Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi WordTerbaru Gratis

Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi Word Terbaru Gratis

download contoh sertifikat uji kompetensi word terbaru gratis

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh kali ini kita akan membahas download contoh sertifikat uji kompetensi word terbaru gratis

Beberapa waktu ke belakang admin sedikit ada kesibukan tentang bagaimana cara membuat sertifikat uji kompetensi.

Dalam hal ini kita sudah mencoba melihat panduan dari Kemendikbud ristek tahun 2022 dan juga telah berdiskusi dengan beberapa elemen sekolah di dalam aturan pembuatan contoh sertifikat ujikom terbaru tahun 2002 gratis ini.

Di sini kita tidak dalam rangka mencontohkan atau mempublikasikan aturan yang Anda harus lakukan di dalam melakukan atau pembuatan sertifikat ujikom ini...

 tetapi kita hanya membagikan frame yang kita buat yang disesuaikan dengan layout dari aturan pembuatan sertifikat ujikom.

Jadi nanti teman-teman ketika pembuatannya silakan diskusikan kembali dengan beberapa elemen baik di sekolah ataupun di lembaga.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan juga aturan yang berlaku di setiap instansi atau lembaga masing-masing dalam hal ini kita hanya mencontohkan secara umum dan apa yang kita pahami saja.

contoh sertifikat ujikom 2022 nanti tampilannya ada bagian depan belakang bagian depan untuk informasi seputar data dan hasil kompetensi 

Sedangkan untuk bagian belakang adalah untuk bagian Deskripsi Maaf maksud saya bagian nilai atau rincian dari hasil kompetensi 

perlu diketahui teman-teman bahwa apa yang kita bagikan nanti ini adalah gratis untuk filenya ada 3 file yaitu adalah seperti ini dan juga ada PSD dan juga ada CDR 

semuanya di kita akan bagikan dan ini gratis sebelumnya disklaimer dulu kita tidak sedang membagikan sertifikat secara total untuk SMK atau lembaga pendidikan 

tapi kita sedang membagikan untuk PM sertifikatnya ya Jadi untuk aturan dan juga isinya saya kembalikan kepada pengguna atau pemakai manfaat dari peran ini 

hanya saja yang saya contohkan di sini kali ini adalah sertifikat uji kompetensi untuk SMK kita review dulu 

disini teman-teman ada tiga ekstensi pertama ada bagian ya kita dibuat ini bagian depannya teman-teman Tentu saya sudah dibuatkan menjadi mailing ya 

Oke kita nanti mainnya juga akan disediakan untuk Microsoft excel-nya teman-teman kalau dilihat di sini ada bagian mailing 

teman-teman nanti dikopikan dan saya akan berikan juga ini ya kan diberikan juga excel-nya nah seperti ini nanti sertifikat kompetensi nya ini


 

Apakah contoh sertifikat uji kompetensi word ini gratis.

Saya tekankan kembali bahwa sertifikat ini gratis dan tidak dipungut biaya hanya saja ada beberapa yang kami tidak dibagikan yaitu tulisan-tulisan yang sifatnya sensitif ataupun private.

Seperti misalkan nomor-nomor instansi ataupun nomor-nomor identitas yang menurut admin hanya perlu diketahui oleh pihak-pihak tertentu saja.

Maka dari itu kita membahasnya secara umum saja dan file dan frame yang dibagikan adalah frame sertifikatnya dan kebetulan itu kreator kita sendiri yang membuatnya.

Mencontoh di dalam beberapa sertifikat dari Kemendikbud dan juga beberapa dari luar Kemendikbud atau di luar panduan.

Kapan contoh sertifikat ujikom ini digunakan. ini digunakan.


Dalam hal ini tentu kita menggunakan sertifikat ini di dalam suatu program pengujian baik itu di sekolah ataupun di luar sekolah.

Sertifikat uji kompetensi buat ini bisa digunakan ketika setelah selesai dilakukan pengujian seperti pengujian kompetensi yang berkaitan dengan teknis ataupun lainnya

Apa saja yang akan dibagikan di dalam postingan contoh sertifikat uji kompetensi 2022.
Di dalam postingan ini walaupun judulnya adalah contoh sertifikat uji kompetensi word 2022 tetapi kita akan membagikan beberapa ekstensi.

Karena di dalam pelaksanaannya terkadang ingin lebih melakukan kostumisasi baik itu tulisan ataupun frame yang kita buat.

Makanya kita berusaha untuk menjangkau berbagai pengguna seperti yang menggunakan versi factor yaitu CorelDRAW atau yang menggunakan versi bitmap yaitu Adobe Photoshop.

Tapi jangan khawatir bagi teman yang tidak menggunakan untuk aplikasi itu kita menyiapkan yang paling familiar yaitu adalah Microsoft Word.

Di dalam pelaksanaannya atau pemakaiannya kita dibuatkan secara umum saja jadi nanti tinggal diisi untuk data anak dan juga hasil ujiannya.

Tetapi bilamana teman-teman ingin lebih mengkostumisasi lagi maka diharuskan untuk mengedit pada bagian yang editable yaitu versi PSD Adobe Photoshop atau CDR CorelDraw.

Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi Word


Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi WordTerbaru Gratis

Pada sertifikat word ini kita menggunakan beberapa aset seperti gambar tulisan ada juga logo Tut Wuri Handayani yang kita ambil dari website wikipedia.com

Untuk desainnya yang ini tidak bisa diubah atau di kostum karena kita menggunakan gambar dan kalau mau digunakan diubah itu bisa menggunakan change picture.

Makanya kita melampirkan juga beberapa ekstensi supaya lebih fleksibel bagi yang mau silakan link downloadnya Ada di bawah mudah-mudahan ini bisa bermanfaat.





Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi PSD Adobe Photoshop

Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi WordTerbaru Gratisuntuk versi sertifikat uji kompetensi PSD Adobe Photoshop ini kita menggunakan dengan versi Photoshop 2015 cc.

Kayak dalam hal ini bentuk file yang editable jadi tersusun dalam sebuah layer-layer atau folder group player yang masih bisa diedit.

Tetapi dalam pengeditan sebuah save ataupun objek tidak disarankan karena akan lebih menyulitkan jika Anda menggunakan versi ini.

Jika ingin menggunakan atau merubah warna lebih mudah di Adobe Photoshop dengan fitur hue saturation.

Diharapkan untuk menggunakan template ini anda sudah tahu dasar-dasar untuk menggunakan Adobe Photoshop terutama text tool dan move tool.

Silakan bagi yang mau link downloadnya Ada di bawah langsung menuju ke Google Drive.



Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi CDR Coreldraw

Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi WordTerbaru Gratis

Selanjutnya untuk versi terakhir yaitu adalah CDR CorelDRAW ini adalah versi vektor tentu dalam bentuk sebenarnya kita dibuat dalam bentuk vektor seperti ini

Hanya saja kita menggunakan aplikasi Adobe illustrator untuk membuat versi vektornya dan dicoba di convert menjadi CDR dan hasilnya seperti yang kita bagikan.

Chef ini masih bisa diubah karena objeknya berbentuk vektor bisa menggunakan bezer tool atau sejenisnya untuk merubah bentuk objek.

Diharapkan teman-teman sebelum mengedit disediakan backupnya barangkali terjadi kesalahan nanti bisa diatasi.

Oke untuk link downloadnya kita sudah siapkan di bawah Jangan lupa nanti dibaca juga untuk lisensi file-nya agar bisa dipahami cara menggunakan dan batasannya.



Oke itu dulu untuk postingan kali ini tentang contoh sertifikat uji kompetensi terbaru dengan aplikasi Microsoft Word Adobe Photoshop dan CorelDraw.


Silakan Komentar Email Dibawah Untuk mendapatkan seluruh file kita akan kirim menggunakan email. 
Komentar anda berguna untuk perkembangan postingan ini 

Belum ada Komentar untuk "Download Contoh Sertifikat Uji Kompetensi WordTerbaru Gratis"

Posting Komentar