Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis  

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Halo teman-teman website templatekita.com jumpa lagi dengan admin kali ini kita akan membahas tentang kumpulan desain sertifikat yang sudah di cantumkan di dalam artikel Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Di dalam postingan ini admin sudah mencantumkan beberapa tampilan dengan berbagai bentuk desain yang admin bagikan untuk teman-teman.

Untuk proses pembuatan desainya admin menggunakan beberapa aplikasi vektor terbaik yang nantinya bisa teman-teman gunakan juga pada saat membuat desain kemasan.

Aplikasi tersebut menghasilkan berbagai formal file yang bisa teman-teman dapatkan diantaranya format Adobe Photoshop, Illutrator, dan Coreldraw.

Dibawah artikel ini admin sudah memberikan beberapa kumpulan tampilan desain kemasan dilengkapi dengan format file yang bisa teman-teman download saja secara gratis.

Aplikasi Membuat Pola Kemasan Produk 

Dalam membuat desain vektor admin biasanya menggunakan aplikasi adobe illustrator dengan file yang bisa di ekstrak di Coreldraw dan bisa digunakan secara offline.

Ada beberapa format file yang admin cantumkan di dalam artikel ini salah satunya file .psd yang bisa teman-teman gunakan barangkali ingin menggunakan file .psd.

Selain itu, admin juga sudah membuatkan file Coreldraw yang biasanya banyak orang gunakan apalagi untuk desainer dalam membuat desain dengan kelebihan yang dimiliki, sebagai berikut:

1. Hasil gambar berbasis vektor lebih baik

Aplikasi vektor ini untuk hasil akhirnya memiliki resolusi yang sangat baik karena beberapa kumpulan yang terbentuk dari bentuk datar polygon yang dibuat dengan menggunakan perbandingan ratio gambar dan ukuran yang disebut desain gambar.

2. Tersedianya format Import / Export 

Penggunaan aplikasi ini juga didukung oleh keperluan export / import yang bisa memudahkan anda untuk menyimpan serta membuka file di aplikasi sejenisnya dan menjadi salah kelebihan yang bisa di gunakan. 

Untuk penggunakan aplikasi Coreldraw,

3. Kemudahan dalam penggunaan

Coreldraw merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan cocok bagi pemula atau professional karena didalamnya terdapat beberapa menu dan tool sering ditemui dan menjadikan aplikasi ini aplikasi user-friendly.

4. Banyak tool, baik selection, editing, dan pemberian efek 

Untuk aplikasi ini teman-teman dapat menemukan banyak tool yang bisa mengoperasikan dan menciptakan gambar dengan efek yang sesuai keinginan di coreldraw. 

Selain itu, didalam aplikasi ini juga terdapat beberapa menu serta item yang menjadi daya tarikdan  kelebihan bagi penggunanya agar bisa melakukan apa saja dengan software tersebut.

5. Menjadi standar industri dan perusahaan

Penggunaan aplikasi Coreldraw ini juga sudah digunakan oleh perusahaan dan menjadi salah satu aplikasi standar yang digunakan untuk keperluan dalam pengerjaan desain.


Fungsi Membuat Pola Kemasan Produk

Berikut ini admin sudah membagikan beberapa fungsi Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis yang bisa teman-teman simak dibawah ini.

Bagi teman-teman bisa langsung lihat saja penjelasan fungsi-fungsi yang bisa kalian dapatkan pada saat menggunakan kemasan produk tersebut, sebagai berikut:

1. Melindungi dan Mempertahankan Produk 

Fungsi kemasan yang pertama yaitu bisa di jadikan sebagai alat pelindung untuk melindungi serta mempertahankan suatu produk dari kerusakan selama produk di distribusikan hingga ke rumah pembeli.

2. Identitas Produk

Fungsi kemasan kedua selain digunakan sebagai identifikasi produk. Ada seseorang yang berpendapat bahwa kemasan produk merupakan sebuah pelindung bagi produk yang ditempatkan didalam 

Suatu wadah dengan ukuran, warna dan bentuknya di sesuaikan dan berbeda agar tidak ada kesamaan dari produk pesaing.


3. Kemudahan Transportasi

Penggunaan kemasan ini selain memberi label, bisa juga memberikan kemudahan dan kenyaman bagi produsen selama pengangkutan produk. 
 
Untuk proses distribusi suatu produk juga disesuaikan dengan teknologi agar pada saat produk dibawa dari pabrik kerumah akan menjadi lebih aman.

4. Daya Tarik

Untuk fungsi kemasan berikutnya bisa menjadi daya tarik. Teman-teman bisa menciptakan dan  menghasilkan tampilan desain yang unik dan berbeda agar menjadi hal yang menarik bagi konsumen.

Selain itu, konsumen yang melihatnya akan lebih tertarik jika desain kemasan produk tersebut memiliki warna yang disukai dan jenis kemasan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
 
Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Daftar Download Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 

Pada bagian ini admin sudah membagikan berbagai tampilan desain Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman yang bisa teman-teman gunakan.

Beberapa desain ini admin buat dengan berbagai tampilan desain dan warna serta format file yang bisa teman-teman download secara gratis dibawah ini, sebagai berikut :

Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 1

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Untuk Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini admin buatkan dengan perpaduan warna elegan yang menggunakan warna orange, coklat dan putih kekuningan.

Desain ini dibuat dengan layout sederhana yang memiliki beberapa garis objek dilengkapi data-data yang admin cantumkan seperti nama produk, nama perusahaan, logo, deskripsi, slogan, komposisi produk, sosial media/No.telp, kode produksi, dan lainnya.

Beberapa data ini admin buatkan dengan bentuk desain mockup didalamnya terdapat objek gambar produk yang nantinya bisa teman-teman sesuaikan saja dengan produk yang dibuat.

Silahkan bagi teman-teman bisa langsung cek saja dibawah ini admin sudah membagikan beberapa template file desain dengan berbagai format file yang bisa kalian download secara gratis.



Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 2

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Tampilan Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini untuk pewarnaannya sangat menarik yang menggunakan warna sinkron seperti warna merah dan orange.

Perpaduan warna ini admin buat dengan elegan agar tampilan desainnya menarik bagi yang melihatnya dipadukan data-data sinkron lainnya.

Data ini admin sesuaikan dengan kebutuhan desain kemasan yang bisa teman-teman custom kembali diantaranya nama produk, nama perusahaan, logo, deskripsi, slogan, komposisi produk, sosial media/No.telp, kode produksi, dan lainnya.

Selain itu, didalam desain ini juga admin sudah buatkan bentuk desain dengan mockup yang dilengkapi objek gambar produk yang disesuaikan.

Untuk format filenya admin buatkan tiga format vektor yang bisa teman-teman gunakan pada saat membuat desain kemasan yaitu Adobe Photoshop, Coreldraw dan Illustrator.

Bagi teman-teman bisa langsung download saja template file desain ini yang sudah admin bagikan secara gratis untuk kalian.



Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 3

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Untuk warna Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini dalam pemilihan warnanya sangat menarik  yang didominasi dengan warna orange dan kuning gelap.

Didalam desain ini admin padukan dengan data-data yang admin sesuaikan dengan kebutuhan desain bisa teman-teman custom kembali dan juga bisa kalian tambahkan data lainnya.

Desain ini juga dibuat dengan menggunakan bentuk desain mockup memiliki ukuran cukup untuk desain kemasan yang dilengkapi objek gambar produk tersebut.

Tampilan desain ini dibuat menggunakan tiga aplikasi user-friendly yang bisa teman-teman gunakan juga pada saat membuat desain kemasan produk.

Aplikasi ini menghasilkan format file yang bisa teman-teman dapatkan dibawah ini diantaranya format Photoshop, Coreldraw dan Illustrator.

Silahkan untuk teman-teman bisa langsung download saja filenya yang admin sudah bagikan untuk kalian secara gratis.



Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 4

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Pada tampilan Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini memiliki beberapa warna yang dipadukan agar tampilannya lebih elegan yang menggunakan perpaduan warna merah, putih, dan putih kekuningan.

Tampilan desain ini dibuat dengan menggunakan bentuk desain mockup bisa dilengkapi data-data yang dibutuhkan oleh desain tersebut.

Untuk desain ini juga admin cantumkan objek gambar produk yang bisa menjadi salah satu kelebihan dan daya tarik bagi pengguna yang melihatnya.

Format filenya admin buatkan dengan menggunakan format Coreldraw yang merupakan aplikasi user-friendly mudah digunakan dan banyak tool yang sering ditemui.

Untuk menyimpan file juga aplikasi ini memiliki fitur export/import yang memudahkan teman-teman dalam menggunakan file dari aplikasi sejenisnya, dan

Template file desain ini bisa teman-teman download yang admin sudah bagikan untuk kalian secara gratis.




Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis


Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 5

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Warna simpel yang admin cantumkan didalam Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini didominasi oleh warna biru yang dipadukan dengan warna hijau dan ungu.

Tampilan desain sangat menarik karena didalamnya terdapat objek gambar pendukung yang bisa menjadi kelebihan bagi desain kemasan tersebut.

Untuk bentuk desainnya admin buatkan dengan tampilan lebih simpel dan minimalis yaitu bentuk mockup yang didalamnya admin cantumkan beberapa data-data sinkron.

Beberapa data ini admin sesuaikan dengan kebutuhan kemasan produk yang nantinya bisa teman-teman ubah kembali pada saat membuat desain kemsaan.

Untuk desainnya admin buatkan dengan menggunakan dua format file yang dihasilkan oleh aplikasi penghasil vektor terbaik yaitu Adobe Photoshop dan Coreldraw.

Bisa langsung teman-teman dapatkan langsung template file desain ini secara gratis hanya dengan download saja filenya dibawah ini.



Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 6

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Tampilan desain sederhana yang admin cantumkan didalam Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini memiliki berbagai warna yang sudah admin sinkron diantaranya warna biru, hijau, putih dan putih kekuningan.

Perpaduan warna ini sangat menarik dan tampilan elegan yang dipadukan dengan data-data kemasan produk seperti  nama produk, nama perusahaan, logo, deskripsi, slogan, komposisi produk, sosial media/No.telp, kode produksi, dan lainnya.

Untuk desain ini admin cantumkan objek gambar produk yang bisa menjadi kelebihan bagi tampilan desain kemasan tersebut.

Dibawah ini juga admin sudah bagikan beberapa format file desain yang dihasilkan oleh aplikasi user-firendly nantinya bisa teman-teman gunakan juga pada saat membuat desain kemasa.

Beberapa Format file ini bisa teman-teman donwload saja secara gratis diantaranya format Photoshop, Illustrator dan Coreldraw.




Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 7

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Warna tampilan Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini didominasi dengan warna hijau disesuaikan dengan warna produk yang digunakan yaitu produk teh.
Untuk ukuran desainnya admin buat dengan bentuk desain mockup yang dipadukan layout dan beberapa objek gambar produk.
Selain itu, admin juga sudah mencantumkan berbagai data-data serta format file Coreldraw yang admin bagikan untuk teman-teman.
Format file desain ini nantinya bisa teman-teman gunakan yang didalam aplikasi tersebut memiliki banyak tool serta menu lainnya dapat kalian eksplor saja untuk membuat desain kemasan.
Bisa teman-teman download saja template file desain kemasan produk secara gratis dibawah ini.
Halaman Download Disini  Dapatkan File Banner Idul Fitri


Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 8

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Variasi warna sederhana yang admin buatkan untuk Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman diatas menggunakan warna didominasi dengan warna biru muda dan warna putih.

Untuk perpaduan warna ini admin sesuaikan dengan jenis kemasan yang biasanya menggunakan warna cerah agar tampilan desainnya lebih menarik.

Selain itu, desain ini admin buatkan tiga format file dari aplikasi vektor terbaik yang bisa teman-teman gunakan diantaranya format Photoshop, Illustrator dan Coreldraw.

Silahkan bagi teman-teman bisa langsung download dan gunakan template file desain ini secara gratis dibawah ini.



Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman 9

Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis

Dalam memvariasikan warna tampilan Kumpulan Contoh Desain Kemasan Makanan Dan Minuman ini untuk perpaduan warnanya admin terapkan warna didominasi dengan warna biru dan putih.

Tampilan desain ini juga dilengkapi objek gambar pendukung produk yang dipadukan dengan data-data kemasan produk lainnya.

Untuk beberapa data ini bisa teman-teman ubah kembali dan sesuaikan dengan data kemasan produk yang kalian butuhkan.

Teman-teman juga bisa dapatkan template desain ini dengan tiga format file sekaligus yang dihasilkan oleh aplikasi vektor terbaik diantaranya Photoshop, Illustrator dan Coreldraw.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan dan tertarik dengan desain ini bisa langsung dapatkan secara gratis download saja filenya dibawah ini.


Terima kasih bagi teman-teman yang sudah berkunjung dan mendownload template desain yang admin cantumka didalam artikel Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis .

referensi mockup :  Food_and_Beverages_Mockup_V dari Free-psd-templates.com

Belum ada Komentar untuk "Download Disini : Kumpulan Contoh Desain Kemasan Produk Makanan Dan Minuman Gratis "

Posting Komentar