Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Download Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Salam untuk teman-teman google kali ini kita akan membahas tentang sertifikat yang admin buat dengan aset gambar di cantumkan didalam artikel Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw.

Beberapa aset gambar ini admin buatkan dengan berbagai aplikasi yang nantinya bisa teman-teman gunakan juga pada saat membuat desain sertifikat.

Berbagai aplikasi ini menghasilkan format file yang bisa teman-teman dapatkan dan digunakan nantinya sebagai referensi kalian pada saat mendesain
 
Dalam penggunaan format file yang bisa teman-teman dapatkan ini diantaranya format Photoshop, Coreldraw, Illustrator, Powerpoint dan Word

Desain ini juga admin buat dengan berbagai tampilan warna desain dan beberapa data-data yang di sesuaikan dengan keperluan desain yang teman-teman buat.

Untuk desain yang admin cantumkan didalam postingan ini bisa teman-teman dapatkan secara gratis yang filenya sudah admin bagikan di bawah artikel ini bisa langsung kalian klik saja.

Selain itu, admin juga sudah memberikan beberapa penjelasan yang berhubungan dengan artikel ini bisa teman-teman simak dan ketahui dibawah ini. 

sedikit catatan untuk logo osis nya admin sertakan untuk mendonwloadnya karena admin tidak punya lisensi untuk membagikan filenya  
 

Apa itu OSIS

Organisasi adalah sebuah perkumpulan yang memiliki tujuan tertentu dan terbagi menjadi beberapa bagian yang mendukung segala aspek

Diantaranya sistematis, terpimpin, terkendali, terencana, rasional dengan tujuan organusasi yabg sudah disepakati secara efisien dan efektif

Untuk seluruh anggota dari organisasi tersebut berhak dan harus berinteraksi agar terciptanya kerja sama yang baik kepada individu maupun kelompak dengan tujuan yang sama secara langsung atau secara tidak langsung.

Di dalam suatu organisasi memiliki pengurus yang dipilih atau di tentukan oleh anggota yang diberi kepercayaan

Agar dapat berinteraksi secara efektif kepada anggota lainnya untuk mencapai tujuan utama dari organisasi tersebut .

Pada dasarnya tujuan dari organisasi ini yaitu menciptakan pribadi yang baik dengan menumbuhkan bakat atau keahlian secara individu maupun kelompok dengan meningkat kondisi mental, pikiran dan emosi atau perasaan seseorang agar dapat mencapai hasil yang di inginkan

Anggota OSIS merupakan sebuah perkumpulan para siswa yang mendaftarkan dirinya untuk bergabung ke dalam satu organisasi atau OSIS

Dipimpin oleh pengurus dengan cara mencalonkan dirinya untuk dipilih oleh para siswa yang berada pada satu sekolah tempat OSIS itu berada.

Untuk tujuan utama dari organisasi ini yaitu menciptakan pribadi siswa yang baik dengan memberikan kegiatan positif dan dilakukannya pembinaan seta pengembangan kepada generasi muda.

Dengan itu, para siswa mempunyai beberapa aspek yang bisa dikembangkan dan dilakukan dalam kegiatan sehari-hari diantaranya daya kreasi, patriotisme, idealisme, kepribadian ,budi pekerti luhur keterampilan, kepemimpinan dan kesegaran jasmani

Organisasi ini juga bisa menjadi suatu wadah bagi generasi muda yang memberikan dampak positif pada mental dan jiwa seseorang yang menjadi perhatian besar juga

Untuk pemerintah agar bisa mendukung kegiatan ini atau OSIS disekolah dengan cara di tata rapih dan teratur untuk bagian-bagian yang menjadi tujuan utam dari organisasi tersebut.

Organisasi ini juga bisa didapatkan oleh semua siswa secara nasional sebagai jaur yang dikenal dengan sebutan “Empat Jalur Pembinaan Kesiswaan”, , diantaranya :
  1. Organisasi Kesiswaan
  2. Latihan Kepemimpinan
  3. Kegiatan Ekstrakurikuler
  4. Kegiatan wawasan Wiyatamandala
Dengan itu, beberapa penjelasan yang dicantumkan ini admin mencoba untuk membuat aset dengan menggunakan sertiikat sebagai apresiasi bagi anggota OSIS.

 

 Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Tampilan Contoh Desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw 

Pada bagian ini admin akan memberikan beberapa tampilan contoh desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw yang admin buatkan untuk teman-teman

Silahkan bisa langsung lihat saja dibawah ini admin membagikan beberapa desain dengan menggunakan berbagai warna elegan, sebagai berikut :
 
Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Untuk perpaduan warna simpel yang admin terapkan pada tampilan desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini memiliki warna tunggal yang menggunakan perpaduan warna ungu saja.

Selain itu, admin juga mencantumkan beberapa objek gambar yang dijadikan sebuah frame bagi tampilan desain ini dilengkapi dengan berbagai data-data sinkron.

Data-data yang admin berikan didalam desain ini dapat teman-teman ubah kembali sesuaikan dengan kebutuhan desain yang kalian buat diantaranya nama penerima, nama kepala sekolah. deskripsi, logo serta prestasi yang di berikan

Untuk pembuatan desain ini dalam ukuran desainnya admin buat dengan menggunakan ukuran dengan lebar cukup yang bisa dikembangkan lagi oleh teman-teman yaitu ukuran landscape.
 

Perpaduan warna simpel di buat oleh admin pada desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw Ini menggunakan satu warna saja yang didominasi oleh warna hijau terang.

Untuk penggunaan warnanya bisa teman-teman ubah kembali dan juga data-data desain bisa kalian sesuaikan saja dengan kebutuhan desain sertifikat ini.

Penggunaan ukuran kertas yang admin buatkan untuk desain ini yaitu ukuran landscape yang memiliki lebar cukup bisa teman-teman manfaatkan untuk mencantumkan data-data serta objek gambar lainnya. 

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw
 
Warna sederhana yang ada didalam desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw diatas admin buat dengan menggunakan perpaduan warna biru saja untuk warna inti pada desain ini.

Dibuat dengan menggunakan berbagai objek pada sisi desain yang bisa menjadi dsys tarik bagi tampilan desain ini yang dipadukan dengan data-data umum.

Untuk penggunaan data desain ini admin hanya mencatumkan beberapa saja diantaranya Nama penerima, nama kepala sekolah. deskripsi, logo serta prestasi yang di berikan.

Dalam proses pembuatan desain ini dalam menggunakan ukuran desainnya admjn buat dengan ukuran kertas landscape dengan lebar cukup yang nantinya bisa teman-teman gunakan.

admin juga membuat tutorial vidio supaya teman-teman bisa lebih mudah dalam mendapatkan informasi berikut :



 
Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw


Download Desain Contoh Sertifikat OSIS Keren

Berikut ini admin akan menjelaskan beberapa tampilan contoh desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw yang sudah dibuat dengan berbagai aplikasi vektor dan aplikasi lainnya.

Beberapa desain ini dibuat dengan menggunakan beberapa format file yang nantinya bisa teman-teman download saja dan dijadikan sebagai template untuk membuat desain sertifikat, sebagai berikut :

Download Format Sertifikat OSIS Photoshop

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw
 
Pada desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini untuk tampian desainnya memiliki tiga perpaduan warna inti pada tampilan desainnya masing-masing diantaranya warna ungu, hijau dan biru.

Untuk penggunaan ukuran kertas yang admin buatkan pada tiga tampilan desain ini memiliki lebar cukup yang nantinya bisa di manfaatkan untuk mencantumkan data serta objek desain yaitu ukuran landscape.

Selain itu, admin juga mencantumkan dua logo yang berhubungan dengan tampilan desain sertifikat ini seperti logo OSIS dan logo Tut Wuri Handayani.

Desain ini menggunakan format file yang dihasilkan oleh format file terbaik memiliki tampilan mudah difahami serta tool dan 
 
Menu yang banyak bisa teman-teman eksplor terlebih dahulu sebelum membuat desain sertifikat ini.

Silahkan untuk dapatkan template desain ini menggunakan format .psd yang sudah admin bagikan filenya dibawah ini bisa teman-teman download saja secara gratis.




Download Format Sertifikat OSIS Word

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw
 
Pewarnaan desain yang admin cantumkan didalam desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini memiliki satu warna inti di setiap tampilan desain yang admin buat yaitu menggunakan warna ungu, hijau dan biru.

Perpaduan warna elegan yang admin terapkan pada desain ini bisa teman-teman custom kembali jika ingin menggunakan variasi warna desain lainnya dan berikan gradasi warna agar tampilan lebih menarik perhatian.

Tampilan desain ini juga dilengkapi dengan berbagai data-data penting seperti Nama penerima, nama kepala sekolah. deskripsi, logo serta prestasi yang di berikan

Teman-teman juga bisa dapatkan template desain ini yang dibuat dengan menggunakan format file Word yang memiliki 
 
Tampilan user-friendly fitur menu berbagai gambar berwarna yang sudah disediakan bisa kalian gunakan nantinya pada saat membuat desain ini.

Untuk format filenya bisa teman-teman download download saja dengan cara klik saja file yang admin bagikan untuk kalian dibawah ini.





Download Format Sertifikat OSIS Coreldraw

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw


Beberapa warna utama yang admin cantumkan disetiap tampilan Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini memiliki perpaduan warna cerah dan menarik yaitu menggunakan warna ungu, hijau dan biru.

Tiga warna ini juga bisa teman-teman custom saja beserta data-data yang admin buat secara umum saja sesuai dengan kebutuhan desain yang kalian buat.

Untuk penggunaan ukuran desainnya juga admin buatkan dengan ukuran landscape yang bisa teman-teman lengkapi dengan berbagai objek gambar dan frame didalam desain tersebut.

Tampilan desain ini admin dibuat dengan menggunakan format file Coreldraw yang menghasilkan format .cdr bisa teman-teman gunakan sebagai file untuk dicetak.

Selain itu, aplikasi yang digunakan ini juga memiliki tampilan yang mudah difahami dan bisa export/import file aplikasi sejenisnya seperti format .psd dan format .ai

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan salah satu tampilan contoh desain ini bisa klik saja tombol download dibawah imi yang admin lengkapi dengan format .cdr dibawah ini.


 

Download Format Sertifikat OSIS Powerpoint

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw
 
Dengan pemilihan warna cerah yang admin cantumkan didalam desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini bisa menjadi daya tarik bagi penggunanya yaitu menggunakan warna ungu, hijau dan biru.

Supaya tampilan desain lebih elegan didalamnya admin buatkan frame objek yang dibuat pada sisi desain dan 
 
Berbagai data-data menarik lainnya yang admin berikan didalam desain ini seperti Nama penerima, nama kepala sekolah, deskripsi, logo serta prestasi yang di berikan.

Dengan itu, desain ini bisa menjadi daya tarik bagi penggunanya dan untuk pembuatan desain ini admin buat dengan menggunakan format Powerpoint.

Format file ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa teman-teman nikmati diantaranya alat desain yang lengkap, tersedianya fitur kolaborasi dan fitur export/import yang tersedia.

Download langsung template desain ini yang bisa teman-teman gunakan sebagai referensi kalian dalam membuat desain sertifikat secara gratis dibawah ini.
 


Download Format Sertifikat OSIS Illustrator

Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw

Dalam memvariasikan warna menarik yang admin cantumkan didalam desain Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw ini dibuat dengan satu warna inti untuk tiga tampilan desain yaitu mengguankan warna ungu, hijau dan biru. 
 
Supaya desain ini memiliki tampilan desain yang lebih modern dan elegan admin mencantumkan beberapa data-data yang disesuaikan dengan 
 
Kebutuhan desain tersebut secara umum diantaranya nama penerima, nama kepala sekolah. deskripsi, logo serta prestasi yang di berikan.

Template desain ini bisa teman-teman dapatkan dengan menggunakan format file Illustrator yang sering digunakan sebagai format untuk mencetak desain dengan berbagai kelebihan yang bisa kalian nikmati

Dapatkan langsung template file desain dibawah ini yang admin sudsh lengkapi dengan link download nya disini. 



Untuk teman-teman website terima kasih sudah berkunjung dan menggunakan template desain yang admin cantumkan didalam artikel Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw.

Belum ada Komentar untuk "Download Template Sertifikat OSIS Keren Photoshop Dan Coreldraw"

Posting Komentar