Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point  

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Salam bahagia bagi penduduk google kembali lagi di website templatekita.com kali ini kita akan membahas tentang flat yang lebih tepatnya dengan judul Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point 

Untuk desain yang ada di dalam artikel ini untuk proses pembuatannya admin buat dengan menggunakan aplikasi powerpoint yang nantinya teman-teman bisa gunakan pada saat mendesain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Bukan hanya itu, artikel ini juga akan mencantumkan beberapa penjelasan tentang software yang akan teman-teman gunakan yaitu PowerPoint dilengkapi dengan beberapa point kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini. 

Untuk desain yang sudah di cantumkan pada artikel ini admin berikan secara free alias gratis dan diberikan beberapa contoh jenis warna yang teman-teman bisa gunakan pada saat mendesain. 

Template file desain ini admin sudah cantumkan dibawah artikel teman-teman bisa langsung download saja secara gratis. 
Silahkan link download Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint Di Bawah Artikel

untuk tutorial silahkan teman-teman bisa simak dibawah 


 

Kelebihan Powerpoint

Dibawah ini merupakan bagian penjelesan kelebihan yang dimiliki Powerpoint yang nanti bisa teman-teman gunakan juga untuk mendesain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Silahkan untuk simak dan perhatikan bagian-bagian dibawah ini, sebagai berikut:

1. Mempermudah pembuatan slide presentasi

Untuk kalian yang ingin mempersiapkan pelaksanakan presentasi didepan universal, kita membutuhkan sebuah alat bantu berbentuk berbentuk screen projector yang dapat menampilkan sebuah layar yang nantinya bisa dilihat oleh audience.

Dengan menggunakan aplikasi microsoft power point ini teman-teman bisa lebih mudah dan lebih bisa untuk mempersiapkan suatu perlengkapan dengan cepat agar dapat mempersingkat waktu.

Alat bantu ini juga dapat membantu teman-teman dalam menjelaskan point-point yang akan disampaikan kepada audience dan agar mendapatkan hasil yang baik. 

2. Dilengkapi banyak tools buat membuat suatu presentasi yang bagus

MS powerpoint juga mempunyai fitur yang bisa teman-teman gunakan dalam menampilkan sebuah prentasi yang menari dan bagus. Fitur ini juga memberikan beberapa macam tools yang bisa kalian gunakan seperti text art, video import, image import, animation import serta 

Beberapa macam tools lainnya yang bisa teman-teman eksplor dan digunakan untuk membuat slider presentasi agar bisa mendapatkan hasil tampilan yang bagus dan terasa hidup. 

Selain itu, teman-teman juga bisa menggunakan metode yang bisa digunakan untuk menghasilkan tampilan slider presentasi yang menarik yaitu bisa menggunakan beberapa suara pendukung yang dapat membangkitkan emosi dan suasana para audience. 

Hal tersebut dapat menjadi sebuah langkah yang sangat baik untuk kalian dalam memberikan tampilan yang tidak membosankan dan menarik untuk melaksanakan presentasi.

3. Dilengkapi fitur export ke pdf

Dalam melaksanakan presentasi ada dua macam metode yang bisa teman-teman gunakan, kebanyakan orang biasanya menggunakan metode penyampaiannya secara lisan, tetapi teman-teman juga bisa memberikan 

Tampilan yang kebanyakan orang tidak menggunakannya yaitu metode tilisan atau proses penyampaiannya menggunakan selembaran kertas atau pegangan yang nantinya teman-teman audience bisa lihat dan baca, 

Dengan metode ini juga teman-teman dapat menciptakan suasana yang dapat digunakan untuk saling sharing dokumen presentasi dengan audience. Tetapi untuk audiencenya jika tidak menggunakan platform microsoft maka file tersebut tidak bisa dibukat.

Bukan hanya itu saja,, Microsoft  juga telah memberikan sebuah Fitur yang dapat menjamin kepada teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk membuat slider presntasi yaitu fitur export ke pdf.

Untuk proses penyampaiannya, teman-teman bisa menggunakan fitur ini untuk print atau cetak  slide presentasi  agar audience dapat melihatnya langsung hanya dengan selembar kertas yang diberikan.

Selain itu, format ini juga memiliki nilai plus yang bisa kalian gunakan yaitu dapat memilih format yang teman-teman ingin, seperti format pdf yang dapat kalian gunakan diberbagai platform, , 

Sehingga teman-teman bisa lebih bebas untuk memilih platform mana saja serta mesin apa saja yang diinginkan.

4. Fitur Kolaborasi

Microsoft mengeluarkan fitur yang bisa teman-teman manfaatkan yaitu adanya fitur kerja sama yang dapat mempermudahkan kalian dalam melaksanakan sebuah presentasi dan hal ini sangat bermanfaat sekali bagi orang yang sedang mengerjakan tugas lain.

Selain itu, jika teman-teman ingin mengubah kembali slide presentasi yang sudah dibuat secara bersamaan dari suatu file powerpoint, kalian tidak perlu khawatir karena fitur ini bisa kalian gunakan mengedit di tempat ataupun pc yang berbeda. 

Fitur ini juga bisa meringankan pekerjaan teman-teman dalam pembuatan slide presentasi dan dapat memaksimalkan waktu yang sangat terbatas.

5. Dilengkapi Fitur Cloud service dari microsoft

Microsoft mengeluarkan fitur baru yang dapat bersaing dengan software pesaingnya yaitu google dan dropbox, Dengan itu aplikasi ini membuat fitur baru yang bisa memberikan efek besar kepada penggunanya dan agar bisa bersaing dengan lawannya.

Fitur yang dikeluarkan oleh microsoft ini merupakan sebuah produk cloud service mereka ialah one cloud service yang mempunyai kelebihan untuk menyimpan data kalian.

Selain itu, Microsoft juga mengeluarkan fitur lainnya yang bertujuan agar bisa unggul dari software pesaingnya yaitu opsi save to one cloud yang telah menampilkan embedded service yang bersumber dari one cloud ke microsoft power point.
 
Software ini juga memberikan fitur yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan informasi dokumen yang nantinya bisa di kerjakan kembali di local storage yaitu fitur default penyimpanan.

6. Mempunyai fitur authoring yang sangat advanced

Agar bisa melindungi data-data atau dokumen teman-teman supaya lebih aman atau dicuri dari pihak tidak bertanggung jawab, Microsoft memberikan fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa solusi agar dapat memecahkan sebuah masalah. 

Fitur ini mempunyai beberapa metode yang bisa teman-teman gunakan diantaranya mulai dari para trainer karakter, sampai trainer metode yang hasil dari presentasi kalian tidak mau dicuri oleh orang lain yang tidak berhak dan melindungi isi presentasi tersebut. 

Selain itu, fitur authorisasi juga yang ada pada microsoft power point ini dapat kalian gunakan untuk menanyakan tentang masalah yang teman-teman dapatkan dan fitur ini akan menjawabnya sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Untuk pihak owner dokumennya juga akan memberikan sebuah layanan berupa solusi seperti mencirikan, berikan password, sampai meng- enkripsi isi dari presentasi yang teman-teman buat menggunakan aplikasi microsoft power point.

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Contoh Variasi Warna Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Silahkan untuk teman-teman bisa perhatikan bagian penjelasan variasi warna dibawah ini yang admin sudah terapkan pada desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint.

Berikut ini bagian-bagian yang bisa kalian simak sampai bawah, sebagai berikut: 

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Pada desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint diatas untuk memvariasikan warnanya admin gunakan warna simpel dengan perpaduan warna seperti warna hiaju gradasi biru dan putih sebagai warna backround. 

Untuk ukuran kertas yang digunakan pada desain ini memiliki lebar cukup yang bisa teman-teman manfaatkan untuk menambahkan beberapa data-data berbantuk deskripsi yang bisa kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan desain tersebut.

Agar mendapatkan hasil tampilan desain yang menarik perhatian admin menggunakan objek gambar yang sudah dibuat oleh admin sendiri seperti gambar masjid, bulan, bintang, lampu, dan daun. 

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan desain ini bisa langsung dapatkan template filenya hanya dengan download saja dibawah artikel ini. 

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Jenis warna yang admin gunakan pada desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint diatas merupakan perpaduan variasi warna yang elegan seperti warna kuning untuk gambar mataharidan pantulan cahaya, putih, ungu dan hijau gradasi biru untuk warna langit. 

Didalam artikel ini admin menambahkan objek gambar yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan desain agar lebih menarik perhatian diantaranya gambar masjid, matahari, daun, semak-semak dan bintang.

Supaya tampilan desain lebih besar admin menggunakan ukuran kertas landscape yang mempunyai kelebihan lebar yang cukup yang nantinya bisa teman-teman cantumkan deskripsi pelengkap. 

Silahkan untuk download template file desain ini secara free alias gratis dibawah artikel ini.

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Dalam penggunaan jenis warna yang admin terapakan pada desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint diatas simpel tetapoi elegan dengan menggunakan warna ungu untuk 

Warna langit dan warna teks, hijau untuk warna semak-semak dan daun, kuning untuk warna matahari, pantulan sinar,dan bintang serta ungu untuk warna jendel masjid, bunga, dan lampu. 

Untuk layoutnya admin buatkan sederhana dengan objek lengkungang ditengah yang dilengkapi dengan deskripsi pelengkap yang nantinya bisa teman-teman ubah saja sesuaikan dengan kebutuhan desain tersebut. 

Untuk teman-teman bisa langsung dapatkan template file desain ini secara gratis hanya dengan download saja dibawah artikel ini. 




Dapatkan Desain Lebih banyak:




Cara Membuat Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Dibawah ini merupakan bagian dari langkah-langkah yang admin buatkan untuk teman-teman agar lebih mudah untuk membuat desain  Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Silahkan bisa teman-teman simak dan ikuti langkah-langkah, sebagai berikut:

Langkah Ke-1 : Buat Kotak

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk langkah yang pertama silahkan kalian buat kotak terlebih dahulu

Langkah Ke-2 : Beri Warna

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan kotak tersebut dibagi 2 seperti contoh diatas
  2. Kalo sudah silahkan beri warna untuk yang atas warna biru yang digradasikan dengan warna kuning buat matahari
  3. Untuk kotak bawah warna hijau yang digradasikan dengan warna kuning sedikit

Langkah Ke-3 : Buat Titik

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan kalian buat seperti diatas dengan titik titik
  2. Kalo sudah silahkan beri warna putih

Langkah Ke-4 : Menyatukan

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan satukan gambar titik titik tersebut dengan objek yang sebelumnya sehingga seperti contoh diatas

Langkah Ke-5 : Buat Objek

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah selanjutnya silahkan kalian buat objek seperti diatas dengan menggunakan Shape Tools
  2. Setelah itu silahkan beri warna dengan warna putih

Langkah Ke-6 : Menyatukan

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan satukan objek tersebut dengan objek sebelumnya hingga seperti contoh diatas

Langkah Ke-7 : Buat Bulan

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan kalian buat bulan seperti diatas sambil menekan tombol ctrl supaya menjadi lingkaran yang sempurna
  2. Selanjutnya beri warna dengan warna kuning

Langkah Ke-8 : Buat Mesjid

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan kalian buat mesjid seperti diatas
  2. Setelah itu silahkan beri warna hijau, orange, dan kuning seperti yang disinari matahari

Langkah Ke-9 : Buat Awan

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah selanjutnya silahkan kalian buat awan seperti diatas
  2. Kalo sudah silahkan beri warna hijau

Langkah Ke-10 : Buat Pernak Pernik

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan buat pernak pernik seperti diatas
  2. Selanjutnya silahkan beri warna dengan warna orange. biru tua, biru muda dan hitam

Langkah Ke-11 : Buat Rumput

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah selanjutnya silahkan kalian buat rumput seperti diatas
  2. Setelah itu silahkan beri warna hijau dan putih untuk bintangnya

Langkah Ke-12 : Buat Bunga

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan kalian buat bunga seperti contoh diatas
  2. Kalo sudah beri warna dengan warna hijau, biru, ungu dan putih

Langkah Ke-13 : Tambah Deskripsi

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan tambahkan deskripsi seperti diatas dengan menggunakan teks tools
  2. Setelah itu silahkan beri warna dan atur gaya tulisannya atas sesuaikan saja

Langkah Ke-14 : Tambah Tombol

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Kalian juga bisa menambahkan tombol seperti diatas dengan cara buat kotak terlebih dahulu dan ubah mengguankan Shape Tools
  2. Kalo sudah tambahkan teks dan teksnya beri warna dengan warna putih

Langkah Ke-15 : Tambahkan Sosial Media

Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk langkah yang terakhir kalian bisa menambahkan sosial media seperti diatas
  2. Setelah itu beri warna dengan warna putih dan biru
Terima kasih untuk teman-teman yang telah berkunjung dan mendownload desain yang ada didalam artikel Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point , semoga bermanfaat!!

Belum ada Komentar untuk "Free Desain Flat PPT : Download Contoh Desain Flat Ramadhan Power Point "

Posting Komentar