Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7



Kali ini kita akan membagikan File dengan kapasitas 577 MB yaitu Undangan Pernikahan CDR CorelDraw X7

File ini lisensi personal use tidak untuk di perjual belikan karena admin hanya menshare tidak mempunyai hak cipta sendiri.

Kelebihan Aplikasi Coreldraw Desain Undangan Pernikahan 

beberapa alasan kita membuat undangan dengan coreldraw selain familiar juga ada beberapa faktor seperti dibawah

1. Gambar berbasis vektor lebih baik

Gambar yang berbasir vektor mempunyai kelebihan yaitu tidak pecah apabila diperbesar,ini dikarenakan format vektor mempunyai perbandingan ratio yang menjadikan ukurannya akan relative terhadap ratio dasar.

sedangkan format konvensional Bitmap yang merupakan format konventional untuk gambar di sistem operasi Windows,akan pecah jika gambar nya diperbesar

karena format bitmap tidak memiliki perbandingan ratio dan juga memakai satuan titik pixel,yang membuat gambar nya menjadi blur karena satuan pixel ikut berubah. 

Kesimpulan nya,vektor adalah kumpulan kumpulan dari bentuk datar sebuah polygon yang sebelumnya sudah dibentuk sedemikian rupa dengan perbandingan ratio ukuran dan gambar 

sehingga menghasilkan sebuah desain gambar.

2. Pendukung format Import / Export yang banyak

Di Coreldraw ini cukup banyak menyediakan format file yang popular untuk keperluan export / import, antara lain :
  1.  DWG – AutoCAD, 
  2. PSD – Adobe Photoshop, 
  3. AI – Adobe Illustrator, 
  4. PDF – Adobe Portable Document Format, 
  5. TIF – TIFF 
Bitmap dan yang lainnya. Hal ini akan sangat berguna untuk kemungkinan suatu aplikasi agar bisa di buka atau ditampilkan di aplikasi yang lain tapi dari jenis yang masih sama.

3. Kemudahan dalam penggunaan Coreldraw

Jika anda mempelajari tentang desain,makan anda pasti akan menemukan dan mempelajari tentang coreldaw,aplikasi ini sangat mudah dipahami dan cocok untuk pemula ataupun yang sudah professional.

Coreldraw menyediakan fitur help,atau bantuan online lainnya yang banyak, dan menu toolbar yang sangat mudah dipahami dan dipelajari untuk para pemula,jika ingin lebih jelas nya

rekan rekan tinggal cari saja di youtube tutorial untuk pemula menggunakan coreldraw,itu sangat banyak sekali dan tentunya mudah dipahami.
Baca Dan Dapatkan Juga:

4. Adanya banyak tool yang tersedia, baik editing, selection, dan pemberian sebuah efek

Seperti sudah dijelaskan di atas, Coreldraw memiliki banyak tool yang bisa digunakan untuk membantu pengeditan,sehingga akan menghasilkan gambar yang menarik. 

Jika suatu software memiliki banyak menu toolbar maka akan semakin banyak pula yang menggunakan,karena tentunya bisa banyak yang dapat dilakukan di software itu.

5. Menjadi standar industri dan perusahaan

Software Coreldraw sudah banyak digunakan di perusahaan perusahaan tertentu, Coreldraw menjadi aplikasi standar untuk membantu keperluan mengerjakan sebuah desain

Bahkan di bangku sekolah pun jika masuk jurusan desain,pasti akan mempelajari tentang Coreldraw karna itu aplikasi dasar tapi banyak digunakan.

Apa ada file cdr Undangan Pernikahan CorelDraw

Jika anda mempunyai file cdr undangan pernikahan yang tidak bisa dibuka atau dibaca anda tinggal lihat saja petunjuk di bawah tentang bagaimana cara membuka format file nya di PC atau komputer anda.

apabila pembuka file cdr undangan corel tersedia disini,tinggal anda lihat di software pendukung dan langsung saja download secara gratis untuk membuka corel image file.

Gambar ini adalah gambar yang dihasilkan oleh Coreldraw atau gambar vektor. File ini dapat diekspor ke dalam bentuk lain nya yang cocok.

biarpun juga masih ada kemungkinan untuk membuka file cdr undangan pernikahan coreldraw dengan aplikasi corel toko cat pro

tapi penyimpanan awalnya dengan coreldraw atau versi 9.0 maka dari itu admin lebih menyarankan membuka nya dengan coreldraw.

file cdr undangan pernikahan coreldraw yang dibuat dengan coreldraw 10 atau lebih awal mungkin bisa dibuka menggunakan adobe illustrator 9.0.

Admin hanya mendistribuskan saja fie undangan gratis ini silahkan download undangannya. Beberapa contoh undangan akan admin bagikan sebagai berikut:

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 1
Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Desain undangan pernikahan berwarna grey ini terlihat sangat bagus,dipadukan dengan adanya banyak bunga didepan undangan membuatnya jadi lebih menarik

Di bagian belakang juga ada hiasan bunga teratai yang membuatnya tidak terlalu polos. Ukuran kertas undangan ini A4 dengan orientasi nya landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 2

Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Undangan yang ini menggunakan warna yang gelap gelap dan ditambah gradasi di tengah nya, menggunakan warna coklat dan merah maroon yang menjadikan nya terlihat anggun

Ditambah dengan adanya hiasan bunga,memakai ukuran kertas A4 orientasi landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 3

Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Undangan ini menggunakan warna biru dengan adanya gradasi yang membuat nya elegant dan ada corak di dalam yang membuatnya nampak sangat bagus dan terlihat sangat cool.

Seperti undangan yang lain masih menggunakan bunga dengan warna yang senada. Ini memakai kertas ukuran A4 dengan posisi landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 4



Desain selanjutnya menggunakan warna unggu dan pink (merah muda) di gradasikan,yang membuatnya sangat feminim dan indah

Dengan perpaduan foto bunga mawar pink. Masih menggunakan ukuran kertas A4 dengan orientasi landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 5

Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

untuk anda yang masih suka dengan desain anak anak,mungkin undangan yang satu ini cocok

Perpaduan dari banyak nya warna yang membuatnya seperti buku mewarnai untuk anak anak. Ukuran kertas undangan nya A4 dengan orientasi landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 6

Download emplate Undangan Pernikahan CDR CorelDraw

Selanjutnya desain undangan yang cute dengan perpaduan warna merah dan foto bunga mawar merah dan putih yang membuatnya sangat cocok

juga dengan adanya warna polcadot di bagian depan bawah undangan yang membuatnya tidak polos. Untuk ukuran kertas A4 dengan orientasi nya landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 7

Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Untuk anda pecinta warna ungu,undangan di atas seperti nya cocok,dengan menggunaan warna ungu

dari ungu muda hingga ungu tua dan ditambah adanya foto bunga yang membuatnya tidak monoton. Ukuran kertas undangan pernikahan ini A4 orientasi nya landscape.

Dapatkan Template :
  1. CV Kreatif CDR : Download Kumpulan Contoh Curriculum Vitae CDR Coreldraw
  2. Gratis Brosur CDR : Kumpulan Template Brosur Penerimaan Siswa Baru Terbaru
  3. Undangan .CDR : Download Kumpulan Undangan CorelDraw X7 Gratis

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 8
Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Sedangkan untuk anda yang suka warna warna kalem undangan ini sangat cocok, tidak terlalu mencolok

Dengan adanya motif bunga di bagian dalam undangan yang membuatnya sangat cantik. Undangan ini menggunakan kertas A4 dengan posisi landscape.

Contoh Template Undangan CorelDraw Versi 9
Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7

Undangan ini menggunakan warna pink muda dengan hiasan bunga di tiap sisi bagian depan undangan  dan banyak nya motiv love love.

Sedangkan di bagian dalam hanya menggunakan warna putih bersih saja,untu menyeimbangan bagian depan undangan yang ramai.

Seperti ukuran kertas yang lain,masih A4 orientasi landscape. masih banyak puluhan contoh undangan pernikahan CDR terbaik.

File ini dibagikan gratis bersumber dari resource bersumber dari : https://www.helmykediri.com/2019/08/download-100-desain-template-undangan.html mudah-mudahan bermanfaat

7 Komentar untuk "Bagi Bagi File ! 577 MB Undangan CDR : Undangan Pernikahan CorelDraw X7"