Free Ramadhan PPT : Download Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Salam sejahtera bagi teman-teman google sekarang ini kita akan membahas flat yang lebih tepatnya dengan judul Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Untuk awal pembuatan Flat ini admin menggunakan aplikasi powerpoint yang bisa teman-teman gunakan nanti pada saat membuat Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Didalam artikel ini juga admin akan memberikan beberapa penjelasan dari software yang digunakan dan beberapa desain yang admin sudah buatkan sendiri.

Bagi teman-teman yang tertarik dengan desain yang ada didalam artikel ini dan ingin menggunakan template desainnya bisa langsung download saja untuk bagian file nya ada didalam artikel.
Silahkan link download Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint Di Bawah Artikel


admin juga menyediakan tutorial vidio Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint dibawah sebagai berikut:




Kelebihan Powerpoint

Silahkan untuk teman-teman bisa perhatikan bagian dibawah ini yang merupakan beberapa bagian penjelasan dari kelebihan dan kekurangan dari aplikasi Powerpoint.

Berikut ini bagian-bagian yang bisa teman-teman simak saja, sebagai berikut:

1. Mempermudah pembuatan slide presentasi

Pada saat teman-teman sedang melaksanakan presentasi didepan universal, maka yang kalian butuhkan yaitu sebuah alat bantu berbentuk screen projector yang bisa menampilkan layar 

Dengan begitu kalian memerlukan aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi microsoft power point teman-teman hanya memerlukan waktu sedikit untuk mempersiapkan suatu perlengkapan dalam 

Melaksanakan presentasi dan mendapatkan hasil yang baik. Dengan adanya alat bantu ini teman-teman bisa lebih mudah untuk menyampaikan point-point yang akan diberikan kepada para audiencenya.


Dapatkan Desain Lebih banyak:


2. Dilengkapi banyak tools buat membuat suatu presentasi yang bagus

MS powerpoint juga mempunyai beberapa macam tool yang bisa kalian manfaatkan dalam melakukan sebuah presentasi diantaranya video import, image import, text art, animation import serta 

Masih banyak lagi fitur ataupun tools yang bisa teman-teman eksplor lagi dalam membuat slider presentasi supaya mendapatkan hasil dengan tampilan yang lebih bagus serta terasa hidup. 

Jika dalam pembuat presentasi teman-teman membutuhkan suara pendukung untuk mengbangkitkan emosi dan suasana, maka kalian bisa menyelipkannya didalam tampilan bentuk presentasi kalian. 

Dengan adanya hal tersebut akan menjadi sebuah langkah yang sangat baik untuk melakukan sebuah presentasi. 

3. Dilengkapi fitur export ke pdf

Untuk sebuah presentasi teman-teman biasa menyampaikannya secara lisan, tetapi teman-teman juga bisa menyampaikannya secara tulisan dengan memerlukan selebaran ataupun pegangan yang nantinya bisa teman-teman audience lihat dan baca, 

Selain itu teman-teman juga bisa saling sharing dokumen presentasi dengan audience. Tetapi untuk hal ini kebanyakan para audience  tidak menggunakan platform microsoft sehingga audience tidak bisa membuka file yang sudah dibagikan.

Dengan adanya  fitur export ke pdf, teman-teman bisa lebih menjamin untuk melakukan presentasi karena tiap audience bisa memandang slide presentasi hanya dengan melihatnya diselembar kertas yang sudah bagikan.

Fitur export ke pdf ini juga sangat bermanfaat untuk teman-teman yang ingin print atau cetak slide presentasi yang sudah dimiliki. 

Dengan menggunakan format pdf ini, kalian di untungkan karena format ini bisa digunakan oleh banyak platform, sehingga pada saat teman-teman ingin mencetak bisa melalui platform mana saja serta mesin apa saja.

4. Fitur Kolaborasi

Dengan adanya fitur ini, teman-teman yang bisa lebih mudah untuk mengerjakan sebuah presentasi dan fitur kerja sama yang dikeluarkan oleh microsoft sangat bermanfaat bagi seseorang yang sedang mengerjakan tugas yang lain. 

Karena teman-teman bisa edit slide presentasi secara bersamaan dari suatu file powerpoint di tempat ataupun pc yang berbeda. 

Dengan itu kalian bisa lebih mudah untuk pembuatan slide presentasi dan bisa mempersingkat waktu yang sangat terbatas.

5. Dilengkapi Fitur Cloud service dari microsoft

Supaya tidak kalah dengan pesaingnya seperti google serta pula dropbox, Microsoft melakukan segala upaya agar bisa bersaing dengan lawannya yaitu dibuatkan nya sebuah produk cloud service mereka ialah one cloud service. 

Microsoft juga mempunyai rencana yaitu opsi save to one cloud yang sudah menyediakan embedded service yang bersumber dari one cloud ke microsoft power point.
 
Selain itu, aplikasi ini menerapkan default penyimpanan agar pada saat kalian belum memastikan pemilihan untuk menaruh informasi dokumen, maka teman-teman bisa mengerjakannya di local storage.

6. Mempunyai fitur authoring yang sangat advanced

Untuk teman-teman tidak perlu khawatir jika dokumen kalian akan hilang atau dicuri dari pihak tidak bertanggung jawab, karena Microsoft mempunyai fitur yang bisa memberikan beberapa solusi untuk memecahkan sebuah masalah. 

Fitur-fitur tersebut yaitu mulai dari para trainer karakter, sampai trainer metode yang kalian tidak mau hasil dari presentasi jatuh ke tangan orang yang tidak berhak dan melindungi isi dari presentasi tersebut. 

Fitur authorisasi dari microsoft power point ini juga bisa menjawab beberapa pertanyaan sesuai dengan kebutuhannya. 

Dari pihak owner dokumen juga akan memberikan beberapa solusi seperti mencirikan, berikan password, sampai meng- enkripsi isi dari presentasi yang sudah dibuat menggunakan aplikasi microsoft power point.

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint


Contoh Variasi Warna Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Berikut ini yang merupakan beberapa bagian-bagian penjelasan variasi warna yang admin gunakan pada desain Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint ini.

Silahkan untuk simak dan perhatikan desain dibawah ini yang bisa teman-teman dapatkan langsung secara free alias gratis, sebagai berikut:

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Pada Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint diatas dalam pemilihan jenis warnanya admin gunakan dengan perpaduan warna yang bagus dan menarik yaitu warna kuning, hijau, putih dan ungu.

Desain ini admin buatkan dengan tampilan simpel tetapi modern yang didalamnya terdapat layout yang admin buat dengan beberapa lengkungan sederhana.

Supaya tampilan desain lebih menarik dan elegan admin gunakan objek gambar yang sudah admin buatkan sendiri seperti gambar masjid, bulan, bintang, daun, dan lainnya.

Jika teman-teman merasa tertarik dan ingin menggunakan template desain ini bisa download saja bagian filenya admin sudah cantumkan dibawah artikel ini.

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Jenis variasi warna yang admin gunakan pada Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint diatas sangat menarik perhatian dengan perpaduan warna yang sinkron seperti warna gradasi hitam, hijau, kuning dan putih.

Desain ini menggunakan ukuran kertas yang dapat mencantumkan beberapa gambar pendukung yang bisa memperindah tampilan desain yaitu ukuran landscape.

Untuk gambar pendukungnya admin menggunakan objek gambar yang sudah dibuat oleh admin sendiri diantaranya gambar masjid, daun, awan, bintang dan lainnya.

Selain itu juga admin mencantumkan beberapa data-data yang berbentuk deskripsi yang nantinya bisa teman-teman ubah saja sesuaikan dengan kebutuhan.

Template desain ini juga admin sudah berikan secara free alias gratis hanya dengan download saja untuk filenya admin cantumkan pada bagian bawah artikel.

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penggunaan jenis warna yang admin variasikan dalam Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint ini sangat menarik perhatian karena perpaduan warnya yang elegan seperti warna hijau untuk warna langit, gradasi hitam, putih dan kuning.

Desain ini juga dilengkapi dengan data-data yang berbentuk deskripsi dengan judul yang bisa teman-teman ubah saja sesuaikan dengan kebutuhan.

Layout yang admin buat pada desain ini tampilannya sederhana yang dilengkapi dengan beberapa objek gambar yang sudah dibuatkan oleh admin diantaranya masjid, awan, daun dan lainnya.

Untuk teman-teman yang ingin menggunakan template desain ini bisa download langsung untuk bagian filenya admin sudah berikan dibawah artikel ini.

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint


Cara Membuat Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Silahkan untuk teman-teman bisa perhatikan dibawah ini yang merupakan bagian langkah-langkah membuat Flat Tema Ramadhan PowerPoint yang admin sudah buatkan untuk kalian agar bisa mempermudah dalam mendesain.

Berikut ini bagian-bagiannya yang bisa kalian simak sampai akhir, sebagai berikut:

Langkah Ke-1 : Buat Kotak

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Silahkan kalian buat kotak terlebih dahulu

Langkah Ke-2 : Buat Warna

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan kalian beri warna pada kotak yang tadi dengan warna abu-abu

Langkah Ke-3 : Buat Objek

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan kalian buat objek seperti diatas yang berwarna putih tersebut dengan menggunakan Shape Tools

Langkah Ke-4 : Buat Objek

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Langkah selanjutnya kalian buat objek seperti diatas
  2. Kalo sudah silahkan beri warna kuning yang digradasikan dengan warna kuning agak terang

Langkah Ke-5 : Duplikat

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan kalian duplikat objek yang tadi dengan ctrl+c ctrl+v
  2. Setelah itu ganti warnanya menjadi warna hijau yang digradasikan dengan warna hijau agak terang

Langkah Ke-6 : Buat Bintang

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan kalian buat bintang bintang seperti diatas dengan ukurang kecil
  2. Kalo sudah silahkan beri warna putih dan beri shadow

Langkah Ke-7  : Buat Awan dan Bulan

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. .Silahkan kalian buat awan dan bulan seperti diatas
  2. Kalo sudah beri warna putih untuk awan dan bulannya

Langkah Ke-8  : Buat Bunga

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Selanjutnya silahkan kalian buat bunga seperti diatas
  2. Kalo sudah silahkan beri warna hiaju, biru, ungu dan lainnya

Langkah Ke-9 : Buat Masjid

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Setelah itu silahkan kalian buat mesjid seperti diatas
  2. Selanjutnya silahkan beri warna biru gelap yang digradasikan dengan biru agak terang
  3. Kalo sudah silahkan beri warna kuning untuk jendela dan lainnya

Langkah Ke-10 : Tambahkan Deskripsi

Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Penjelasannya sebagai berikut :
  1. Untuk langkah yang terakhir silahkan kalian tambahkan teks atau deskripsi seperti diatas dengan menggunakan teks tools
  2. Kalo sudah tinggal beri warna hijau dan hitam lalu ubah gaya teks nya atau sesuaikan saja

Terima kasih bagi penduduk google yang sudah berkunjung dan mendownload desain yang ada didalam artikel Free Ramadhan PPT : Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint

Semoga Bermanfaat!!


referensi :
http://www.adetriyandi.com/10-kelebihan-serta-kekurangan-powerpoint-presentasi/

Belum ada Komentar untuk "Free Ramadhan PPT : Download Desain Flat Tema Ramadhan PowerPoint"

Posting Komentar