Free Banner .CDR : Kumpulan Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H 2020

Free Banner .CDR : Kumpulan Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H 2020


alhamdulilah kita tidak lama lagi akan melaksanakan tahun baru Islam ,yang akan terlaksana pada tanggal 20 Augustus 2020 tepat Satu muharam atau baru islam 1442 H.

Dan oleh sebab itu mungkin kita perlu menyiapkan beberapa desain spanduk tahun baru islam, lalu hal-hal yang berkaitan dengan tahun baru Islam yang sering kita sebut Satu muharram bisa kalian googling saja

Di Negara kita tercinta ini memanglah bermayoritas Muslim dan ini menjadikan Banyaknya kalimat yang sering di care orang dalam pembuatan banner Maupun baliho, juga tentang spanduk tahun baru islam cdr yang akan kita Bahas kali ini.

Jika kalian mempunyai usaha dibidang desain dan percetakan tentu sangatlah mengguntukan,

Karena Banyaknya pesanan untuk spanduk tahun baru islam 1441 h cdr dan lainnya untuk di pasang ditiap jalan atau bisanya ditempat Ramai.

1 muharram ini sering diadakannya do'a Bersama untuk seluruh umat muslin diberbagai belahan dunia ini.

Dan oleh karna itu mari kita selaku umat yang beragama Muslim untuk berdoa atas ujian dan cobaan yang terjadi di seluruh Negeri ini

Dapatkan Juga :
semoga Allah memberikan keselamatan bagi kita semua di tengah-tengah pandemi covid-19 ini dan juga segera berakhir dan tidak memakan banyak lagi korban atau orang yang terjangkit virus ini.

juga bagi masyarakat yang menjalani era NewNormal ini stay safe and healthy, jaga iman jaga imun Insha'Allah aman.

dengan doa Bersama Insha'Allah diberkahi dan juga bulan muhharam termasuk bulan yang sering di sebut bulan yang dimuliakan Allah SWT. Bulan Muharram Termasuk Bulan Haram

Bagi orang jawa bulan muharram disebut bulan suro, yang dimana sering di namakan bulan haram. bisa dilihat pada firman Allah Ta’ala berikut.

إِنَّ عِدَّةَ الشُّهُورِ عِنْدَ اللَّهِ اثْنَا عَشَرَ شَهْرًا فِي كِتَابِ اللَّهِ يَوْمَ خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ مِنْهَا أَرْبَعَةٌ حُرُمٌ ذَلِكَ الدِّينُ الْقَيِّمُ فَلَا تَظْلِمُوا فِيهِنَّ أَنْفُسَكُمْ

”Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram (suci). Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu.” (QS. At Taubah: 36)

Ibnu Rajab mengatakan, ”Allah Ta’ala menjelaskan bahwa sejak penciptaan langit dan bumi, penciptaan malam dan siang, keduanya akan berputar di orbitnya.

Allah pun menciptakan matahari, bulan dan bintang lalu menjadikan matahari dan bulan berputar pada orbitnya.

Dari situ muncullah cahaya matahari dan juga rembulan. Sejak itu, Allah menjadikan satu tahun menjadi dua belas bulan sesuai dengan munculnya hilal.

Satu tahun dalam syariat Islam dihitung berdasarkan perputaran dan munculnya bulan, bukan dihitung berdasarkan perputaran matahari sebagaimana yang dilakukan oleh Ahli Ktab.”

spanduk tahun baru islam yang akan admin bagikan ini bisa kalian download dan semoga bisa menginspirasi anda semua dalam memeriahkan bulan muharram ini.

Cara Membuat Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah

untuk cara membuat desain spanduk dibawah kita melalukan dengan beberapa cara diantaranya dengan menggunakan coreldraw, simak selengkapnya dibawah:


Download Desain Spanduk, Baliho, Banner Tahun Baru Hijriyah

dalam pembuatan desain spanduk ,ada juga bagian background lalu anda dapat menentukan tema terlebih dahulu agar bisa menyelaraskan atau menyesuaikan desain spanduk tahun baru islam cdr yang akan di buat dan lebih effisien dalam waktu yang ditentukan.

lalu kalian bisa memulai dan mencocokan kata atau pesan yang akan disampaikan dalam spanduk tahun baru islam 1441 h cdr bisa di cari dengan mudah dan beragam sesuai keinginan masing-masing.

Bagaimana Cetak Banner Tahun Baru Islam

cara anda jika ingin mencetak banner tahun baru islam* yang telah kalian buat tadi di sebuah tempat percetakan .

admin mencontohkn beberapa spesipikasi dan bahan yang dapat dipakai dan kalian bisa bertanya secara jelasnya lagi di tempat percetakan, yaitu:
  1. Menggunakan mesin cetak Mimaki korea
  2. Size PxL= 60CM x 160 CM
  3. Bahan flexi frontlite 280 gr
  4. Penopang dari bahan fast fiber
  5. Tempo waktu pengerjaan mencetak (sekitar 1 sampai 2 hari)
  6. Cara penggunaan
  7. Packing menggunakan bubble warp
pada umumnya waktu pengerjaan dapat diselesaikan 1 produk itu sekitar 3 sampai 4 hari kerja .tetapi bisa anda berikan bates waktu sampai 1 minggu agar terhindar dari batalnya orederan .

bisa kalian lihat ada beberapa desain spanduk tahun baru islam yang siap kalian download bisa kalian lihat di bawah ini admin menyediakan 4 Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah siap cetak!

Dapatkan Juga Soal :
  1. Contoh Soal Desain Grafis Kelas 10 Beserta Jawabannya Semester
  2. Soal Unbk Multimedia Dan Jawaban Plus Pembahasan
  3. Soal Coreldraw Pilihan Ganda Dan Jawaban Plus Pembahasan
Download Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H Ke-1 - Download Sekarang



spanduk tahun baru islam yang ke Satu ini berwarna biru tua bergradasi namun bisa anda mewarnai dengan yang lain , dan ornament di kedua sisi tidak terlalu Banyak namun memberikesan elegan dan simple.

Dapatkan Juga:
  1. Cara Mewarnai Objek Di Coreldraw Menggunakan Fill dan Outline
  2. Cara Mudah Menggunakan Text Tools CorelDrawCorelDraw
  3. Lengkap Sekali : Cara Menggunakan Blend Tools CorelDraw
Download Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H Ke-2 Download Sekarang

spanduk tahun baru islam yang ke dua ini terdapat kalimat ucapan tepat berda di tengah dan jelas juga font 1 muhharam yang berwana emas yang bisa kalian gantikan teks tersebut sesuai keinginan.


Download Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H Ke-3 Download Sekarang



spanduk tahun baru islam yang ketiga ini menggunakan warna biru tapi terdapat perpotongan di samping dengan lampion yang mengantung cantik dan siap di cetak dengan resolution yang besar.

Download Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H Ke-4 Download Sekarang



spanduk tahun baru islam yang ke empat ini berwarna Salem dengan gradasi Putih coklat pada bagian bawah ,bisa anda edit kembali jika menurut anda ada yang kurang. 

Perhatian : 
Mohon Maaf karena ada kebijakan freepik bisa dibaca Terms of use di maka silahkan download langsung kami arahkan di freepik dibawah

Dan itulah beberapa contoh spanduk tahun baru islam yang bisa kalian dapatkan di templatekita.com bisa anda lihat lagi berbagai artikel lainnya.



Lalu bisa kalian bagikan di media social lain nya seperti Facebook, WhatsApp dan lainnya semoga bermanfaat dan bila ada kekurangan moon di maklum dan jika ada saran bisa di komentar di bawah , sampai bertemu kembali di artikel berikut nya ..

Wassalamualaikum wr.wb

Belum ada Komentar untuk "Free Banner .CDR : Kumpulan Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah 1442 H 2020"

Posting Komentar