagian depan

Template Format ID Card Word 1 Biru Ungu Dan Tua

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

format ID Card Karyawan Word ini menggunakan warna ungu juga sisanya hampir sama saja dengan desain sebelumnya karena ini hanya bagian dari yang satu saja  

Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

format ID Card Karyawan Word yang terakhir nanti ini dibuat dengan dimensi yang lebih panjang teman nanti bisa disesuaikan dengan hang tag yang dipakai

Download Word Disini  Download .PSD Dan .CDR Disini




Download Template Format ID Card Karyawan Word 8


Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

selanjutnya admin disini menggunakan desain yang ke delapan untuk Download Template Format ID Card Karyawan Word 

Dalam desiannya admi menggunakan warna sebagian solid dan gradient sebagai pilihan ada 3 silahkan teman-teman bisa dilihat dibawah 

1. Template Format ID Card Karyawan Word Ungu

ID Card Karyawan Microsoft Word ID Card Karyawan Microsoft Word


2. Template Format ID Card Karyawan Word Biru

ID Card Karyawan Microsoft Word ID Card Karyawan Microsoft Word


3. Template Format ID Card Karyawan Word Merah Muda

ID Card Karyawan Microsoft Word ID Card Karyawan Microsoft Word


Download Template Format ID Card Karyawan Word 9

Download Template Format ID Card Karyawan Word 9

selanjutnya adalah desain  Format ID Card Karyawan Microsoft Word ini menggunakan dengan warna yang lebih redup 

ada 3 contoh warna yaitu merah, biru dan ungu atau ping admin susah membedakannya hihi.. dalam contoh admin membuat dengan 3 ukuran 

desain yang digunakan ini menggunakan desain sprial yang mengarrah kepada frame photo yang digunakan jadi lebih fokus 

silahkan teman-teman cek gambar dibawah: 

1. Template Format ID Card Karyawan Word Merah

 


2. Template Format ID Card Karyawan Word Ungu

  

3. Template Format ID Card Karyawan Word Biru

Download Template Format ID Card Karyawan Word 10

Download Template Format ID Card Karyawan Word 10

ini adalah desain yang terakhir untuk tema kali ini admin hanya membuat 10 desain saya desain Format ID Card Karyawan Microsoft Word ini warna yang lebih terang 

ada 3 contoh warna cerah yaitu orange sebagai desain utama diikuti dengan warna ungu dan merah muda 

adalam desain ini kita membuat dengan 3 ukurang yang berbeda pulan di sesuaikan dengna kebutuhan tapi teman - masih bisa membuat ukuran lain karena ini dibuat secara terpisah dengan frame 

desain kita konsep dengan tema melengkungun untuk semua frame dengan warna cerah agar bisa menarik perhatian bagi melinhatnya karena warna yang tegas dan kuat

silahkan teman cek Format ID Card Karyawan Microsoft Word

1. Template Format ID Card Karyawan Word Merah

Format ID Card Karyawan Microsoft Word Format ID Card Karyawan Microsoft Word


2. Template Format ID Card Karyawan Word Ungu

Format ID Card Karyawan Microsoft Word Format ID Card Karyawan Microsoft Word


3. Template Format ID Card Karyawan Word Biru



Format ID Card Karyawan Microsoft Word Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Download Word Disini  Download .PSD Dan .CDR Disini

Terima kasih bagi teman-teman google yang sudah berkunjung dan menggunakan serta mendownload template desain Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word

Belum ada Komentar untuk "Download Template Format ID Card Karyawan Microsoft Word"

Posting Komentar