Free PPT : Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint

Free PPT : Download Template Video Undangan Digital Pernikahan Powerpoint 

Free PPT : Download Template Video Undangan Digital Pernikahan Powerpoint

Hello semua, comeback again sama admin yang ingin membahas artikel  yang semoga bermanfaat bagi kita semua.

Kali ini kita akan membahas cara membuat video undangan digital pernikahan powerpoint ,yap betul banget gays di jaman yang tiap hari makin update.

Sekarang ini seiring berjalannya waktu jaman makin pesat pula technology yang di ciptakan makin beragam sehingga makin cangih pula kita dalam me-ekspresikan diri kita melalui sosmed.
Download Template Video Undangan Digital Pernikahan Powerpoint Akhir Artikel
Yang banyak digandrungi kaum millennial kaya kita-kita ini dan selain itu berkaitan dengan pembahasan kita kali ini adalah cara membuat  video undangan digital pernikahan dengan PPT.
Dapatkan Juga :
Di indonesia sendiri sedang viral atau sedang trand sekarang ini membuat video undangan digital ini,banyak pasangan Indonesia ini yang sekarang membuat vidio undangan digital pernikahan mereka dengan video.

karna siapa dijaman ini yang gak kenal media sosial sperti WhatsApp,facebook, Instagram dan lainnya ,ini peraktis banget dengan sekali klik saja maka undangan digital mudah tersebar.

dan tentunya low-budget,serta langsung diketahui oleh Banyak orang Tanpa repot-repot membaginya secara manual.

Lebih jelas dengan vidio dibawah:


Dapatkan Juga Soal :
  1. Soal Desain Grafis Percetakan Kelas 11 Semester 1
  2. Kumpulan Soal Desain Grafis Kelas 10
  3. Contoh Soal Desain Grafis Dan Jawaban

Cara-cara membuat video undangan digital pernikahan Denga Power Point 

Baiklah Tanpa buang tenaga ini akan admin Kasih tau beberapa tips dan tata cara membuat video undangan pernikahan menggunakan powerpoint.

1. Pilih template atau tema video undangan pernikahan
Banyak banget pilihan untuk tamplet ,Kalian bisa memilih template yang akan admin bagikan nanti atau kalian bisa akses di channel YouTube Rumah Tutorial.

Kalian bisa pilih-pilih disana untuk warna berpariasi tingal dilihat saja dan memilih sesuai selera, dan disana sudah diperaktikan atau diterangkan lengkap kalian hanya tingal menginsert atau memasukan gambar.

Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint

2. Memasukan foto dan ornaments
Foto bisa kalian ganti dengan foto prewedding kalian dan untuk ornament sudah disediakan disana anda tingal mengikuti tutorial nya.

3. Isikan data atau keterangan vidio undangan Digital
Untuk yang Satu ini sangat mudah dan kalian pasti paham sekali menonton , caranya itu klik text box pada menu insert pilih shapes klik text box , dan pastikan memasukan data yang benar.

Mudah bukan, anda bila ada pertanyan bisa komentar di bawah , dan admin sangat terbantu jika kalian mendukung channel Rumah Tutorial dengan subscribe,like,and share dimedia sosial kalian lainnya.
Dapatkan Juga Soal :
  1. Contoh Soal Desain Grafis Kelas 10 Beserta Jawabannya Semester
  2. Soal Unbk Multimedia Dan Jawaban Plus Pembahasan
  3. Soal Coreldraw Pilihan Ganda Dan Jawaban Plus Pembahasan

Kelebihan membuat undangan video pernikahan PowerPoint

Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint

Tetapi selain kemudahan dalam membuat kalian bisa diuntugkan dengan kelebihanlain dari membuat video undangan pernikahan  dengan PPT.
ini akan admin jabarkan Satu persatu biarkalian dapat lebih paham lagi diantaranya:

1. Ramah lingkungan
Kalian paham bukan dengan Banyaknya penggunaan kertas pasti lebih Banyak lagi pohon yang ditebang untuk kepentingan kita sperti menulis dalam buku tulis, cover buku, tisu dan lainnya.

Begitu juga dengan vidio undangan digital pernikahan yang dicetak dalam jumlah yang tidak sedikit itu benar-benar pemborosan dan setelah itu pasti menjadi menumpuk.

Maka dari itu membuat vidio undangan digital pernikahan atau wedding  powerpoint ini setidak nya bisa mengurangi hal-hal yang menyebabkan bumi ini semkain rusak oleh manusia yang tidak bertanggung jawab.




DOWNLOAD BANYAK KEUNTUNGAN DARI GIT ASET!

 


✅ 1400+ Aset Grafis Premium
✅ Fonts, Icon Set, Illustration Kit, Template Kit, Dll
✅ Lisensi Commercial Use
✅ Desain Kualitas Dunia
✅ Lifetime Access
✅ Lifetime Update

Download Sekarang Juga! DISKON 93% CUMA UNTUK KAMU.

Dapatkan Asset Sekarang Juga





2. Tampilan bisa lebih kreatif dan elegant.
Uniknya membuat video undangan pernikahan dengan PPT ini sangat interaksi dengan gambar dan ornament juga teks yang bisa Bergerak sesuai arah yang kita mau, tidak repot dan praktis.

3. Dapat dikirim dan diterima dengan cepat
Tuh dengan kemudahan ini kita tingal Kirim melalui ponsel atau lainnya denga mudah dan cepat tanpa harus ke pos untuk mengirim keteman anda yang mungkin tidak ada di tempat.

4. Mudah diedit
Jika mungkin kita rada keliru masalah tanggal atau ada typo bisa kita edit kembali , tidak perlu uang tambahan untuk mengulangi pencetakan jika kita membuat vidio undangan digital pernikahan cetak.

Dapatkan Juga:
  1. Cara Mewarnai Objek Di Coreldraw Menggunakan Fill dan Outline
  2. Cara Mudah Menggunakan Text Tools CorelDrawCorelDraw
  3. Lengkap Sekali : Cara Menggunakan Blend Tools CorelDraw
5. Irit biaya ,tenaga dan waktu
Biaya yang dikeluarkan cukup murah dan mungkin hanya untuk penggunaan kuota yang Banyak agar mudah tersebar dengan cepat tanpa risau dengan kekurangan atau kelebihan vidio undangan digital .

dan yang paling admin suka adalah kita gak ribet dengan pulang Pergi kepercetakan semisal ada hal yang perlu diganti ,dak perlu lagi beli label nama atau yang lainnya, semuanya Aman terkendali.

serta easy to use banget gayss untuk Kaula muda yang ogah ribet, apalagi yang Punya waktu terbatas membuat video undangan pernikahan  Powerpoint ini peraktis effisien dan tentunya gak cape.



Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 1

Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint

Untuk contoh video undangan versi-1  dengan sekitar 5 slide ini .berwarna hitam dengan ornament emas di tiap ujung sisi ini menyerupai batik yang cantik, dengan gambar mini pasangan diatas bagian tengah,

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 2
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint

Dengan tampilan awal biru cerah bertemakan masjid serta ada kaligrapi yang memperindah dan terasa islami sekali jika kalian pencinta biru bisa menjadi salah satu pilihan untuk video undangan pernikahan PPT.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 3
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Video undangan pernikahan powerpoint yang ke 3 ini masih menggnakan warna hitam namun ini lebih simple dengan titik cahaya putih bertebaran ini sungguh memikat yang melihatnya nanti.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 4   
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Video undangan  pernikahan powerpoint ini memakai pettren yang cantik berwarna putih yang cantik  juga ada tambahn hijau dari ornament bunga yang fresh dan sejuk di mata .

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 5
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Ini adalah video undangan  pernikahan PPT yang ke lima dengan warna biru langit cerah dan juga bunga mawar putih dan teks yang bertulisakan jika kita di undang ke acara pernikahan tersebut.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 6
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Video  undangan pernikahan powerpoint ini berhiaskan ornament becorak warna emas dan dengan gaya klasik cocok bagi pasangan yang suka gaya-gay vintage atau gaya yang tidak terlalu mencolok.

📣KABAR GEMBIRA📣




Git Aset hadir untuk membantu para desainer grafis Indonesia dalam menghasilkan karya desain yang berkualitas unlimited download aset dan update selamanya.

Semua aset di Git Aset 100% buatan lokal dan tentunya dijamin berkualitas. Maksimalkan desainmu dengan beragam ilustrasi dari Git Aset. Dapatkan lebih banyak aset grafis premium di Git Aset.
Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 7
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Warna pink biasanya di sukai oleh perempuan kebanyakan karna terlihat peminim ini juga admin terapkan di dalam video undangan  pernikahan Powerpoint yang ke 7 ini, kuy buat kalian yg bingung mau yang mana ini bisa menjadi pilihan kalian.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 8
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Video undangan  pernikahan ini yang ke 8 dan gak kalah elegant dengan yang lainnya karan seperti ada bingkai untuk pasangan mempelai, juga pattren yang sederhana agar tidak terlihat terlalu polos.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 9
Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Bagi yang suka banyak warna ini rekomendasi banget karan ada bunga warna warni yang cantik dibagian atas dan bawah ini cocok banget bagi yang mempunayi foto prewedding di taman cantik ini pas dengan tema yang satu ini.

Template PPT Vedio Undangan Pernikahan versi 10 

Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint
Menurut admin video undangan  pernikahan PPT yang terakhir  ini seperti cotten candy yang unik berwarna pastel dengan gambar pasangan di tengah tengah undangan , juga bunga simple yang memperindah dan tidak terlihat monoton.



Gak kerasa admin ngoceh sana sini juga membagikan beberapa desain video undangan  pernikahan Powerpoint yang pastinya simple namun tetap elegant sperti yang sebelumnya.

Mari komentar untuk yang belum paham atau mungkin bisa sukai artikel ini dan share juga kepada teman-teman kalian yang berencana menikah tentunya.

Maaf teman-teman sebelumnnya dari versi 10 undangan hanya ada 7 saja soalnya drive nya sudah mulai dihemat silahkan 

Mudah-mudahan artikel ini membantu kalian semua dalam cara membuat video undangan  pernikahan PowerPoint .

Sampai jumpa lagi diartikel-artikel berikutnya ,byebye

12 Komentar untuk "Free PPT : Download Template Video Undangan Pernikahan Powerpoint "

  1. Bermanfaat sekali bagi kami yg baru mengenal ppt dan minim skill,. Jazzakumullohu khoiron katsiran Bang,.

    BalasHapus
  2. Kak minta kemurahan minta link downloadnya dong. Makasih semoga berkah

    BalasHapus
  3. Template nya bagus semua kak,,
    Semoga semua niat baik kakak di balas dengan kebaikan lain yang sangat banyak kak, aamiinn

    BalasHapus
  4. kak, untuk template video undangan ppt gak bisa di download ya kak ?

    BalasHapus
  5. ga ada file di drive nya min?
    link downloadnya dimana min?yg ngelink ke drive ga ada filenya.

    BalasHapus
  6. isinya cuma lisensi ya kak untuk link download tamplatenya

    BalasHapus
  7. Terimakasih ka... templatenya sangat bermanfaat. Semoga kebaikan kaka dibalas Allah SWT.

    BalasHapus
  8. Informasi Yang sangat bermanfaat.

    Jika Anda tertarik dengan template ppt undangan pernikahan, kami juga menyediakan template ppt undangan pernikahan GRATIS
    http://bit.ly/Templatepptundanganpernikahan

    BalasHapus
  9. Ma syaa Allah... terima kasih untuk template undangan nya kak. izin saya gunakan untuk pernikahan kakak dan sahabat saya.. semoga rezekinya makin lancar dan diberikan selalu kesehatan. aamiin

    BalasHapus
  10. Ma syaa Allah... terima kasih untuk template undangan nya kak. izin saya gunakan untuk pernikahan kakak dan sahabat saya.. semoga rezekinya makin lancar dan diberikan selalu kesehatan. aamiin

    BalasHapus