Banner Wedding CDR : Download Banner Pernikahan CDR Gratis

Banner Wedding CDR : Download Banner Pernikahan CDR Gratis

Download Banner Pernikahan CDR Gratis
selamat datang kembali ditemplatekita.com akan membagikan banner pernikahan cdr atau banner wedding cdr menggunakan coreldraw x7

dari artikel yang saya bagikan anda dapat memilih juga melihat beberapa banner wedding versi Cdr , tentunya bisa anda unduh dengan mudah tingal klik saja gambar atau download now dibagian foto yang ingin anda pakai atau gunakan.

Yang admin bagikan dengan konsep banner pernikahan islami tentunya menutup aurat tidak memperlihatkan syahwat tapi tetan dengan konsep banner pernikahan elegan

Banner ini menggunakan dengan ukuran portrait bisa disebut dengan x banner wedding. Disetting ukuran 1 Meter x 4 M jadi siapkan juga foto anda yang terbaik

tentang bahan dan beberapa foto yang anda dapatkan di contoh banner wedding yang bisa unduh di templatekita.com scara gratis.



kami senang jika anda menggunakan banner wedding design ini dan apabila dirasa banner pernikahan keren anda bisa share artikel ini ke medsos anda agar teman-teman anda dapat melihat banner pernikahan terbaru ini.

Anda juga bisa menggunakan banner wedding untuk selamat datang ketika tamu datang sehingga menjadi pesan penyambutan dari penyelenggara pernikahan

Jenis Bahan Cetak Contoh Banner Wedding

dengan berkembang dan meningkatnya banner pernikahan sehinga di dukung dengan digital printing untuk percetakan juga bahan yang digunakan makin beraneka pilihannya.

dahulu mungkin banner di cetak masih dengan bahan dari kain saja sebab belum Banyak ada nya bahanlain.

dan sekarang Banyak spanduk ataupun banner bisa di cetak dengan bahan yang beragam sesuai keinginan.sehinga dapat mengoptimalkan fungsi dari spanduk dan banner dengan hasil yang lebih bagus.

selain itu sekarang banner atau spanduk sudah sangat berpengaruh sebagai media promosi Karena dapat di bagikan secara cepat oleh semua orang.

Juga dapat di pasang dimana saja dan terbukti sangat efisien mempunyai fungsi yang baik .dan apabila kalian yang merasa tertarik untuk membuat usaha percetakan

Atau akan mencetak banner alangkah baiknya kalian mengetahui bahan dan jenis nya terlebih dahulu agar tidak mengecewakan keinginan anda.

Dan jika kalian ingin mencetak banner pernikahan,spanduk ,banner dan yang lainnya berusahalah mentukan bahan dengan baik dan sesuai kebutuhan atau keinginan kalian

Selanjutnya mari kita Bahas dan paparkan berbagai jenis bahan dan jenis yang perlu kita ketahui..

1. Bahan Jenis Flexi China

Bahan dengan tekstur kasar namun tipis dan berserat di permukaannya bisa digunakan untuk spanduk outdoor dengan rata-rata gramasinya Antara 260 gr sampai 340 gram .

cocok Untuk banner pernikahan selamat datang yang diselengarakan scara outdoor karna bahan yang tahan lama tapi tidak bertahan selamanya alias bisa memudar dan retak.

Namun bisa juga di gunakan untuk banner pernikahan unit dan dipasang dalam ruangan sekalipun.

2. Bahan Flexi Korea
Flexi Korea ini memiliki gramasi dari 250 gram sampai dengan 400 gram ,bahan yang Satu ini mempunyai ketebalan yang mempuni bagi spanduk ataupun banner outdoor

Dengan tekstur nya lebih baik dari pada flexi China yang memiliki tekstur dipermukaan yang kasar maka flexi kora ini lebih halus dan kualitas yang bagus dan memiliki hasil yang bagus .

3. Bahan dengan Jenis Flexi Jerman
bahan jenis flexi jerman ini mempunyai garmasi atau bobot mencapai 230 sempai 400 gram dengan harga yang tentunya lebih mahal dari flexi China dan Korea

Namun tentu dengan harga Selangit tersebut kualitas yang dijamin mengalahkan keduanya ,bahan ini sangat baik di pakai dalam pembuatan outdoor ataupun indoor .

Tetapi jarang di jumpai di percetakan biasa mungkin kita daat menemukannya di tempat percetakan yang lengkap dan serba ada.

Karena itu di percetakan sering memakai flexi Korea dan china dengan harga terjangkau kantong dan memudahkan untuk konsumen.


4.Bahan Jenis Albatros
dengan bahan tekstur yang halus nan lembut menjadikan Albatros ini pas dipakai untuk contoh banner wedding atau promosi di dalam ruangan lainnya

Seperti mencetak foto dengan ukuran dan resolusi yang besar pula.

5.Bahan luster
Bahan ini biasa digunakan untuk iklan spanduk indoor contohnya banner wedding organizer atau Roll up banner

Bertekstur yang sedikit kasar namun mengkilap serta tipis karna itu bahan ini di gunakan Tanpa dilaminasi ulang.

6.Bahan Easy Banner
Easy Banner ini mempunyai tekstur sedikit kaku dan kasar dengan begitu cocok apabila untuk pengguna banner stending di luar ruangan

Namun bahan ini belum di ketahui atau belum terkenal di kalangan orang-orang.

7.Bahan Banner Cloth
Dan untuk bahan yang terakhir ini biasanya kita sering banget menggunakan untuk banner yang dipasang di balon untuk di terbangkan

Karena bahan yang ringan ,tekstur yang mirip dengan kain yang bisa di cetak dengan digital printing. setelah membaca bahan dan jenis yang berbeda-beda

Dimana setiap bahan mempunyai tesktur dan fungsi yang kita tahu berbeda dan bisa di gunakan dalam mencetak banner

Maupun sepanduk sesuai dengan kebutuhan. dengan begitu kita tak perlu risau dengan mencocokan bahan dengan spanduk yang anda perlukan agar hasil dapat maksimal untuk promosi yang anda buat.

Bagaimana cetak banner wedding organizer

Mungkin jika kita akan mencetak x banner wedding atau yang lainnya tentunya di percetakan akan bertanya atau anda bisa memilih bahan yang akan di pakai di bawah ini saya menyiapkan sebagai gambaran.
  • MMenggunakan atau memilih bahan Frontilte dengan gramasi 280 gram.
  • Menentukan ukuran contohnya 60 x 160 cm.
  • Mesin yang di pakai ialah mesin Mimaki Korea.
  • Menggunakan bahan fiber.
  • Lama nya pemesanan mungkin 1 samapai 2 hari.
  • Tahap akhir di bungkus bubble wrap.
Dengan memberikan kurun waktu 1 minggu dari proses penggerjaan dapat terhindar dari pembatalan otomatis dengan waktu normalnya dalam 1 spanduk 3 sempai 4 hari proses pengerjaan.

Kelebihan X Banner Wedding CDR dengan CorelDraw

Untuk pengerjaan x banner wedding mengguanakan applikasi atau software CorelDraw ada kelebihan yang dapat kita dapatkan yaitu:

1. Desain Vector
kelebihan ini dapat menghasikan kualitas yang memuaskan Karena desain vector yang jika dibandingkan bitmap jelas lebih unggul

Dan vector terbuat dari gambar dasar polygon dan ratio dan apabila di perbesar tidak akan pecah .

jika bitmap di perbesar akan pecah Karena tersusun dari pixel dan sebab itu desain vector lebih until di handing bitmap kurang dalam segi kualitas design.

2.Format Import Dan Export Dengan Pilihan Yang banyak.
tak perlu di pertanyakan lagi bagi yang biasa menggunakan ini akan tahu format apasaja yang ada dalam applikasi ini dan bisa di buka dalam aplikasi lain

Meski berbeda berbeda applikasi lain tetapi sama untuk mendesign.

3.Gampang Digunakan.
Mudah digunakan oleh orang yang baru atau pun yang masih belajar ,perangkat lunak yang Satu ini mudah di jumpai di warnet atau tempat percetakan lain di Indonesia.

dengan fitur yang menggirukan yang bisa di dapat secara online dan di guanakan secara offline.


4.Menjadi setandar pada industry atau perusahan.
jika kita sering kepercetkan bisa anda lihat para desainer disana menggunakan applikasi CorelDraw sebagai media pembuatan desain apa saja

contohnya banner pernikahan, banner pernikahan mohon doa restu, ukuran x banner wedding dan lainnya. Tentu saja dengan ini applikasi CorelDraw Banyak peminat dan digemari Banyak desainer.

Download Banner Wedding Pernikahan CDR

Silahkan bisa kalian download banner wedding pernikahan ada 9 desain yang bisa anda dapatkan , bisa anda klik langsung gambar-gambar di bawah ini.

Catatan buat tia Jika deskripsi banner tidak sesuai dengan gambar sesuaikan saja, deskripsi hanya contoh saja biar memberikan ide

1. Banner Wedding Pernikahan islami - Download

Download Banner Pernikahan CDR Gratis

banner pernikahan terbaru ini dapat kalian unduh dan gunakan secara mudah dengan desain Islamic bagi yang suka desain dengan background atau warna dasar Putih.

2. Banner Wedding Pernikahan Spot Foto – Download 

Download Banner Pernikahan CDR Gratis

banner wedding design yang Satu ini cantik dengan terdapat ucapan singakat dengan warna yang soft sangat keren dan indah.

3. Banner Pernikahan Warna Ungu yang Lembut - Download
 contoh banner wedding menggunakan warna ungu lembut dan pasti Banyak peminat atau penggemar warna yang Satu ini bisa menjadi pilihan kalian.

Download Banner Pernikahan CDR Gratis


4. Banner Wedding Pernikahan Kalimat Romantis - Download
Download Banner Pernikahan CDR Gratis

banner pernikahan unik dengan ada kalimat ajakan atau yang menarik terdapat selogan atau kalimat yang jarang di pakai di banner pernikahan lainnya.

5. Banner Wedding Pernikahan Mohon Doa Restu - Download 
Banner Wedding Pernikahan Mohon Doa Restu

banner pernikahan mohon doa restu yang admin bagikan ini cantic dengan adanya hati berwarna Merah dan sepasang burung dara yang mengandung makna yang dalam di hari sakral itu.

6. Banner Wedding Pernikahan Mohon Doa Restu- Download
Banner Wedding CDR : Download Banner Pernikahan CDR Gratis

Design banner wedding ini simple dan menggunakan foto yang di beri figura cantik di tengah-tengahnya.

7. Banner Wedding Pernikahan Acara Resepsi - Download
Download Banner Pernikahan CDR Gratis

banner pernikahan keren tentunya berwarna hijau dengan motif batik ciri khas Indonesian yang Banyak peminat ini cocok untuk pernikahan formal dan terkesan santai.

9. Banner Wedding Pernikahan Islam Simple - Download 

Download Banner Pernikahan CDR Gratis

banner pernikahan cdr yang admin design ini mengguankan warna coklat dengan font yang unik dan bergradasi dan ada motif bunga yang simple dan gaya vintage menambah kesan hangat.

Itu lah beberapa hal dan judul tentang design banner wedding yang admin bagikan semoga bisa memberi insfirasi dan tambah pengetahuan kita dan admin sangat senang

model yang anda bisa gunakan dari pinterest.com atau thebridedept.com dan anda bisa juga lihat-lihat ig inspirasi pengantin muslim

Admin mendapatkan attribut dari grup dan mwndapatkan ijin share
https://www.facebook.com/ridwan.akbar.9022?fref=gs&dti=387813218080371&hc_location=group_dialog

https://www.facebook.com/groups/sekolahpercetakan/permalink/1055699824625037/?app=fbl

Jika pembaca dapat share dan bagikan di media social yang kalian Punya serta jika ada yang ingin ditanyakan bisa anda paparkan di komentar, sampai jumpa di artikel atau pembahan yang lain nya.

Belum ada Komentar untuk "Banner Wedding CDR : Download Banner Pernikahan CDR Gratis"

Posting Komentar